Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 22 March 2012, 10:53
rizkiana's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: Kebumen, Jawa Tengah
Posts: 433
Default tanya merk madu yang bagus

bund, tnya dong. Merk madu yang bgus (buat ksuburan utamanya) apa y? Bunda2 pk merk apa? Aq mau bli.
 
Thread lain yang berhubungan:
i'm sure one day i could be a mom
  #2  
Old 22 March 2012, 11:05
puri's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: pasuruan
Posts: 1,729
 
kalo buat kesuburan katanya sih yang bagus madu arab bund. tapi aku pake madu murni yang biasa di jual di swalayan2 itu. nggak tau juga murninya beneran apa bohongan
 
Alhamdulillah
  #3  
Old 22 March 2012, 11:12
nanaimoet's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Posts: 76
 
lok aku madu murni bund langsung dari orang yang ambil madu ke hutan...Insyaallah bner2 asli madu lebah...
 
  #4  
Old 22 March 2012, 11:18
Louisa's Avatar  
Join Date: Oct 2011
Location: On Earth
Posts: 1,656
Send a message via Yahoo to Louisa
 
yg ada merkny, yg ak tau cuma madu tresno joyo.. ak minum yg madu super nya!
madu tresno joyo banyak macamna, mungkin bisa coba tuh yg madu ginseng nya...

---------- Post added at 11:18 ---------- Previous post was at 11:15 ----------

kalo yg asli banget, ak beli/dkasih tanpa merk sih... jd botol aja gak bercap/bermerk ^_^
 
You are My Saving Grace
  #5  
Old 22 March 2012, 11:30
puri's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: pasuruan
Posts: 1,729
 
bunda louisa... madu tresno joyo rasanya nggak kecut2 gitu bund? aku pernah nyoba yang madu murni tapi nggak cocok ma rasanya
 
Alhamdulillah
  #6  
Old 22 March 2012, 11:30
rizkiana's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: Kebumen, Jawa Tengah
Posts: 433
 
->bunda puri: iy kmrin aq k supermarket,n dstu byk bgt mcem jg hrg2nya. Tp kyknya kalo d supermarket g ad yg murni lho. Ok dh mksh y bunda
->bunda nana: wah enak tu,djmin aslinya. Aq jg mau yg itu. Tp dsni susah dptinnya. Slm knl y bunda.
->bunda louisa: bngung bund,byk bgt merk nya, gtw mana yg rd bgusan. Kalo d spmrket kyknya mah cmpurn smua. Ad tu yg sbtol gd bgt cm brapa puluh rb,wah ktauan byk cmpurnya. Dsni susah cr yg asli bund. Merk tresnojoyo blh jg tu. Ntr aq cr. Mksh bunda louisa.
 
i'm sure one day i could be a mom
  #7  
Old 22 March 2012, 12:19
Louisa's Avatar  
Join Date: Oct 2011
Location: On Earth
Posts: 1,656
Send a message via Yahoo to Louisa
 
@ bunda puri.... madu murninya tresno joyo, ak belum coba! ak pake madu super nya, kalo madu super rasanya biasa aja sih menurutku...

@ bunda rizki... silahkan bund,,, tapi jgn lupa dlihat kemasannya madu apa yg mw dbeli, coz tresno joyo macem-macem madunya... ak biasa beli di apotek, biar lebih murah
 
You are My Saving Grace
  #8  
Old 22 March 2012, 12:28
rahma anti's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Posts: 603
 
Kalau q minum madu biasa "madu super nusantara" ... ^_^
 
  #9  
Old 22 March 2012, 13:16
rosmayanti's Avatar  
Join Date: Jun 2011
Location: Cianjur jabar
Posts: 1,281
 
Bund rizkiana,,klw di tempatku yg terkenal adalah madu 'odeng' ya madu nya 100persen asli diambil dr lebah hutan,,,krn ssh jd agak mahal,,,, knp nm'y madu odeng,,,ya yg bikin'y nm'y odeng,hihihi kdg aku jg mnm madu nusantara ky bund rahma... Yg aku rasain madu itu bgs jg bwt daya imun tubuh sm kulit... Pernah cb sie bund madu arab,,ko rs'y aneh,,krg suka jd'y....
 
^D U I T^ doa' usaha ibadah n tawaqal=berhasil............ Semangaaaaaaaaaaaaaaaat
  #10  
Old 22 March 2012, 13:18
nanaimoet's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Posts: 76
 
slm knal juga buat bunda rizkiana...
tanya ma org kmpung dlu bund, spa tau ad yg pnya info, lok bli dikemasan tkutnya udh dcmpur mcem jadi prcuma aj kan g dpt ksiatnya...tpi blh dicoba tuh usul dri bunda2 yg lain..
 
