Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 1 April 2012, 15:33
citramputri's Avatar  
Join Date: Sep 2011
Posts: 235
Default letak rahim

Bunda2 minta info dunk,
Kemaren aku cek pertama kalinya ke dr ketiga. Karena 2 dr sebelumnya program hamil q gak berhasil. Ternyata di dr hardy santoso letak rahimku kebalik. Mungkin bunda ada info. Apakah keadaan seperti itu menyulitkan seseorang untuk hamil. Thanks
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 1 April 2012, 15:41
Louisa's Avatar  
Join Date: Oct 2011
Location: On Earth
Posts: 1,656
Send a message via Yahoo to Louisa
 
bunda citra salam kenal yaa..
ak pernah baca bund, tapi lupa detilnya,, rahim kebalik tuh bikin sperma lebih sulit masuk dalam rahim..
gaya bercinta yg pas buat rahim kebalik itu doggy style, bund.. mungkin biar ngasih jalan spermanya "pas" gitu ya ke tujuan
itu sih info yg ak tau bund!
tetep positive thingking bhw bunda bisa cepet hamil yaaa ^_^
 
You are My Saving Grace
  #3  
Old 1 April 2012, 16:00
Naniek Suryana P's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Posts: 167
 
hai bunda...kalo gak salah rahim retro ya namanya???
bener kata bunda louisa...doggy style biasanya disaranin ama dokter...
tp g papa bun...spupu saya rahimnya retro udah punya 3 anak....
 
  #4  
Old 1 April 2012, 16:03
rizkiagita's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Posts: 226
 
aku jg bund sama....cuman dokternya blg rahimku agak kebelakang, bkn terbalik, namanya retrofleksi...hehe sama ga ya,aku krg tau . bnr kata bund louisa, dokter jg nyaranin aku bwt ML pake DS, terus kalo udah selesai, tengkurep dulu bunda, jgn byk gerak,pinggul d ganjal pake bantal.
 
  #5  
Old 1 April 2012, 16:41
andrik's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Location: Salatiga
Posts: 68
 
jangan khawatir Bund, katanya sih 20-30% wanita rahimnya emang retro, termasuk aku.. hehe... Bener kalau rahim retro tu masalahnya adalah sperma lebih susah mencapai rahim n tumpah kalo abis ML. Tapi Aku berhasil hamil kq, malah ga pake doggy style, aku pake posisi klasik aja, cuma pas habis ML biar sperma ga tumpah, kakiku ta angkat trus disandarin di tembok sambil tiduran n pantat diganjel bantal, trus aku bobo aja ga turun dr tempat tidur dl.. MLnya pas masbur ya Bund,, hehehehe...
 
Untuk melihat indahnya fajar pagi, kita harus melewati gelapnya malam terlebih dahulu...
  #6  
Old 1 April 2012, 20:16
citramputri's Avatar  
Join Date: Sep 2011
Posts: 235
 
Oh gitu ya bunda. Klau boleh tau bunda andrik kosongnya brp lama?terus terang aku agak khawatir.
 
  #7  
Old 1 April 2012, 20:59
andrik's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Location: Salatiga
Posts: 68
 
aku menikah bulan Juli th kemarin, trus mulai hamil bln september tapi kehamilan pertama ini BO jadi harus dikuret (akhir Nov 11) trus ak mens lagi januari 12. Bln februari udah brenti mens n ketahuan hamil, sekarang kandungan udah 10W..
Bunda nikah udah berapa lama?
 
Untuk melihat indahnya fajar pagi, kita harus melewati gelapnya malam terlebih dahulu...
  #8  
Old 2 April 2012, 08:11
citramputri's Avatar  
Join Date: Sep 2011
Posts: 235
 
Aku sudah menikah 2 thn bunda, dan baru ketahuan letak rahim ku retro setelah beberapa hari yg lalu cek ke dokter yg ketiga. Bunda tahu retro juga dri dokter ya. Coz dua dokter yg sebelumnya gak kasih tauletak rahim q.
 
  #9  
Old 2 April 2012, 10:51
kris's Avatar  
Join Date: Mar 2011
Posts: 105
 
bunda..aq jg numpang tanya dong..kta dokter sih posisi rahimq normal2 aja. tp klo ke paraji, katanya rahimnya di atas. udah pernah coba di turunin dikit sama paraji sampe 3x urut. nah kemarin pas lg pegel2 skalian dipijit. katanya posisinya naik lagi. aq jadi takut dipijit terus. takut malah bener2 turun. katanya justru klo turun tuh sakit banget rasanya. gimana ya baiknya??
 
