Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 5 February 2012, 15:16
nova nopha's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Posts: 459
Default biaya usg trans vaginal

Bunda..
Share donk untuk usg transvaginal biayanya sekitar berapa ya bun?
Trs apa aja yg hrs disiapin, yg bagus itu berapa hari setelah haid?
Maturnuwun..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 5 February 2012, 17:38
Selviani's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Posts: 288
 
Bunda nova@
msh tgl dikalsel kah...
Klw sy kmrn wkt cek djogja biayanya 90 rb USG aj blum sm obat...
Kmrn sy sekitar seminggu sls haid n dUSG udh kelihatan sel tlurnya udah mau matang...di ukur jg n blum pecah kata drnya...tp yg jlas lbh kelihatan rahim qt . Alhamdulillah rahimku sehat sudah benar2 bersh pasca keguguran kmrn....semoga allah segera mempercayaiku tuk menerima titipanya yg suci itu...amin
 
ya allah..
segerakanlah hamba hamil kembali dan anugrahilah hamba kehamilan yang sehat dan kuat..
ammiinn ya robbal'alamin...
  #3  
Old 5 February 2012, 18:14
fitria bahtiar's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Location: blitar jawa timur
Posts: 515
 
Originally Posted by nova nopha View Post
Bunda..
Share donk untuk usg transvaginal biayanya sekitar berapa ya bun?
Trs apa aja yg hrs disiapin, yg bagus itu berapa hari setelah haid?
Maturnuwun..
kalo di spog saya jatim bund..70rb bunda,spog yg lain 100rb
 
Semoga tahun ini saya dipercaya kembali oleh ALLAH,untuk segera hamil & mempunyai baby.AMIINN YA ROBB
  #4  
Old 5 February 2012, 18:39
rahma anti's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Posts: 603
 
Bunda maun tny dund,klw USG transvaginal itu diapain sih?heheee...mksdnya pake alat dimasukin yaa ke miss.v?
 
  #5  
Old 5 February 2012, 18:43
fitria bahtiar's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Location: blitar jawa timur
Posts: 515
 
Originally Posted by rahma anti View Post
Bunda maun tny dund,klw USG transvaginal itu diapain sih?heheee...mksdnya pake alat dimasukin yaa ke miss.v?

hehehe iya bund,alatnya kayak pentolan gt,dikasih cream lembut,biar masuknya ke miss V g sakit bund...hehehhee..biar kalo USG ,apa2,kalo transvaginal cpt ketahuan bund
 
Semoga tahun ini saya dipercaya kembali oleh ALLAH,untuk segera hamil & mempunyai baby.AMIINN YA ROBB
  #6  
Old 5 February 2012, 18:47
rahma anti's Avatar  
Join Date: Dec 2011
Posts: 603
 
Oalaaah...bundaaaa heheee...oh begitu toh,aduh yg masukin alatnya suster or dokter bund?hahahaaa...
 
  #7  
Old 5 February 2012, 19:23
aisyah09's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: malang
Posts: 177
 
kalo sy kmrn pentolannya dibungkus k*nd*m trs baru diolesi cream hbs ttu yg masukin alatnya dkternya sendiri,, untungnya dkternya cewek dan jilbabers lg,, hehe...

kalo ditempat sy, mau USG biasa or USG transV sama2 byar dokternya 40ribu rupiah bunda (kalo pasiennya miskin dan gak kuat bayar biasanya mlah digratisin sm dkter itu)..
nnti obatnya ditebus sndiri...
tp kalo sy ksana sm ibu sy mlah biasanya gak mau dibayar (krn tmn ibu sy),, hehe..

makanya kalo pas kontrol ksna biasanya sy bawa parsel buah (biasanya yg harga 80-100 ribuan,, jadinya lbh mahal kalo beli buah drpd byar lgsg ke dkternya,,hehe...)
bagi sy ngeluarin uang sgitu gak brarti apa2 dibanding dg bantuan dkter tsb untk sy slama ini.. kalo konsul jg enak bgt,, subhanalloh bgt dah beliau..

brsyukur krn msh ada dkter yg sngt2 baik hati sprti beliau, suaminya jg dkter askes, sama2 gak prnh mmbebani pasiennya dg biaya..
dan kalo mau priksa ksna hrs tlpn 1 mnggu sblumnya bunda, kalo tdk dijamin dpt nmr antrian 40an dan itu kira2 jam 11an mlam,,hohoho..
 
Ya Alloh, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar segala doa,, aamiin
  #8  
Old 6 February 2012, 05:58
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 185
 
wah, koq murah2 ya bun???
sy tinggal di semarang, bulan des 2011 kmrin periksa di tl*gorej* smarang hbs 200rb lbh. total ma biaya dokternya 400rb lbh dikit, itupun blm termksud obat. obat di tebus sendiri...
gubraaaaaaaaaaaaaak....
 
