Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Fauzi ...   TS 
 
Posts: 6
Default Adopsi Anak

Info Adopsi Anak
Saya berminat untuk adopsi anak kedua, Alhamdulillah anak pertama sudah 3,5 tahun, diutamakan muslim, niat saya hanya ingin membesarkan, merawat dan mendidik, agar masa depannya lebih cerah. Saya lajang, mapan, dan saat ini bekerja sebagai Restaurant Manager di Hamburg Jerman. Bagi yang mempunyai info tolong kontak saya ke : deden.lukman@web.de

Terima kasih
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
dina77...
 
Posts: 1
Default ingin mengadopsi bayi perempuan

saya sudah menikah 7 th dan sudah mencoba bayi tabung 2 kali dan gagal. rasanya sedih sekali.saya sadar Tuhan mungkin punya rencana lain bagi keluarga saya. kita bisa berbagi kasih sayang bagi bayi-bayi yang tidak diinginkan oleh orang tuanya karena beberapa alasan.saya ingin bisa merawat bayi seperti anak kandung sendiri.
saya juga tetap ingin bisa bersilahturahmi dengan orang tua kandung bayi tersebut.
kita akan jadi saudara.bagi yang mau memberi kepercayaan bagi saya untuk membesarkan dan merawat dengan sepenuh hati bayi nya, bisa hubungi saya di email
tjoe_daidai@yahoo.com atau telpon ke 021-99552095.mohon hanya yang benar tulus mempercayakan kasih sayang bayinya pada kami. kami keluarga Kristen dan chinese. saya sangat berharap bisa merawat bayi keturunan chinese dan perempuan.saya juga ingin terus menjalin kekeluargaan dengsn orang tua bayi tersebut.terima kasih...
 
  #3  
Old
Lira...
 
Posts: 2
 
saya hamil 5 bulan, 087782160604
 
  #4  
Old
nilari...
 
Posts: 17
 
pak eko dimana?
 
  #5  
Old
merina...
 
Posts: 21
 
yang mau adopsi, sebaik nya baca thread ini dulu Penipuan berkedok adopsi - IbuHamil.com
https://ibuhamil.com/kenalan-yuk/602...tml#post622058

ramidah penipu dan mreka brkomplot, mreka akn trus mnerus ganti nama en cara
 
  #6  
Old
hafizh...
 
Posts: 80
 
Udah dapet blom??

---------- Post added at 09:04 ---------- Previous post was at 08:54 ----------

Udah dapeet blom anaknya??
 
  #7  
Old
rudi h...
 
Posts: 3
Default bayi baru 2 bulan

saya punya anak laki laki baru 2 bulan lebih. sehat alhamdulillah. mata sipit juga karena saya keturunan chinese yang berhubungan dengan cewe sunda.
mau mencari adopter...sebenarnya saya belum ada kesepakatan dengan istri.saya hanya sedang bingung karena kita belum menikah.tinggal di jakarta.sedangkan ortu cewe nyuruh pulang, saya juga di suruh pulang. tapi kami tidak memiliki biaya untuk pulang. nyari tempat penitipan butuh biaya.dan bingung dengan keadaan yang tidak mungkin di ungkapkan kepada kedua ortu kami.
mohon pencerahannya karena keadaan kami terjepit...

hubungi 085921021027
tolong sms terlebih dulu, karena saya dan istri saya tidak mengangkat telpon nomor baru secara tiba-tiba karena takut dari pihak keluarga saya atau cewe saya.
terima kasih
 
  #8  
Old
Chatri...
 
Posts: 1
 
Saya ingin mengadopsi anak...tetapi dari agama Katholik..tinggal di Jakarta..kami belum mempunyai anak...klo ada yg mau kami asuh n didik secara agama kami bisa hub saya ke 082311495266 kami mau anak perempuan atau laki sama saja..asal baru lahir atau msh dlmkandungan..tks
 
  #9  
Old
Andhik...
 
Posts: 10
 
Adakah yang ingin mengadopsi anak? Saya laki laki. Saya tinggal di Bogor. Saat ini saya berusia 15 th. Saya seorang olahragawan. Dalam bidang akademik, dapat dikategorikan sedang. Saya lulusan SMP Kesatuan Bogor. Saya sempat bersekolah di SMA Kesatuan Bogor, tetapi karna masalah dengan orang tua saya, saya memutuskan untuk berhenti sementara.

Bagi orang tua yang ingin bertanya tanya terlebih dahulu, atau yang berminat untuk mengadopsi saya, pada orang tua dapat menghubungi saya di 0882 1100 0052 (WA) atau 598BD0F3 (BBM).

Yang pastinya orang tua yang menyayangi saya, dapat mengurus + membesarkan saya, menyekolahkan saya. Terimakasih sebelumnya heheh.
 
  #10  
Old
zeva...
 
Posts: 1
 
Yang terhormat,
Seluruh orang tua, keluarga & aparatur negara (jika membaca ini)

Saya jauh dari orang jahat dan saya orang bertanggung jawab serta memiliki hati, tetapi jika setelah saya post ini Anda ingin menghakimi saya, saya persilahkan.

