Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 3 July 2013, 11:50
Chisa Ndra's Avatar  
Join Date: Jun 2013
Location: East Java
Posts: 15
Smile hamil, tapi tetap datang bulan...

Assalamu'alaikum,

Bunda2 yg baik , mau nanya neh....
Aq hamil dh uk 8w, tp te2p tiap blanx dtang haid, dari bunda2 prnah g yg ngalami kyk aq gni, it baik atw tdak ya bund
tlong share nya yah...
 
Thread lain yang berhubungan:
Semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga kecil kami. Aamiin...
  #2  
Old 3 July 2013, 12:31
anastasyun's Avatar  
Join Date: Jun 2013
Posts: 25
Default kok bisa

lah bun... udah kedokter belum? ko bisa?
 
  #3  
Old 3 July 2013, 15:09
Ira Adliani's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 291
 
bunda chisa : salam knl ea bunda......

sy dengar dr mertua sy emg ad jg bunda yg sprti tu n dinamakan hamil pelanduk tp tdk ad mslh bunda emg ad yg bawaanx sprti itu, klw sy jg merasakn hal yg sm bund, sy menikah bln 3 kemaren trakhir sy haid bln 4 tgl 15, bln 5 nya ud telat 1 bln tp st TP msh (-) sy kedokter msh kosong ktx bund, tp sy dbw mertua sy ke bidan kampung sdh ad janin ktx 2 bln rsx bunda wlpn di dokter msh kosong n di usg hny kantungx aj yg ad bund tb" bln 6 sy keluar darah sprti drh haid selama 4 hr pd awl bln bund bkn di tanggal sy biasa haid tgl 10 mulailh sy & nah skrg masuk bln 7 lom ad tanda" mau keluar darah lg bunda bahkan peyut sy mmbesar apkh klw hamil 2 or 3 bln sdh kelihatan mmbesar bunda rs pusing, mual, PD nyeri, pinggul ngembang, bahkan sering masuk angin bunda?????

skrg jd tnda tny sy apkh sy beneran hamil bun????? krn bidan kampung bersikeras blg sy hamil bund sdgkn dokter tdk

maaf jd curhat ne bunda
 
  #4  
Old 3 July 2013, 21:30
Chisa Ndra's Avatar  
Join Date: Jun 2013
Location: East Java
Posts: 15
 
Salam kenal ya bunda2...

Bunda An: udah k dokter & USG, ktax msh kosong..

Bunda Ira: waduh kq sma puersis gtu ya bund, cman aq msh UK 2 bln. Ktax dokter yg hbz USG, rahim msh song , nmun ktax bidan kampung dah ada dh lmyan besar (itupun sy lhatkn brkali2 kbidanx krn sy kandungan lemah, jd sring kram & linu dbwah perut ) tp sneng bgt neh . Moga ja sy, bunda2 & debay ddlam peyut sllu dberi kesehatan smpai lhir nnti ya, aamiin ....
 
Semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga kecil kami. Aamiin...
  #5  
Old 3 July 2013, 21:58
Ira Adliani's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 291
 
ea bunda chisa : semoga aja debayx baik n sehat smpai lahir ea bunda...
yg penting ttp semangat n ttp berdoa......

semoga harapan kt semua tercapai ea bunda????
 
  #6  
Old 3 July 2013, 22:06
Chisa Ndra's Avatar  
Join Date: Jun 2013
Location: East Java
Posts: 15
 
Oh y, tmbahan utk bunda ira...

Sy jg nikahx maret 2013 kmrin. Posthink ja bund , inshaAllah itu sbgai kkuatan bgi qt & debay krn qt sbgai bundax. Ktax bila qt sbgai bunda trus posthink bhwa drahim qt mmang da debay, mka debay nya bsa brkmbang dg baik. Trs d ajak komunikasi dkit2 , itu pesen mertuaq.
Smangat ya bunda.

---------- Post added at 22:06 ---------- Previous post was at 22:00 ----------

Aamiin,
ya bunda ira, te2p smangat & brdoa....
Oh y, sy bln kmrin yg haidx mundur 9 hri dr jdwal biasax....
Trz, utk bln ni dtang jg (skrang ni sy sdang haid)....
 
Semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga kecil kami. Aamiin...
  #7  
Old 3 July 2013, 22:23
eriena arvien's Avatar  
Join Date: Jul 2013
Posts: 4
 
slam knal bunda2 smua.......knalkan aku erin....lg bingung nech bunda,haid kmaren tgl 5,nikah tggal 15,trus skarang kluar..kyak bercak darah........
awalnya dikit2,tapi skaran mash kluar tapi ga sebanyak bulan2 biasanya..pdahal bulan biasa sebelum merid banjir terus.......sempat geer sech bun klo erin hamil,tapi bingung,dan takut kecewa....blom TP jg sech.........makasih bun,curhat nya kepanjangan yach.hehehehehe
 

Last edited by eriena arvien; 3 July 2013 at 22:29.
  #8  
Old 4 July 2013, 08:17
Ira Adliani's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 291
 
bunda chisa : sy jg merid tgl 30 maret 2013 bund brarti sm donk bunda sebelum merid sy haid n sesud merit sy haid jg di bln 4, masuk bln meix sy telat bunda trs seperti cerita sy di ats bund, malahan yg wktu sy pndarahan bln 6 itu maju yg biasax sy haid tgl 10 kemaren sy keluar drh tgl 4 bund jauh bgt kn selisihx, mudah"n aj bln in n bln dpn sy gk haid lg ea bunda jd bsr kemungkinan insyallh sy hamil bunda tgl mnunggu wktux sj
sy msh ngarep bgt bunda trkadang sy jg merasakan ad gerakan di perut sy apkh itu dia ea bunda
sy mau usg Transvagina lom ad wktu bunda aplg sy bekerja suami sy tugasx jauh bgt

Bunda Erina cb cek kedokter aj bunda untuk mngantisipasi jgn smpai trjadi hl yg tdk diinginkn, klw sy sdh 3 x ke dokter SPOG bunda wlwpn dia blg rahim sy kosong tp alhmdllh rahim sy tdk ad masalh mkx sy mnunggu keajaiban sj cz cm bidan kmpung yg blg sy hamil wlwpn sy kemaren keluar darah tp skrg tanda" mau haid tdk ad lg buat bln in bunda semoga ad debayx ea bunda
 
  #9  
Old 4 July 2013, 08:28
icah's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Location: karawang
Posts: 85
 
Originally Posted by Chisa Ndra View Post
Assalamu'alaikum,

Bunda2 yg baik , mau nanya neh....
Aq hamil dh uk 8w, tp te2p tiap blanx dtang haid, dari bunda2 prnah g yg ngalami kyk aq gni, it baik atw tdak ya bund
tlong share nya yah...
Bunda ko bs tau klo lg hamil....
Itu pertama'y gmna bund.... Apa sama mual muntah jg gt...
 
  #10  
Old 5 July 2013, 21:09
Chisa Ndra's Avatar  
Join Date: Jun 2013
Location: East Java
Posts: 15
 
Originally Posted by eriena arvien View Post
slam knal bunda2 smua.......knalkan aku erin....lg bingung nech bunda,haid kmaren tgl 5,nikah tggal 15,trus skarang kluar..kyak bercak darah........
awalnya dikit2,tapi skaran mash kluar tapi ga sebanyak bulan2 biasanya..pdahal bulan biasa sebelum merid banjir terus.......sempat geer sech bun klo erin hamil,tapi bingung,dan takut kecewa....blom TP jg sech.........makasih bun,curhat nya kepanjangan yach.hehehehehe
Udah telat belum bunda, kalo belum dtunggu ja yach..
Smg segera dberi rizki & amanah debay ya bund

---------- Post added at 21:09 ---------- Previous post was at 21:04 ----------

Originally Posted by Ira Adliani View Post
bunda chisa : sy jg merid tgl 30 maret 2013 bund brarti sm donk bunda sebelum merid sy haid n sesud merit sy haid jg di bln 4, masuk bln meix sy telat bunda trs seperti cerita sy di ats bund, malahan yg wktu sy pndarahan bln 6 itu maju yg biasax sy haid tgl 10 kemaren sy keluar drh tgl 4 bund jauh bgt kn selisihx, mudah"n aj bln in n bln dpn sy gk haid lg ea bunda jd bsr kemungkinan insyallh sy hamil bunda tgl mnunggu wktux sj
sy msh ngarep bgt bunda trkadang sy jg merasakan ad gerakan di perut sy apkh itu dia ea bunda
sy mau usg Transvagina lom ad wktu bunda aplg sy bekerja suami sy tugasx jauh bgt

