Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 24 May 2012, 16:23
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 74
Smile Posisi ML

sore bunda2. mohon maaf kalo judulnya agak2 porno atau saru. aq ayah bukan bunda, gpp dong ayah ikutan tanya2. mo tanya dong, posisi ML yang paling aman gimana sih? aq kadang kasian sama istri kalo posisi dia dibawah, takut keteken perutnya. tapi kalo dia diatas, takut adek ke guncang2. mohon infonya ya.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 24 May 2012, 18:14
puri's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: pasuruan
Posts: 1,729
 
hihihih posisi yang aman pokoknya jangan sampe kena perut panda, yaaaaa posisi menyamping bisa di coba
 
Alhamdulillah
  #3  
Old 24 May 2012, 21:38
Naniek Suryana P's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Posts: 167
 
ahihihihi..panda lucu nanyanya..
saya kurang tau..krn belum pernah hamil...masih usaha,,,
dulu tmn saya hamil...dia crita klo dokter suruh ML nya DS...
*maaf panda gak membantu*
 
  #4  
Old 25 May 2012, 07:23
Anitaintan's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: Jl Kaliurang km7
Posts: 391
 
Kalau istri di atas malah lebih aman pak Audrey, karena istri lebih bisa mengontrol dalamnya penetrasi.
coba menyamping pak, yang ini karena penetrasinya nggak terlalu dalam, jadi lebih enjoy.
atau duduk, atau istri berbaring di tempat tidur, bapaknya berdiri
wah... macem-macem deh pak, se kreatifnya bapak dan istri aja, dicari yg paling nyaman.
tenang saja pak, janin dilindungi oleh selaput ketuban dan cairan ketuban yg menahan guncangan... asal nggak ekstrem... disarankan memakai kondom untuk menghindari kontak langsung sperma dengan leher rahim (serviks) karena sperma mengandung zat yang disebut prostaglandin, yang memicu kontraksi.
 
Temukan senyuman Allah, ketika kita bisa memberi,
dan temukan keindahan rasa, saat bisa membantu sesama
.
  #5  
Old 25 May 2012, 08:11
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 39
 
Selamat ya Panda, istrinya sudah hamil.
Bunda Anitaintan : wah banyak pengalaman ya Bun.

Kalo saya dih belum hamil, jadi belum tau gaya ML waktu hamil.... sepertinya seru ya kalo pas perut gede terus ML... hehehe
 
  #6  
Old 25 May 2012, 08:13
ainna289's Avatar  
Join Date: May 2012
Posts: 82
 
Originally Posted by Anitaintan View Post
Kalau istri di atas malah lebih aman pak Audrey, karena istri lebih bisa mengontrol dalamnya penetrasi.
coba menyamping pak, yang ini karena penetrasinya nggak terlalu dalam, jadi lebih enjoy.
atau duduk, atau istri berbaring di tempat tidur, bapaknya berdiri
wah... macem-macem deh pak, se kreatifnya bapak dan istri aja, dicari yg paling nyaman.
tenang saja pak, janin dilindungi oleh selaput ketuban dan cairan ketuban yg menahan guncangan... asal nggak ekstrem... disarankan memakai kondom untuk menghindari kontak langsung sperma dengan leher rahim (serviks) karena sperma mengandung zat yang disebut prostaglandin, yang memicu kontraksi.
waduh bun, aq klo ML sama suami saya, spermanya langsung masuk kedalem, ga pke kondom. emang ga boleh ya bun, duh jadi takut...
 
  #7  
Old 25 May 2012, 08:36
Anitaintan's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: Jl Kaliurang km7
Posts: 391
 
Originally Posted by ainna289 View Post
waduh bun, aq klo ML sama suami saya, spermanya langsung masuk kedalem, ga pke kondom. emang ga boleh ya bun, duh jadi takut...
Sebaiknya sih, (karena bunda sudah tau), dihindari bun, apalagi kalau setelahnya bunda merasakan kontraksi (sensasi kencang di perut)... harus dihentikan...
 
Temukan senyuman Allah, ketika kita bisa memberi,
dan temukan keindahan rasa, saat bisa membantu sesama
.
  #8  
Old 25 May 2012, 12:37
nabilmom's Avatar  
Join Date: Dec 2010
Location: pemalang, jawa tengah
Posts: 1,359
Send a message via Yahoo to nabilmom
 
betul banget bun, saya jg sempet ML sebelum lahiran. .....kontraksinya jg bagus....induksi alami

---------- Post added at 12:37 ---------- Previous post was at 12:35 ----------

Originally Posted by puri View Post
hihihih posisi yang aman pokoknya jangan sampe kena perut panda, yaaaaa posisi menyamping bisa di coba
posisi menamping tidak di anjurkan oleh rasulullah karena bisa menebabkan sakit pinggang.....posisi yg lain jg asik kok bun...
 