Posisi saya di Yogyakarta, sekitar akhir Maret atau April ini saya akan melahirkan. Saya sendiri sementara ayah bayi dalam kandungan saya meninggalkan saya entah dimana. Saya tidak sanggup menggugurkan kandungan saya tapi badan saya sangat lemah untuk bekerja apapun, sementara setahun terakhir saya sudah bangkrut total tanpa penghasilan, lalu keluarga saya juga sedang dalam kondisi sangat menyedihkan, jadi ya..selama kehamilan ini saya hanya seorang diri merawat kandungan tanpa bantuan siapapun. Tapi setiap mengingat bahwa saya tidak akan sanggup membeli popok, bahkan tempat tinggal bagi bayi saya (saya sendiri terancam tanpa tempat tinggal akhir maret) juga asuransi pendidikan, saya sangat teramat sedih. Saya bahkan tidak tahu harus bagaimana lagi. Kondisi tubuh saya tidak memungkinkan mencari uang, menggugurkan juga melanggar hukum, dosa serta berbahaya, namun saya juga tidak tahu memohon bantuan kemana lagi karena saya benar-benar seorang diri dan sama sekali tidak memiliki dana bahkan kadang susah untuk mengisi listrik dan air.

Karena itu saya mohon, jika ada keluarga yang mampu menerima calon bayi saya, berasal dari keluarga baik-baik dengan hati nurani yang baik serta tidak cacat hukum dan memiliki kecenderungan menyiksa anak atau melakukan pelanggaran hukum, dan bersedia adopsi anak saya (tanpa biaya sama sekali saya bukan sedang jual anak)....saya mohon rawat anak saya. Saya bersedia mengikuti prosedur hukum yang baik mengenai ini, asal anak saya dirawat baik.

Sebagai gambaran pertimbangan, latar belakang saya dari keluarga sehat jasmani dan rohani, keluarga kami bangkrut saat saya menyelesaikan sarjana dgn baik, lalu saya sendiri jatuh di dunia kerja, hingga tidak sanggup menyelesaikan S2 di univ. negri dan kini sudah sangat susah saat ini bahkan untuk hidup saya sendiri saja. Saya juga wanita dengan fisik bersih dqn junjung kebersihan. Saya berharap keluarga moderat dengan menjunjung pendidikan serta hangat secara sosial mau menerima anak saya dengan tulus.

Sungguh, menulis ini saja di uk 7 bulan saya sudah sangat sedih. Namun, saya tidak memiliki apapun untuk saya tawarkan ke calon anak saya. Tidak biaya, tidak tempat tinggal, popok, makan, asuransi kesehatan juga asuransi pendidikan. Tidak apapun. Karena itu saya perlu selamatkan dia ke tangan yang lebih baik. Justru karena saya tidak menganggap bayi saya mainan dan barang sembarangan, saya perlu memberikan kepada orang tua terbaik, yang tidak seorang diri dan penuh hutang usaha seperti saya, hanya agar anak saya tumbuh bahagia, sehat dan cerdas.

Semoga saya bisa mendapatkan orang tua yg siap dengan masalah adopsi ini, dan bukan penipu atau penjahat yang memanfaatkan kesedihan orang lain.

Info:
1. Saya belum tahu jenis kelamin anak saya
2. E-mail: replayjogja@gmail.com


God bless you, good people, and may God bless my baby.
 
  #11  
Old
ummi h...
 
Posts: 11
 
Assalamualaikum bunda semua
saya ingin bertanya adakah bunda2 di sini yang belum dikaruniai momongan dan bersedia mengadopsi anak saya
saya sedang hamil 7bln, krn suatu sebab yg tak dpt saya ceritakan disini,
saya harus mencari adopter untuk anak saya
saya beragama muslim, jd saya ingin keluarga muslim yang benar2 tulus dan ikhlas penuh kasih sayang
untuk merawat anak saya nantinya
apabila bunda2 bersedia bisa hubungi saya via wa 085264311855
domisili saya didaerah jakarta
terimakasih bunda2 semua
mohon bantuannya
 
  #12  
Old
ummi h...
 
Posts: 11
 
Replying to: View Post
Assalamualaikum bunda semua
saya ingin bertanya adakah bunda2 di sini yang belum dikaruniai momongan dan bersedia mengadopsi anak saya
saya sedang hamil 7bln, krn suatu sebab yg tak dpt saya ceritakan disini,
saya harus mencari adopter untuk anak saya
saya beragama muslim, jd saya ingin keluarga muslim yang benar2 tulus dan ikhlas penuh kasih sayang
untuk merawat anak saya nantinya
apabila bunda2 bersedia bisa hubungi saya via wa 085264311855
domisili saya didaerah jakarta
terimakasih bunda2 semua
mohon bantuannya
postingan ini sudah tidak berlaku lagi
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads

Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Anak Pertama Ceasar anak kedua Bisakah Normal -- Diskusi Umum 35
melahirkan normal anak ke-2 setelah anak pertama lahir secara sectio -- Kenalan Yuk! 16
Saya pencinta lagu anak, pendidik anak, dan pemerhati anak, Nama saya Zepe -- Kenalan Yuk! 7
ingin adopsi bayi -- Ngobrol Apa Saja 67
Ingin adopsi anak -- Ngobrol Apa Saja 83


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:44.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com