Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 5 March 2012, 14:55
Ria WUlandari's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: jakarta barat
Posts: 49
Default sex di trimester pertama..bahaya kah?

bunda,,mau donk share pengalamannya

aku mau tanya bun,,menurut org banyak kan melakukan ML di trimester pertama usia kandungan..katanya sih bahaya bun,,,bisa jadi keguguran katanya,,
trus sperma yg masuk ke dalam V kita itu katanya juga bahaya untuk janinnya,,

nah,,klo menurut bunda2 gimana??

ditunggu atuhh jawabannya ..thx b4
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 5 March 2012, 15:12
Louisa's Avatar  
Join Date: Oct 2011
Location: On Earth
Posts: 1,656
Send a message via Yahoo to Louisa
 
kalo kandungannya lemah sih emang beresiko..
kalo kandungan ga ada masalah/kuat, sah-sah saja ML.. asal jangan grasak grusuk/terlalu "waaaahhhh"..
sebaiknya sperma dbuang dluar aja, coz suka bikin mules2 kalo keluar didalam..
^_^
 
You are My Saving Grace
  #3  
Old 5 March 2012, 15:17
Ria WUlandari's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: jakarta barat
Posts: 49
 
Originally Posted by Louisa View Post
kalo kandungannya lemah sih emang beresiko..
kalo kandungan ga ada masalah/kuat, sah-sah saja ML.. asal jangan grasak grusuk/terlalu "waaaahhhh"..
sebaiknya sperma dbuang dluar aja, coz suka bikin mules2 kalo keluar didalam..
^_^
tapi klo dibuang diluar suamiku tuh suka ga mau bun..trus terkadang kebablasan katanya,,abis lagi enak katanya..hehehehe
 
  #4  
Old 5 March 2012, 15:27
Louisa's Avatar  
Join Date: Oct 2011
Location: On Earth
Posts: 1,656
Send a message via Yahoo to Louisa
 
heheheheeeee gak bisa ngeremmm...
 
You are My Saving Grace
  #5  
Old 5 March 2012, 15:29
Ria WUlandari's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: jakarta barat
Posts: 49
 
Originally Posted by Louisa View Post
heheheheeeee gak bisa ngeremmm...
he eh bun,,betuuuuuuuulll begitu,,hehehheee
 
  #6  
Old 5 March 2012, 15:34
 
Join Date: Jul 2011
Location: Sragen, jawa tengah
Posts: 79
 
Boleh aja bund, tapi kalo bisa jangan sering2 and harus hati2...
Bener kata bunda Louisa, kalo bisa sperma dikeluarkan di luar coz bis amenyebabkan kontraksi pada janin. Papanya dibilangin ja dulu buat ngempet he he
Kalo kehamilan dah besar baru dianjurkan sperma masuk ke dalam
 
  #7  
Old 5 March 2012, 16:03
Ria WUlandari's Avatar  
Join Date: Mar 2012
Location: jakarta barat
Posts: 49
 
Originally Posted by hanifatul View Post
Boleh aja bund, tapi kalo bisa jangan sering2 and harus hati2...
Bener kata bunda Louisa, kalo bisa sperma dikeluarkan di luar coz bis amenyebabkan kontraksi pada janin. Papanya dibilangin ja dulu buat ngempet he he
Kalo kehamilan dah besar baru dianjurkan sperma masuk ke dalam
heheheee,,,ngempet apa tuh bund,,ndak ngudeng aku nya
 
  #8  
Old 5 March 2012, 19:26
Nova lita iting's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Location: Pangkalan Kerinci, Riau
Posts: 173
 
ML pas hamil muda ga apa2 kok bund. q jg trmsk sering ML tuh, abis suami ga bisa kalo udah lebih 4 hari..hehehehehe...tp selama gerakannya ga yang "super" (apalagi klo sampai spt pemain gulat) aman2 aja kok bund, tp klo bunda prnh keguguran atau hamil kembar sebaiknya sangat dianjurkan untuk tidak dulu, atau sangat dikurangi..
gt sih bund menurut sumber2 yg aku baca..
 
Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya
  #9  
Old 6 March 2012, 05:12
puri's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: pasuruan
Posts: 1,729
 
selama nggak ada flek terusin aja bund, pengantin baru kayaknya jadi nggak mungkin bisa ngerem

waah, ada sisi baiknya juga ternyata kalo nggak langsung hamil setelah nikah. bisa lebih puas belajar banyak gaya
 
  #10  
Old 6 March 2012, 09:58
NiYa's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Posts: 25
 
bund..aku baca dari buku panduan hamilku..klo berhubungan intim bukan penyebab keguguran pada kehamilan awal..dan sperma jug a tidak membahayakan janin karna janin dilindungi oleh lendir dan cairan ketuban..

