Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 18 August 2010, 08:51
Ade Ayu's Avatar  
Join Date: Aug 2010
Posts: 4
Default pengaruh profertil apa beneran hamil..??

Dear bunda semuanya salam kenal yah,,,
aq mau sharing nih mungkin para bunda ada yang pernah mengalamin ini,,27 juli 2010 aq mens hr 1 flek,hr 2 darah dikit, hr 3 kluar ati gde2 banyak tp gak ada darah dan mensnya brhenti..
3 agustus 2010 aq ke dokter dikasih obat profertil sm esthero buat 5 hari,,kta dokter hubungan tgl 9-20agustus 2010 tp selang seling tp baru tanggal 12 aq ngedrop badan panas,badan meriang gak jelas, sakit kepala, puting sakiit bgt dua2nya, mual malem, kaki pegel2, bangun tidur pasti perut bawah sakit,,
ini efek samping obat atau hamil yah bunda..?apa mgkin pengaruh puasa jg..?makassiih...
 
Thread lain yang berhubungan:

Last edited by Ade Ayu; 18 August 2010 at 09:26.
  #2  
Old 8 April 2012, 22:07
UmiAlifaAisyah's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Posts: 335
 
biasanya kalo pake penyubur menurut dokterku, tanda kehamilannya jelek, salah satunya sprti yg bunda rasakan...semoga dah melahirkan dgn selamat ya bundaa...
 
  #3  
Old 6 July 2012, 00:39
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 1
Default profertil

mau sharing jg ya, aq jg bulan kemaren minum profertil di hari ke-5mens dsuruh bhububgan stelah 10hari selang seling, pas pertengahan program itu aq ngerasain sakit perut dibagian bawah, aq kirain hamil pas aq cek setelah 1bln hasil nya tetep aja negatif,benar2 kecewa setiap liat hasil tespek. aq mau balik lg ke dokter tp takut dikasih profertil lg, krn menurut info yg aq dengar kebanyakan minum profertil bs nimbulin kista. tolong info nya ya klo punya pengalaman yg sama ataau bahayanyya profertil. thx
 
  #4  
Old 6 July 2012, 06:48
wikansari's Avatar  
Join Date: May 2012
Location: depok-jogja
Posts: 320
 
saya juga diberi profertil hingga 3 siklus... dan Alhamdulillah hamil... tapi nggak pernah ngerasain yang aneh-aneh seperti bunda-bunda...

maaf tidak membantu...
 
  #5  
Old 6 July 2012, 09:06
desy solikhah's Avatar  
Join Date: Apr 2012
Posts: 827
 
Profertil tu obat apa sih bun ???
 
  #6  
Old 6 July 2012, 09:15
putriii's Avatar  
Join Date: Jun 2012
Location: Bekasi
Posts: 126
 
profertil itu penyubur sama penguat kandungan..
kemaren aku chat sama temen aku yang bidan..
emang biasanya dikasih orang yang promil atau awal hamil..

tapi aku ngga konsumsi itu
 
  #7  
Old 6 July 2012, 10:09
desy solikhah's Avatar  
Join Date: Apr 2012
Posts: 827
 
Originally Posted by putriii View Post
profertil itu penyubur sama penguat kandungan..
kemaren aku chat sama temen aku yang bidan..
emang biasanya dikasih orang yang promil atau awal hamil..

tapi aku ngga konsumsi itu
Hampir sm kya Vit E ya bun,,,
 
  #8  
Old 6 July 2012, 10:12
putriii's Avatar  
Join Date: Jun 2012
Location: Bekasi
Posts: 126
 
kalo itu aku ngga tau bund..
tapi aku konsumsi vit. E (santa E) dan folavit pasca IUFD..
mudah-mudahan ada kabar baik sehabis konsumsi kedua vitamin tersebut...
 
