Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 19 June 2012, 18:41
 
Join Date: May 2012
Location: Bandung
Posts: 45
Send a message via Yahoo to Yusniar Send a message via Skype™ to Yusniar
Default Penyebab Keputihan...?????

Assalamuallaikum bunda" cantik,,

Bun,,,mau tanya ni, apa aja si penyebab keputihan bun?? Aku kan ga pernah keputihan bun selama ini,, ko tiba" aku jd keputihan, seharian ini aktif diluar rumah, miss V serasa ngeluarin cairan sprti ky mau mens bun, tp pas aku liat bukan mens bun, cmn sprti cairan gtu basah dan ada seperti flek tp berwarna putih dan bentuknya sprti sabun batangan klo sudah hancur gtu bun. Apa itu keputihan bun? trs ko keluar cairan aga banyak ya bun,,, bingung ni knpa ya bun mohon bantuannya bunda,,,,
 
Thread lain yang berhubungan:
... Indah Pada Waktunya ...
  #2  
Old 19 June 2012, 19:30
Windapebrian's Avatar  
Join Date: May 2012
Location: jakarta
Posts: 282
 
waalaikumsalam wr wb bunda yusniar..
keputihan bs krn capek, mau mens ato tergantung warna bau dan efeknya apaka menyebabkan gatal ato perih pd saat berhubungan itu bs berarti ada infeksi bakteri.. klo udah begitu harus periksa k dokter spy bs diberikan pengobatan yg tepat.
klo emang skrg bunda lg siklus mau mens berarti ya mau mens, cm klo saat ini aktivitas lg banyak ya banyak istirahat aja dl bund biasanya keputihannya bs ilang..
 
  #3  
Old 20 June 2012, 09:20
Frida Sartika's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: Banjarmasin, Tasikmalaya
Posts: 425
 
Kalo kecapean biasanya emang suka keputihan. Dan ilang sendiri. Kalo ada flek putih yg ky bunda bilang kemungkinan itu jamur. Tunggu sekitar 2-3hari kalo masih keluar flek putihnya periksa aja ke SpKK ya, jangan k SpOG. Nanti juga pasti langsung ketauan itu jamur atau bukan.

Kalo pengalaman aku komplit bun soal keputihan hehe...nih disini
Keputihan Gatal, Berbau dan Menggumpal serta Gejala Virus HPV
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
share obat keputihan.Hai bunda,yang pernah atau sedang mengalami keputihan naynee Diskusi Umum 96 7 April 2014 22:22
keputihan penyebab sulit hamil? Spoonfork Diskusi Umum 17 11 March 2014 13:58
Penyebab Hamil Anggur??? esty tikha55 Diskusi Umum 33 13 February 2014 10:43
Penyebab Kebanyakan sel Telur.. solvadinita Diskusi Umum 2 12 February 2014 16:46
apakah kegemukan penyebab blm hamil Ety Prayitno Diskusi Umum 2 5 November 2010 10:49


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:48.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com