tapi kembali lg dengan riwayat kehamilan kita..apakah termasuk kehamilan yg berisiko tinggi...(seperti sering kluar flek atau usia si ibu yg lbh dari 35 atau ada penyakit tertentu pd ibu..)

aku di trimester pertama ini malah lagi tinggi2nya nih libido
jadi mau bgm lg??hehe..dan alhamdulilah aman2 aja..asalkan posisi yg baik akan menentukan prestasi
 
  #11  
Old 2 August 2012, 10:54
marthalifa's Avatar  
Join Date: Aug 2012
Posts: 76
Default salam kenal bunda niya

Originally Posted by NiYa View Post
bund..aku baca dari buku panduan hamilku..klo berhubungan intim bukan penyebab keguguran pada kehamilan awal..dan sperma jug a tidak membahayakan janin karna janin dilindungi oleh lendir dan cairan ketuban..

tapi kembali lg dengan riwayat kehamilan kita..apakah termasuk kehamilan yg berisiko tinggi...(seperti sering kluar flek atau usia si ibu yg lbh dari 35 atau ada penyakit tertentu pd ibu..)

aku di trimester pertama ini malah lagi tinggi2nya nih libido
jadi mau bgm lg??hehe..dan alhamdulilah aman2 aja..asalkan posisi yg baik akan menentukan prestasi
waah ternyata bisa ya, sekarang kandunganku sudah 6w, dan tidak melakukan ML, karna takut. jadi udah 2 mnggu nih puasa,.
pernah denger sih katanya kalo ceweknya orgasme itu yang takutnya bikin keguguran. jadi saya pun takut buat berhubungan,
padahal hati pengen banget ML sama suami.
 
  #12  
Old 2 August 2012, 12:20
 
Join Date: Feb 2012
Location: Putussibau
Posts: 38
 
Originally Posted by Ria WUlandari View Post
bunda,,mau donk share pengalamannya

aku mau tanya bun,,menurut org banyak kan melakukan ML di trimester pertama usia kandungan..katanya sih bahaya bun,,,bisa jadi keguguran katanya,,
trus sperma yg masuk ke dalam V kita itu katanya juga bahaya untuk janinnya,,

nah,,klo menurut bunda2 gimana??

ditunggu atuhh jawabannya ..thx b4
Bunda Ria, asaLkan gak tiap hari ML nya, 3x seminggu tapi ingat sperma suami jgn dimasukin Ke Miss V soalnya bisa berakibat Kontraksi pada RAhim, saya sudah pernah mengaLami nya Bun, tapi Waktu itu bLm tau kalau hamiL, jadi pas ML ma suami styLe nya macam2 Bund jadinya masuk Lah Sperma , Lama2 sih Kontraksinya gak bgitu sakit, pas udah 1 minggu mau Keguguran baru ketahuan kaaLau Lagi hamiL..
 
.... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahumma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa'atuubu Ilaik ..
  #13  
Old 21 April 2013, 20:35
 
Join Date: Apr 2013
Posts: 3
 
Originally Posted by Salmiah View Post
Bunda Ria, asaLkan gak tiap hari ML nya, 3x seminggu tapi ingat sperma suami jgn dimasukin Ke Miss V soalnya bisa berakibat Kontraksi pada RAhim, saya sudah pernah mengaLami nya Bun, tapi Waktu itu bLm tau kalau hamiL, jadi pas ML ma suami styLe nya macam2 Bund jadinya masuk Lah Sperma , Lama2 sih Kontraksinya gak bgitu sakit, pas udah 1 minggu mau Keguguran baru ketahuan kaaLau Lagi hamiL..
gimana nih bunda kalo kayak saya.. sama kejadiannya belum tau kalo hamil.. tapi rasanya sih sudah.. auma ga bisa ngerreemmm..
 
  #14  
Old 30 April 2013, 06:27
UphieChayank's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Location: Sidoarjo,candi
Posts: 9
 
wah..sy juga hmil muda nih bund..bru 6w..tp suami pzti pgin dlayanin..gpp yg pnting lbih pelan dan hati" aj..sperma jg dkluarkn dluar aj bund..antisipasi hal" yg tdk d inginkan krn sperma itu mngandung hrmon yg bkin kontraksi..hehe..
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
We have to distrust each other.
It is our only defense against betrayal.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kehamilan pertama..bulan pertama.. rahmi mufiyanti Kenalan Yuk! 14 16 September 2013 10:18
Puasa vs Trimester Pertama.. auauii Diskusi Umum 25 24 July 2013 20:46
Hamil anak pertama masuk trimester kedua swtescapefa Kenalan Yuk! 5 30 April 2013 06:32
hamil trimester pertama pengalaman pertamaku lulukasriah Kenalan Yuk! 4 13 July 2011 21:46
susah makan di trimester I teateen Ngobrol Apa Saja 1 16 January 2011 10:59


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:15.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com