Bunda Erina cb cek kedokter aj bunda untuk mngantisipasi jgn smpai trjadi hl yg tdk diinginkn, klw sy sdh 3 x ke dokter SPOG bunda wlwpn dia blg rahim sy kosong tp alhmdllh rahim sy tdk ad masalh mkx sy mnunggu keajaiban sj cz cm bidan kmpung yg blg sy hamil wlwpn sy kemaren keluar darah tp skrg tanda" mau haid tdk ad lg buat bln in bunda semoga ad debayx ea bunda
Kalo sy tgl 08 Maret nikahx bund, hehehe kq bsa kasusx sma prsis ya , sy kira yg ngalami kyk gni cma sy ja . Yach prcya diri ja bund, inshaAllah mnggu2 ni mw sy TP lg, smoga hasilx + . aamiin.
Smangat ya bunda smuax...
 
Semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga kecil kami. Aamiin...
  #11  
Old 5 July 2013, 21:15
Dewati's Avatar  
Join Date: Jun 2012
Posts: 1,770
 
Kalau diusg masih kosong kemungkinan memang gak hamil. Coba usg-kan sekali lagi. Uk 8minggu itu sudah ada kantung janin dan detak jantungnya sudah terdengar. Kalau bidan kampung atau paraji kan hanya dengan rabaan saja. Tidak bisa dilihat secara kasat mata.
 
Muhammad Azka Alfathan my golden boy
  #12  
Old 5 July 2013, 21:25
Chisa Ndra's Avatar  
Join Date: Jun 2013
Location: East Java
Posts: 15
 
Originally Posted by icah View Post
Bunda ko bs tau klo lg hamil....
Itu pertama'y gmna bund.... Apa sama mual muntah jg gt...
Prtma sy k bidan kampung (atas sran tmen2), krn sy kira rahim sy mlorot (kt tmen sy biar dbetulkn posisix biar nyaman & tdk sakit), jd sy g tau klo itu tnda2 hamil bwt sy. Cman kt beliau kandungan sy lmah bgt.
Trz smkin hri, smkin hari tnda2x smakin sma dg tnda kehamilan, yaitu PD nyeri + kaku trs hmpr tiap hri & skrg agk bsar, kram perut bag bwah, mual, gmpang capek.
Ya, smg ja ni mmang pertanda sy hamil krn udah sy USG ktax msih ksong. Mw USG transvaginal, tp dkota sy gda.

---------- Post added at 21:25 ---------- Previous post was at 21:17 ----------

Originally Posted by Dewati View Post
Kalau diusg masih kosong kemungkinan memang gak hamil. Coba usg-kan sekali lagi. Uk 8minggu itu sudah ada kantung janin dan detak jantungnya sudah terdengar. Kalau bidan kampung atau paraji kan hanya dengan rabaan saja. Tidak bisa dilihat secara kasat mata.
Maux sy mmang sy USG kn lg tp USG transvaginal, nmun dkota sy gda.
Tp anehx perut sy sblum nikah itu (maaf) langsing, tp skrg tmbah gendut dkit (pdhal BAB lancar sprti biasa), mkan pun sperti biasa mski 2 bln ni sring bnyk mkan krn sring laperan .
Ya, skrg brdoa sja bund smg mmang bner2 hamil , krn stlah browsing trnyta bkn sy sja yg ngalami kasus kyk gni.
 
Semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga kecil kami. Aamiin...
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
A great man is hard on himself; a small man is hard on others.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil tapi flek dan datang bulan Susi Wawan Diskusi Umum 33 7 April 2014 11:58
Udah 2 bulan lebih telat menst tapi hasil TP tetap NEGATIF..... bunda ewik Diskusi Umum 5 11 September 2013 12:29
Telat Datang Bulan, Tapi Selalu Negatif YessyPutri Diskusi Umum 0 3 April 2013 08:32
hampir 5 bulan, tapi mual datang lagi bunda baru Diskusi Umum 6 9 September 2012 07:20
telat datang bulan, tapi TP kok negative ya... dhini Diskusi Umum 4 4 February 2012 14:05


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:48.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com