  #9  
Old 6 February 2012, 09:01
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 185
 
bunda nova klo d sni biaya ny 150rbu koq mahal d sni yaa klo dgr dr tmen kta ny hari ke dua haid usg ny untuk ngeliat sel telur ny sdh matang apa blm bun
 
Man Jadda Wajada
Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil dan Sesungguhnyaa Allah Maha Mendengar
  #10  
Old 6 February 2012, 09:27
aisyah09's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: malang
Posts: 177
 
kalo sy dulu pas mau ngecek matang tidaknya sel telur sm dktr disuruh USG transV pd hari ke 11 siklus mens..
saat itu klihatan sel telur di ovarium kanan sdh matang..
dg prtmbngn siklus haid sy 31 hari (mngkin kalo siklus mens beda jg akan beda waktunya)..
 
Ya Alloh, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar segala doa,, aamiin
  #11  
Old 6 February 2012, 09:56
nova nopha's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Posts: 459
 
Halooo bunda..
Makasih banget ya buat infonya..jd kl mau periksa saya bisa siap siap uang dulu. Hihihi

---------- Post added at 11:50 ---------- Previous post was at 11:46 ----------

Originally Posted by Selviani View Post
Bunda nova@
msh tgl dikalsel kah...
Klw sy kmrn wkt cek djogja biayanya 90 rb USG aj blum sm obat...
Kmrn sy sekitar seminggu sls haid n dUSG udh kelihatan sel tlurnya udah mau matang...di ukur jg n blum pecah kata drnya...tp yg jlas lbh kelihatan rahim qt . Alhamdulillah rahimku sehat sudah benar2 bersh pasca keguguran kmrn....semoga allah segera mempercayaiku tuk menerima titipanya yg suci itu...amin

Bunda selvi udah pindah jogja lh ya bun?
Saya masih di kalsel nih, belum.pernah cek k spog sejak pindah kesini. Bgg nyari dokternya, ada sih referensi di sari mulya, tp blm ksana. Rencana bulan ini stelah haid. Tp moga moga aja haidnya g dtg, jd bs tetep k spog tp buat priksa janin. Hihihi
amin..
Saling mendoakan ya bun..

---------- Post added at 11:56 ---------- Previous post was at 11:50 ----------

Originally Posted by aisyah09 View Post
kalo sy dulu pas mau ngecek matang tidaknya sel telur sm dktr disuruh USG transV pd hari ke 11 siklus mens..
saat itu klihatan sel telur di ovarium kanan sdh matang..
dg prtmbngn siklus haid sy 31 hari (mngkin kalo siklus mens beda jg akan beda waktunya)..
Kalau siklusku kadang maju kadang mundur bun, biasanya 31-33 hari. Jd kdg bingung ngotungnya. Hihihi
bunda gmn kistanya? Dulu kl haid sakit ya? Saya jg iya bun, tp cm pas hr pertama aja, biasanya kl saya buat tidur pas bangun ga sakit. Darah haidnya gumpal gumpal g bun?
Maaf ya tny tny..
 
  #12  
Old 6 February 2012, 09:58
aisyah09's Avatar  
Join Date: Jan 2012
Location: malang
Posts: 177
 
Originally Posted by nova nopha View Post
Halooo bunda..
Makasih banget ya buat infonya..jd kl mau periksa saya bisa siap siap uang dulu. Hihihi

---------- Post added at 11:50 ---------- Previous post was at 11:46 ----------




Bunda selvi udah pindah jogja lh ya bun?
Saya masih di kalsel nih, belum.pernah cek k spog sejak pindah kesini. Bgg nyari dokternya, ada sih referensi di sari mulya, tp blm ksana. Rencana bulan ini stelah haid. Tp moga moga aja haidnya g dtg, jd bs tetep k spog tp buat priksa janin. Hihihi
amin..
Saling mendoakan ya bun..

---------- Post added at 11:56 ---------- Previous post was at 11:50 ----------



Kalau siklusku kadang maju kadang mundur bun, biasanya 31-33 hari. Jd kdg bingung ngotungnya. Hihihi
bunda gmn kistanya? Dulu kl haid sakit ya? Saya jg iya bun, tp cm pas hr pertama aja, biasanya kl saya buat tidur pas bangun ga sakit. Darah haidnya gumpal gumpal g bun?
Maaf ya tny tny..
smga smua baik2 sja yaa bunda
 
Ya Alloh, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar segala doa,, aamiin
  #13  
Old 6 February 2012, 10:02
nova nopha's Avatar  
Join Date: Nov 2011
Posts: 459
 
Amin amin..
Semangat bunda..
 
  #14  
Old 6 February 2012, 11:11
nita aditya's Avatar  
Join Date: Feb 2012
Posts: 3
 
@ bunda aisyah09

Klo blh th, praktek dokternya di mana ya , bund?
terima ksh
 
  #15  
Old 6 February 2012, 20:32
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 265
 
Gmn bun program pijetnya
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
biaya persalinan rien Diskusi Umum 7 11 November 2013 08:30
Nanya2 biaya treatment TORCH.. auauii Diskusi Umum 12 16 May 2013 11:16
biaya tes TORCH kucik2 Ngobrol Apa Saja 1 22 October 2012 10:57
biaya papsmear Spoonfork Diskusi Umum 3 29 December 2011 13:11
yang pernah usg trans V sm dokter cowo??? Naila nugrahadi Diskusi Umum 12 19 November 2011 13:42


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com