Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 27 February 2012, 16:07
martha kristanti's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Location: Semarang
Posts: 401
Question setelah KB?!

Bunda2 mo nanya mmg bnr ya klo abis KB justru subur n cepet hamil? apakah itu jg berlaku bagi yg belum pernah hamil? penasaran.com nih
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 27 February 2012, 16:24
puri's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: pasuruan
Posts: 1,729
 
bunda martha maaf nih, soalnya aku belum pernah KB jadi nggak tau bener apa nggaknya. cuman pernah denger aja, katanya sih iya. tapi yang aku tau justru kalo orang yang KB itu selalu ada efek sampingnya yang jadi gendut lah, jerawatan lah, perubahan hormon lah.
apapun caranya yang penting usaha ya bund, dengan ikhtiar apapun semoga bunda bisa segera hamil. aamiin
 
  #3  
Old 27 February 2012, 16:35
divicute's Avatar  
Join Date: May 2011
Posts: 293
 
dear bunda martha
aku punya temen yang belum lama menikah menunda punya baby dengan cara minum pil KB namun malah membuat dia jadwal mens berantakan dan dia pindah pake KB yang 1 bulan kali ini membuat mens nya rutin tiap bulan sekali akhirnya dia pengen punya baby dan berhenti untuk KB malah justru mensnya kembali acak-acakan terkadang satu bulan dua kali kadang dua bulan tidak mens ...

kalo saran lebih baik yang alami saja bunda martha
skr saya KB tp memang karna saya habis melahirkan dan menjaraki usia anak pertama dan anak ke dua
mens saya rutin di setiap bulannya sehabis KB tp setiap orang berbeda2 keluhan selama disuntik KB alhamduillah saya tidak memiliki keluhan selama disuntik KB seperti yang bunda puri bilang sama sekali saya gak dapet efek itu alhamdulillah tapi kembali lagi setiap orang beda-beda

semoga membantu ya bunda
semoga bunda bisa segera hamil ya
 
  #4  
Old 27 February 2012, 16:54
Louisa's Avatar  
Join Date: Oct 2011
Location: On Earth
Posts: 1,656
Send a message via Yahoo to Louisa
 
hmmm kayaknya ga slalu deh.. temen ku dr awal nikah nunda hamil pake KB, skg uda lepas KB blm hamil, malah ksalip m ak, nikahnya duluan dy...
kalo uda kemauan Tuhan, mw di KB jg tetep ada yg kecolongan kan? hihihiii
 
You are My Saving Grace
  #5  
Old 27 February 2012, 18:21
rahma anti's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Posts: 603
 
Kalau q sih blm pernah KB yaa bund,tp q pernah dengar dari saudara q sendiri dia KB dan akhirnya rahimnya kering dan malah susah punya anak,heheee...ga tau juga yaa bund kebetulan or gmn
 
  #6  
Old 28 February 2012, 07:14
martha kristanti's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Location: Semarang
Posts: 401
 
makasih bunda2 buat infonya..smoga bermanfaat buat sy.. smoga tanpa mcm2 sy bisa segera hamil.. krn selama ini sy mmg blon pernah minum obat apapun atopun kedokter dan hanya usaha alami aja jg minum susu..smoga ya bunda2 sy cepet menyusul yg sudah hamil.Amin
 
  #7  
Old 28 February 2012, 12:29
Louisa's Avatar  
Join Date: Oct 2011
Location: On Earth
Posts: 1,656
Send a message via Yahoo to Louisa
 
Aamiiiiiinnn bunda...
semoga cepat terkabul ^_^
 
You are My Saving Grace
  #8  
Old 28 February 2012, 13:19
illa's Avatar  
Join Date: Sep 2011
Location: Malang, Jatim
Posts: 701
 
biasax yg dianjurkan dktr pake KB pil bund, dimaksudkan agar haid bunda teratur jd rahin dlm kondisi subur jg & stlh itu kmungkinan tuk hamil jd lbh cept. sebaikx konsul dktr jg bund, agar tau kpn mngkonsumsix dan brapa lama jd g da efek mlh kering ato sulit hamil. moga sgra diberi kehamilan y bund ^_^
 
  #9  
Old 28 February 2012, 16:08
martha kristanti's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Location: Semarang
Posts: 401
 
Originally Posted by illa View Post
biasax yg dianjurkan dktr pake KB pil bund, dimaksudkan agar haid bunda teratur jd rahin dlm kondisi subur jg & stlh itu kmungkinan tuk hamil jd lbh cept. sebaikx konsul dktr jg bund, agar tau kpn mngkonsumsix dan brapa lama jd g da efek mlh kering ato sulit hamil. moga sgra diberi kehamilan y bund ^_^
klo sy haidnya teratur bunda...tp knp blon hamil jg yah?hehehe cm sy n suami mmg blon prnh ke dokter, masih takuttt..
 