  #9  
Old 25 May 2012, 13:07
puri's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: pasuruan
Posts: 1,729
 
Originally Posted by nabilmom View Post
posisi menamping tidak di anjurkan oleh rasulullah karena bisa menebabkan sakit pinggang.....posisi yg lain jg asik kok bun...
boleh disertakan hadistnya bund? karena setahuku sesuai firman Allah
"Wanita-wanitamu (istrimu) adalah ladang bagimu dan datangilah ladangmu bagaimana saja yang kamu kehendaki" (QS. Al Baqarah [2]:233).

jadi berhubungan boleh dari arah mana saja asal ditempatnya

mohon koreksi kalo ada yang salah
 
Alhamdulillah
  #10  
Old 25 May 2012, 13:42
 
Join Date: Apr 2012
Location: N-A
Posts: 4,524
 
waaah.. iya nich bund...bru tau klo posisi mnyamping gk boleh... soalx sgala mcem posisi se halal..kecuali yg masuk ke dubur tu emg haram...
 
  #11  
Old 25 May 2012, 14:03
Louisa's Avatar  
Join Date: Oct 2011
Location: On Earth
Posts: 1,656
Send a message via Yahoo to Louisa
 
Woman On Top
 
You are My Saving Grace
  #12  
Old 26 May 2012, 14:59
nabilmom's Avatar  
Join Date: Dec 2010
Location: pemalang, jawa tengah
Posts: 1,359
Send a message via Yahoo to nabilmom
 
Originally Posted by puri View Post
boleh disertakan hadistnya bund? karena setahuku sesuai firman Allah
"Wanita-wanitamu (istrimu) adalah ladang bagimu dan datangilah ladangmu bagaimana saja yang kamu kehendaki" (QS. Al Baqarah [2]:233).

jadi berhubungan boleh dari arah mana saja asal ditempatnya

mohon koreksi kalo ada yang salah
dulu saya pernah ngaji di pesantren waktu itu ada pelajaran quratul uyuun(pelajaran ttg hub suami istri) dan pernah ada penjabaran/ tafsiran/ penjelasan ttg ayat tsb dan ayat2 yg terkait masih ada ayat yg berkaitan dg ayat itu(maaf saya lupa ayatnya)...memang betul arti /dari ayat albaqarah :233 tsb tapi kita belajar jg kan gak hanya arti aja tapi harus ada penjelasan dari ustad/ ulama...memang boleh berhubungan dari mana saja/ menyamping jg boleh asal jangan dari dubur. tapi menyamping tidak di sarankan karena bisa menyebabkan sakit pinggang....mohon koreksi jg bun barang kali ada yg kurang tepat.

---------- Post added at 14:59 ---------- Previous post was at 14:57 ----------

Originally Posted by baliyuna View Post
waaah.. iya nich bund...bru tau klo posisi mnyamping gk boleh... soalx sgala mcem posisi se halal..kecuali yg masuk ke dubur tu emg haram...
saya kan gak bilang haram saya cm menulisakan bahwa posisi menyamping gak di sarankan...gitu bun...maaf bila ada salah kata...
 
  #13  
Old 27 May 2012, 22:54
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 39
 
Bunda-Bunda aku mau tanya nih.
Kalo pas waktu ML posisi kita seperti bersujud dan suami melakukan penetrasi dari belakang (tapi tujuannya tetep ke lubang "V" kita) boleh ngga ya...?
 
  #14  
Old 28 May 2012, 06:31
 
Join Date: Apr 2012
Location: N-A
Posts: 4,524
 
maksudx gaya doggy ya bund...??
klo lgi hamil se gk boleh.. soalx posisi perut akan cenderung tergantung kebawah..so bisa kemasukan angin..baca dibuku
pkkx dihindari aja gaya itu..lok mau dri blkang ya pke gaya menyamping aja dlu...
 
  #15  
Old 28 May 2012, 10:37
haeni's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: Semarang,Jateng
Posts: 197
 
hihihihi.....seru nya postingan ini,,jd pengen nimbrung
kalo aq siy bunda n panda Audrey...slama hamil ini sukanya pake WOT
jadi nya aq bs ngontrol penetrasi n bisa bermain sesuka aq,,,hubby cukup menikmati aj dibawah xixixixixi trs jg tar sperma nya dikluarin diluar,kaya yg diblg bunda Anitaintan di sperma mengandung prostalglandin yg bs memicu reaksi spontan rahim. jadi emang dianjurkan dikluarin diluar,apa lgi untuk umur kehamilan yg masih muda...hehehehe maaf kalo share nya kurang membantu panda Audrey
yg ptg dinikmati aj pand...n kalo bunda nya ngrasa sakit ato kontraksi diperut sebaiknya disudahi dulu,jgn dipaksakan hehehe
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Posisi bayi bunda wiwi Diskusi Umum 13 8 February 2014 10:26
Posisi dan SP**ma dina tania Diskusi Umum 26 29 November 2013 10:02
Posisi ML audrey Kenalan Yuk! 0 24 May 2012 16:15
Posisi Tidur anieez Diskusi Umum 8 28 March 2012 10:43
posisi ari-ari dibawah yuny Diskusi Umum 0 27 April 2010 11:09


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com