  #9  
Old 6 July 2012, 10:53
desy solikhah's Avatar  
Join Date: Apr 2012
Posts: 827
 
Originally Posted by putriii View Post
kalo itu aku ngga tau bund..
tapi aku konsumsi vit. E (santa E) dan folavit pasca IUFD..
mudah-mudahan ada kabar baik sehabis konsumsi kedua vitamin tersebut...
Amiin,,Semoga bunda lekas hamil,,,klo menurut aku orang yg berusaha hamil itu sm kya kita nyari rejeki jgn berpatokan dgn 1 obat atau 1 vitamin aja,,,rejeki datang dr arah yg tak terduga2,,,bisa dari doa ibu,dr konsumsi vitamin,jamu,dll,,,jd bunda jgn putus asa ya,,,
 
  #10  
Old 6 July 2012, 10:56
putriii's Avatar  
Join Date: Jun 2012
Location: Bekasi
Posts: 126
 
yang lagi kenceng sekarang mah hanya doa bund..
cuma itu yang buat tenang..
vitamin udah kaya permen sekarang..
dianggapp camilan..
bantu doaa buund..dan aku mengaamiininya
 
  #11  
Old 6 July 2012, 11:01
desy solikhah's Avatar  
Join Date: Apr 2012
Posts: 827
 
Ia deh pasti aku doain,,,semoga bunda putrii sehat,dan lekas diberi malaikat kecil dalam rahim bunda,,,
 
  #12  
Old 6 July 2012, 11:07
putriii's Avatar  
Join Date: Jun 2012
Location: Bekasi
Posts: 126
 
Aamiin Yaa Rabbalalamiin
terima kasih bundaaaa..semoga Allah ijabah doaanya..
dan bunda selalu sehat dan bahagia..aamiin
 
  #13  
Old 6 July 2012, 19:51
camilaharahap's Avatar  
Join Date: Jun 2012
Posts: 352
 
Aku pas kontrol dokter setelah melahirkan krn IUFD diresepin profertil juga, diminum kalo udah mens hari ke 2-5. Gunanya untuk ngebesarin sel telur kita. Jadi biar pas pembuahan 'diharapkan' sukses gitu lohh hehehe .. sekarang lagi cemas nungguin mens pertama, krn nifasku cepet selesai kurang dr 30 hari udah bersih. Tapi masih bingung mau diminum apa ga. Pengennya sih usaha alami dulu tanpa penyubur. Amiiinnn mudah-mudahan deh
 
Follow me on twitter @camilaharahap
  #14  
Old 13 July 2012, 15:21
UmiAlifaAisyah's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Posts: 335
 
ga apa2 kok bundaa....memang semua obat2an kan ada resikonya juga....tapi yg namanya kita ikhtiarkan segala usaha harus di cobak...kalo nantik ada kista InsyaAllah terkontrol sama dokternya...aku pngalaman kok....yg buat aku kguguran bukan krna profertilnya tpi faktor lain. sekalinya hamil aku dkasi kembar...eee malah d cuekin larangan suami suruh istirahat...ya usia 5 blan si kembar cantik2 dah smpurna....dan dah d surga. yg mau aku share disni bundaa...jgn takut duluan dgn efek2 obat spt pnyubur...karna blum tentu bunda dapat kista....bisa jadi mlah dapat hamil kembar...satu lagi yg kurang adalah semua usaha kita akan berpengaruh dgn ijin Allah...so sambil ikhtiar berobat suami isteri....juga jgn lupa berdo'a....karna Allah yg memutuskan hamil tidaknya kita setelah make profertil....Btw saran jga kalo mau hamil cepat...suami juga berobat bersamaan dgn kita...supaya faktor2 yg mempengaruhi hamil bisa kita atasi...aku dah pngalaman Alyhamdulillah hamil kembar pulak....walaupun anak2ku sudah d surga...how happy I'm...karna telah dvonis sulit hamil karna pco...akhirnya bisa hamil juga...so dont ever give up ya bunda2.....
 
  #15  
Old 19 September 2012, 16:20
yunitanjungsari's Avatar  
Join Date: Sep 2012
Posts: 121
 
ikut diskusi dgn bunda2 skalian..
profertil itu berguna untuk membantu ovulasi...
bisa juga membantu memperbesar diameter sel telur yang sesuai agar bisa dibuahi oleh sperma.
aku waktu promil dulu mens hari ke-5 juga diresepkan genoclom (kandungan dan fungsinya seperti profertil). telat 1 bulan kukira hamil, ternyata masih negatif pula TP-nya
skrng udah slesai program urut dan minum jamu..
tinggal menunggu hasilnya
mohon doanya ya agar ada hasil +hamil
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Haid tak teratur, pengaruh KB kah? dan bisakah hamil lagi? Julia Lim Diskusi Umum 11 2 August 2013 13:21
Pengaruh konsumsi pil KB ke janin Aris Diskusi Umum 0 30 December 2009 18:37


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com