  #11  
Old 22 March 2012, 13:25
rizkiana's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: Kebumen, Jawa Tengah
Posts: 433
 
bunda rahma: ya merk nusantara ktnya bgus, blh tu masuk nominasi, he3
Bunda rosma: hi3 lcu namanya. Tp pasti mhal tu bund,krn madu hutan. Bhkn mdu hutan sm madu ternakan msh mahalan madu hutan.

---------- Post added at 13:25 ---------- Previous post was at 13:21 ----------

y bunda nana, dsni susah dptin madu2 murni. Msti k agen lgsg kyknya tp g tw t4nya dmana,aq kn tgl d kota kcil bund. Plg yg kmasan d spermarket2 gt. Mau cb tresnojoyo atau nusantara. Tp pgn jg merk AM sm as syifa. Wah tmbh bngung..
Gni aj kali y, pd intinya qt ikhtiar dg air putih pun bs mengobati pnykit asal qt ykin sm Sang Pencipta ( Allah SWT). Aq mau knsumsi madu buat ikhtiar kehamilan bund. Bunda dah hmil? Atau dh jd mommy?
 
i'm sure one day i could be a mom
  #12  
Old 22 March 2012, 15:23
nanaimoet's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Posts: 76
 
aku minum madu niatnya bkn untuk hamil, tpi untuk kshatan aj, minumnya juga jarang2 hehehe..
Alhmdllh skrg udh jln 10w bund, tpi agak lma jga nunggunya...7 bln stlh kguguran ru dpt lgi...air putih juga bgus kok bund, tpi lok mnurutku yg udh dimasak, krn aku krng suka yg kmasan...emang bunda tinggalny dmn, aku juga di kota kecil disebuah pulau kecil, tpi dsini ad ayh angkat adik ipar yg pencari madu hutan, jdi lok ad madu slalu kbarin...
vitamin E ktanya juga bgus tuh bund...ikhtiar ap aj boleh kok yg pnting g menyimpang...
emang bunda udah brpa lama nikahnya?
 
  #13  
Old 22 March 2012, 18:41
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 289
 
g punya info tentang madu ni.
klo madunya udah di beli coba di masukan ke dlm frezer selama 2 ato beberapa hari, klo jd es batu brarti madunya udah di campur. madu asli gak bakalan jd es batu.
ini udah g buktikan dgn madu asli yg g dapat dr tmn punya tmn yg berprofesi pencari madu hutan.

klo di daerah jakarta beli madu hrs hati2 karna kemaren g nonton investigasi bnyk beredar madu palsu. klo di campur ma gula kelapa masih mending, ini pakai borak.
 
  #14  
Old 22 March 2012, 19:57
rizkiana's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: Kebumen, Jawa Tengah
Posts: 433
 
->bunda nana: aq tgl d kbm,jateng. Dh setaun nkah, lg ngarepin bgt pnya baby. Doanya aj y bunda biar ktularan hmil. Amin...
O y jga kshatan bund, biar dede sm bunda sehat slalu. Dan dpermudah khmilannya jg saat persalinan.
->iy pak boy ak jg tw madu yg asli g akn beku. Trus g akan d semutin. Tp aq susah cr madu asli dsini. Td nemu merk AM madu super (ktnya dr Aussie) he3.
 
i'm sure one day i could be a mom
  #15  
Old 23 March 2012, 08:11
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 289
 
Originally Posted by rizkiana View Post
->bunda nana: aq tgl d kbm,jateng. Dh setaun nkah, lg ngarepin bgt pnya baby. Doanya aj y bunda biar ktularan hmil. Amin...
O y jga kshatan bund, biar dede sm bunda sehat slalu. Dan dpermudah khmilannya jg saat persalinan.
->iy pak boy ak jg tw madu yg asli g akn beku. Trus g akan d semutin. Tp aq susah cr madu asli dsini. Td nemu merk AM madu super (ktnya dr Aussie) he3.
klo masalah di semutin madu palsu jg gak bakalan di semutin bunda, karna yg bikin madu aspal kan udah di fermentasikan n pakai borak lg jd semut gak bakalan mau bunda. jd menurut g gak bisa di jadikan patokan bun
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
A great man is hard on himself; a small man is hard on others.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
RS bersalin di surabaya yang bagus olinnasth Diskusi Umum 13 2 April 2014 09:18
Kosmetik merk apa yang aman untuk bumil? magic Diskusi Umum 17 18 March 2014 10:16
dokter kandungan yang bagus bila Diskusi Umum 1 14 February 2014 13:37
[ask] susu formula apa sih yang bagus grace Ngobrol Apa Saja 21 3 January 2014 09:22
susu hamil yang bagus Jessica Diskusi Umum 18 26 March 2013 14:37


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:48.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com