Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 24 May 2012, 11:23
tri yani's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Location: Malang
Posts: 1,636
Default sering mengantuk

Bun...kenapa ya akhir akhir ini aq sering sekali merasa mengantuk di pagi hari sekitar jam sembilan sampe jam sepuluh pagi apa ini ada hubungannya dengan kehamilan ya bun
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 24 May 2012, 11:48
DwiHadi's Avatar  
Join Date: Apr 2012
Posts: 797
 
Originally Posted by tri yani View Post
Bun...kenapa ya akhir akhir ini aq sering sekali merasa mengantuk di pagi hari sekitar jam sembilan sampe jam sepuluh pagi apa ini ada hubungannya dengan kehamilan ya bun
Karena bumil gampang lelah, dan kalo lelah gampang mengantuk bun.
Aku dulu pernah (lupa hamil berapa week)... tiba2 tertidur dimeja kantor...
kalo sekarang asal nyender bawaannya ngantuk...
 
“Ya Tuhanku, anugeRahkanlah kepadaku (seORang anak) yang teRmasuk ORang-ORang yang saleh.”
  #3  
Old 24 May 2012, 12:30
 
Join Date: Apr 2012
Location: N-A
Posts: 4,524
 
iya bund... gmpang ngantuk bgt... aq sllu tidur jm8-12 siang...hehehe
badan gmpang cepat lelah karna jantung,paru paru n ginjal berkerja 2xlipat tuk memenuhi pasokan janin n ibu nya..
 
  #4  
Old 24 May 2012, 12:43
rahma anti's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Posts: 603
 
Waaah.....sama bund ky sya bund ngantukan klw pagi...memang kehamilan bunda tri yani sudh brp week bund???semoga sllu sehat dan lancar yaa bund....
 
  #5  
Old 24 May 2012, 12:46
tri yani's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Location: Malang
Posts: 1,636
 
iya nich bun kadang di kantor aq pengen banget tidur tapi kan gak mungkin jadinya cuma menguap aja

---------- Post added at 12:46 ---------- Previous post was at 12:45 ----------

kehamilanq sudah 20w5d bun..kalo bunda rahma sendiri udah berapa w sekarang kehamilannya
 
  #6  
Old 24 May 2012, 12:47
honeys's Avatar  
Join Date: May 2012
Posts: 161
 
Samaaaaa....pernah saking ngantuknya sampe tertidur di motor sewaktu dibonceng suami padahal pagi hari hehee..gampang capeee juga, brasa ngos2an gitu... dinikmati aja yaa bun..
 
  #7  
Old 24 May 2012, 13:05
rahma anti's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Posts: 603
 
Hihi....bunda triyani sama usia kehamilannya dgn saya,alhamdulillah usia kehamilan sya juga 20w5d bund,btw hpl bunda triyani kpan????
 
  #8  
Old 24 May 2012, 13:07
tri yani's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Location: Malang
Posts: 1,636
 
iya bunda honeys qta nikmati aja rasa kantuk ini

---------- Post added at 13:07 ---------- Previous post was at 13:06 ----------

insya Allah antara tanggal 9 ato 10 oktober gitu lho bun kalo bunda rahma sendiri
 
  #9  
Old 24 May 2012, 13:15
rahma anti's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Posts: 603
 
Klw dokter q bilang insha Allah 8okt bund....yaah semoga kehamilan kita selalu sehat dan lancar smp proses melahirkan yaa bund.
 
  #10  
Old 24 May 2012, 13:17
tri yani's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Location: Malang
Posts: 1,636
 
wach nanti bisa bisa bareng ya bun melahirkannya....amin semoga kehamilan qta dan bunda bunda lain yang sedang hamil selalu sehat dan lancar sampe lairan nanti
 
  #11  
Old 24 May 2012, 13:40
viscay's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: B@t@m City
Posts: 210
 
sama bund...saya jg hamil 20 minggu bawaannya ngantuk trus apalgi klu abis mkn ngantuk folll.....
 
Sungguh Ind@h Bers@m@Mu.....
  #12  
Old 24 May 2012, 13:42
tri yani's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Location: Malang
Posts: 1,636
 
wach kalo abis makan sich udah pasti ngantuk bun apalagi kalo siang hari bawaannya pengen tidur aja...hehehehehehe
 
  #13  
Old 25 May 2012, 14:49
Mama reyhan's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Posts: 105
 
emang bener bun sejak hamil sering ngantuk2 di kantor, sebenarnya bumil emang di anjurkan untuk tidur siang minimal 1 jam tiap harinya tapi klo wanita bkerja ky kita2 kan gak mungkin.. tapi gak pa2 yang penting tidur malemnya di percepat aja sekitar jam 9 mlm dah bobo biar paginya gak ngantuk,
Bunda baliyuna suka tidur jam 8 -12 siang yah.. bagusnya jangan deh bun..soalnya setau aku hamil atw gak tidur dibawah jam 12 siang bisa menaikkan jumlah darah putih kita dan klo gak seimbang lagi kan efeknya gak bagus utk kesehatan, sebaiknya tidur di atas jam 12 siang aja klo mo bobo siang...
 
  #14  
Old 25 May 2012, 14:52
tri yani's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Location: Malang
Posts: 1,636
 
bun kira kira ngantuk di jam sembilan sampe jam sepuluh itu bawaan orang hamil ato karena apa sich bun jadi penasaran nich aq
 
  #15  
Old 25 May 2012, 15:16
Mama reyhan's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Posts: 105
 
emang bener bun peningkatan hormon progesteron selama kehamilan akan membuat bumil mudah capek dan mengantuk, tapi rasa capek dan ngantuk itu bisa dikurangi dengan mengatur pola tidur dimalam hari bun, ..gitu siy teorinya..
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Four things come not back: the spoken word, the spent arrow, the past, and the neglected opportunity.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kok aq sering ky mau pingsan y.. niken muntolip Kenalan Yuk! 2 3 November 2012 15:34
perut sering sakit dan sering keluar cairan di usia kandungan 4 bln yuliana rusdi Diskusi Umum 5 4 August 2012 12:02
dada sering sesak edha aura Diskusi Umum 16 3 February 2012 15:19
sering jongkok... Sweety Diskusi Umum 2 15 July 2010 17:47
sering pusing ekasrimarheni Diskusi Umum 1 29 March 2010 15:27


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:48.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com