  #10  
Old 2 April 2012, 18:41
andrik's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Location: Salatiga
Posts: 68
 
@Bunda Citramputri : aku tahu rahimku retro dari dokter waktu kehamilan pertama dl karena kan hamil udah 1 bln kq belum keliatan waktu usg perut nah dr situ akhirnya ketahuan rahimku retro, ak check ke 2 dokter lain juga dibilang rahimku emang retro. Tapi gapapa kq Bund, dibikin santai aja, temen2ku juga beberapa rahimnya retro dan mereka juga berhasil hamil.. Terus berjuang aja Bund, jangan lupa doa ^^

@Bunda Kris : wah aku kurang tahu soal itu Bund, btw paraji tu apa ya? hehe.. tukang urutkah??
 
Untuk melihat indahnya fajar pagi, kita harus melewati gelapnya malam terlebih dahulu...
  #11  
Old 3 April 2012, 06:34
citramputri's Avatar  
Join Date: Sep 2011
Posts: 235
 
Wah, thanks ya infonya. Jd punya harapan untuk punya baby
 
  #12  
Old 5 April 2012, 16:00
 
Join Date: Mar 2011
Location: cibinong bogor
Posts: 127
 
aq jg retrofleksi.. dapet saran dari dokter jg dgn DS.. tp blm berhasil jg krn memang ada masalah dgn sperma suami.. tp skrg lg therapy..
temenqu jg bnyk yg retro bund tp alhamdulilah dah pd punya anak qo..
mudah2an qta cepet.. amin
 
  #13  
Old 5 April 2012, 21:45
citramputri's Avatar  
Join Date: Sep 2011
Posts: 235
 
Bunda ummiechie kam dah menikah berapa lama? Mudah2an kita cepat dikasih kemudahan sama Tuhan untuk dpt segera punya momongan ya bun. Amin
 
  #14  
Old 6 April 2012, 10:24
rizkiagita's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Posts: 226
 
tenang bunda citra,aku jg berhasil hamil sebelum ketauan rahimku retro,itu jg ga pernah pake posisi DS,cuman sayangnya aku keguguran,baru deh setelah itu dokter saranin utk posisi DS.ada jg temenku lamaaa udh nikah blm hamil jg,pas cek ke dokter ternyata tahimnya retro,setelah disaranin buat posisi DS,akhirnya dia hamil,jd selama ini dia cuman salah posisi aja.ayooo bund semangaaatt semoga cpt hamil
 
  #15  
Old 13 April 2013, 08:11
 
Join Date: Apr 2013
Posts: 4
 
Originally Posted by citramputri View Post
Bunda2 minta info dunk,
Kemaren aku cek pertama kalinya ke dr ketiga. Karena 2 dr sebelumnya program hamil q gak berhasil. Ternyata di dr hardy santoso letak rahimku kebalik. Mungkin bunda ada info. Apakah keadaan seperti itu menyulitkan seseorang untuk hamil. Thanks
hallo bunda salam kenal dari Tulungagung...skrg saya jg lg promil,udah periksa ke 3 dr. yg pertama sich cm di USG n ktanya rahim saya bagus.saya cm di kasih obat penyubur + vitm. stlh 2 bln menunggu g da hsl nya lalu saya periksa lg ke dr yg ke 2 n katanya rahim saya agak menceng"istilahnya menyamping kali ya'' saya disuruh jgn prgi pijat ,di dokter ini 2x saya ikut promil tp hasilnya jg nihil dan skrg say pindah ke dokter yg ke 3,aq jelasin semuanya apa yg n kata dokter g papa itu cm istilah''mgkn dokter nya takut aq kebanyakan mikir kali ya...aq cm dikasih obat penyubur slma 5 hr,stlh q minum eh malah haid q jd lama kadang keluar trs berhenti lg n keluar lg ini sudah hr yg 9 tp tetap aza msh keluar biarpun dikit''.aq g tau knpa,apa mgkn efek dr obat penyubur itu??adakah bunda bunda yg pernah mengalaminya seperti saya? di share ya....thanks!!
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
A great man is hard on himself; a small man is hard on others.
 




Tags
inza
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
letak calon baby... kurnia Diskusi Umum 6 20 June 2012 10:34
Rahim oh rahim..sudah sanggupkah? Mimie Diskusi Umum 17 25 March 2012 08:15
Rahim wanita Bunda Natalia Diskusi Umum 18 24 January 2012 09:30
Rahim terbalik ummiechie Diskusi Umum 1 14 November 2011 19:15
letak posisi janin dibawah Liliana Diskusi Umum 7 30 March 2010 15:46


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:48.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com