  #10  
Old 29 February 2012, 08:25
illa's Avatar  
Join Date: Sep 2011
Location: Malang, Jatim
Posts: 701
 
Originally Posted by martha kristanti View Post
klo sy haidnya teratur bunda...tp knp blon hamil jg yah?hehehe cm sy n suami mmg blon prnh ke dokter, masih takuttt..
blm wktx brarti hehehe, moga nomor urut brikutx bunda ^_^ aamiin. klo dah siap aja bund k kdtr klo skrng apa yg sreg dihati bunda & suami dilakukan aja dl. klo k tukang urut sdh prnh y bund?????
 
  #11  
Old 29 February 2012, 09:58
martha kristanti's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Location: Semarang
Posts: 401
 
bunda illa:belom jg bun..istilahnya masih alami bgt. urut blon,dokter blon,vitamin blon,alternatif blon,dll blon smua bun..alami aja programnya klo pas masa subur ajah.. cm sy minum susu an***m bunda paling sehari sekali takut bb naik hehehe yah sambil berdoa n terus berharap bun krn sy uda 1,5 thn nikahnya.
 
  #12  
Old 29 February 2012, 10:54
dyana lita's Avatar  
Join Date: Oct 2011
Posts: 137
 
Aku abis nikah sempet KB 3bulan kosong 4bln langsung hamil,aga lama juga ya bun nunggunya aku abis lepas kb ??9?? langsung hamil,ada temenku yg pengen hamil disaranin sama bisan buat mancing sama KB berhasil.....
 
  #13  
Old 29 February 2012, 11:54
martha kristanti's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Location: Semarang
Posts: 401
 
Originally Posted by dyana lita View Post
Aku abis nikah sempet KB 3bulan kosong 4bln langsung hamil,aga lama juga ya bun nunggunya aku abis lepas kb ??9?? langsung hamil,ada temenku yg pengen hamil disaranin sama bisan buat mancing sama KB berhasil.....
sy blon brani coba2 bunda..agak penakut mmg hehe..tmn bunda nikah brp lama trs KB lalu hamil?
 
  #14  
Old 29 February 2012, 13:01
dyana lita's Avatar  
Join Date: Oct 2011
Posts: 137
 
Saya pas nikah langsung KB bund,perjanjian sama suami pertamanya mau KB dulu 1th,eh baru 3bln KB suami malah ngebet pengen punya anak,di lapas deh nunggu 4bulan serasa 4th,alhamdllh sukasih cepet,temen ku juga nikah 1th blom punya anak,disuruh KB pancingan sma bidan,sesuai petunjuk bidan pemakain KBnya dan alhamdllh berhasil juga...
 
  #15  
Old 29 February 2012, 13:52
puri's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: pasuruan
Posts: 1,729
 
bund, kalo memang selama 1,5 tahun yang dipake cuma cara alami aja. mending nyoba dulu yang vitamin e bund, kan multifungsi tuh selain bisa meningkatkan kesuburan juga bisa menjaga kelembutan dan regenerasi kulit. biar kulitnya makin awet muda
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
A life with love is happy;
a life for love is foolish.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
setelah keguguran archi Kenalan Yuk! 23 18 March 2013 02:03
(Ask) ML setelah operasi aprirahman Diskusi Umum 22 29 December 2012 22:19
setelah keguguran?????? fitria bahtiar Diskusi Umum 63 29 September 2012 10:46
setelah haid di TP ???? risa hidayat Diskusi Umum 10 8 February 2012 14:56
ML setelah makan boleh ga? martha kristanti Diskusi Umum 17 21 November 2011 17:43


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com