Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
venica...   TS 
 
Posts: 5
Default Sharing dong yang pernah program ke Prof.dr.Nugroho Kampono SpOG(K)

Hai bund semua, salam kenal...

Aku sudah menikah 2tahun 5bulan, tapi belum hamil juga. Menginjak 6 bulan pernikahan aku pernah iseng-iseng ke dokter, waktu itu cuma di USG rahim, katanya normal trus disuruh santai aja dan coba cara alami dulu krn msh penganten baru katanya. Sampe 1 tahun belum tekdung jg tuh, trus coba kontrol lagi sama suami ke dr.SPOG di RS.Puri Cinere, melalui beberapa test, aku dan suami dinyatakan sehat2 aja. Waktu itu diresepin vitamin dan obat penyubur, tapi bulan depannya msh aja datang itu si "M" Kita cuma ikut 1 siklus itu aja, karena sibuk kerja, keasyikan travelling, jg masih asik pacaran berdua hehehe... kita jd lupa ama program bikin debay ini

Mulai bulan kemaren, kepikiran lagi, kok belum tekdung juga sih. Akhirnya kita rencanain program hamil lagi ke dokter. Kali ini pilihan kita jatuh ke Prof.dr.Nugroho Kampono SpOG(K), beliau praktek di RS.Brawijaya. Begitu datang beliau langsung suruh USG dulu, tapi kok cuma di USG biasa ya bukan di USG TransV, padahal dokter yg dulu2 ngeceknya USG TransV. Waktu itu beliau bilang kedua folikelku kiri & kanan negatif (artinya tidak ada sel telur) pdhal waktu itu masa suburku, OMG kena serangan jantung rasanya. Apa yang terjadi??? Tapi dokternya santai2 aja tuh gak ada bilang apa2. Hari itu diresepin Femara & Dipthen Tab, diminum 3 hari setelah HPHT mens berikutnya. Hari ke 12 setelah HPHT aku balik kontrol lagi, di cek lagi rahimnya (kali ini lagi2 cuma di USG biasa) dan hasilnya folikel kiri ada sel telurnya, folikel kanan negatif. Dokternya bilang semua sudah bagus,gak ada yang salah, mungkin cuma belum dikasih aja sama yang diatas, trus diresepin Santa-E sama Ashtin Force, beliau bilang semoga bulan ini berhasil. Aku dan suami serempak bilang "Amin". Moga2 bulan ini sukses, ada dedenya doain ya bund..
Nah bunda2, aku mau tanya, adakah yang pernah program hamil ke Prof.dr.Nugroho Kampono SpOG(K) juga? Berhasil gak?? Aku penasaran nih, apa beliau emang seringnya cuma USG biasa aja ya?
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Diah M...
 
Posts: 1
 
bun mau tanya dong...waktu itu konsul habis berapa?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads



Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bund... ada yang pernah baby program g? sharenya dong! -- Diskusi Umum 11
yang pernah pake baby test sharing dong bund... -- Diskusi Umum 1
tiup rahim pertama dengan prof.R.Prajitno Prabowo.spog.. -- Diskusi Umum 40
Sharing dong yang pernah pake Bio Oil -- Diskusi Umum 22
ibu yang lagi promil,sapa yang pernah promil dengan prof.dr djafar siddik? -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com