Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

Forum Ibu Hamil dan Kehamilan (http://ibuhamil.com/)
-   Diskusi Umum (http://ibuhamil.com/diskusi-umum/)
-   -   tanda janin tidak berkembang (http://ibuhamil.com/diskusi-umum/346-tanda-janin-tidak-berkembang.html)

rani 19 March 2010 09:59

tanda janin tidak berkembang
 
dear bunda2 tersayang..

rani mao nanya neh bun, tanda2 janin ga berkembang itu gmn??
apakah ada tanda2 fisik nya??ato bs di liat dr usg aja?? penyebab nya apa kira2 bun??
maaf bnyk bgt yg di tanyain,soalnya bingung dan takut sendiri...
rani uda hamil 6mgg...kepikiran trs yg gtu2...tolong ya bun,info nya...tq...Gbu

sireumbeureum 19 March 2010 11:05

dear bunda rani...

aq pernah ngalamin tuh :hiks: dulu pas hamil pertama, usia janinnya 8 minggu harus di curet.

secara fisik aq gada keluhan apa2, biasa aja kek orang hamil, ya mual2, lemes, trus perutnya juga membesar umumnya orang hamil. ternyata rahimnya tetep berkembang walo janinnya ga berkembang juga...ketauannya ya pas di usg aja...

aq ngdrop banget tuh, padahal dah lama nunggu pengen punya baby....

rani 19 March 2010 15:28

o0o0o0 gtu ya bun...
jgn sedih lg ya bun, kan skrg uda bs pny baby lg...hehehe..
bantu doa ya bun,smoga janin aku berkembang baik...
smile... Gbu..tq ya bun

anabintizakir 19 March 2010 15:38

Salam kenal ya..
saran saya ya bund..ga perlu pikir macem-macem dulu..ntar stress lagi..itu bisa berpengaruh ama kondisi kehamilan..
Tapi klo mo mastiin..di usg aja dulu biar lega..daripada kepikiran..;-)

sireumbeureum 19 March 2010 16:00

Quote:

Originally Posted by rani (Post 1108)
o0o0o0 gtu ya bun...
jgn sedih lg ya bun, kan skrg uda bs pny baby lg...hehehe..
bantu doa ya bun,smoga janin aku berkembang baik...
smile... Gbu..tq ya bun

iya bund...setelah 'berjuang keras', akhirnya...
yups, aq doain mudah2an janin kita berkembang, sehat, sesuai harapan kita deh.... aamiin... :D

Quote:

Originally Posted by anabintizakir (Post 1109)
Salam kenal ya..
saran saya ya bund..ga perlu pikir macem-macem dulu..ntar stress lagi..itu bisa berpengaruh ama kondisi kehamilan..
Tapi klo mo mastiin..di usg aja dulu biar lega..daripada kepikiran..;-)

tu juga betul, dulu pas udah di curet aq terus aja kepikiran, jadi rada susah hamil lagi...
pokoknya hamil gak hamil, gak boleh sutres :)

fera ibrahim 12 May 2011 15:39

salam knal y
q anggota baru

fiyonita 9 April 2013 10:28

:ngelamun:salam kenal ni bunda2 anggota baru....

widyatria 9 April 2013 10:32

Wkt uk 13w dktr blang janin q tdk brkmbng kmrn smpt dsuruh dktr abortus, tp aq msh nglanjtin kshan lw dbuang. . .skrg Uk q 19W 5D pnjangx bru 5cm yg nrmalx 20cm. . .smga aq bsa ngejar smpk nrmal n tk ada cact bwaan untk janin q skarang

zahra ramdani 9 April 2013 13:19

Quote:

Originally Posted by sireumbeureum (Post 1098)
dear bunda rani...

aq pernah ngalamin tuh :hiks: dulu pas hamil pertama, usia janinnya 8 minggu harus di curet.

secara fisik aq gada keluhan apa2, biasa aja kek orang hamil, ya mual2, lemes, trus perutnya juga membesar umumnya orang hamil. ternyata rahimnya tetep berkembang walo janinnya ga berkembang juga...ketauannya ya pas di usg aja...

aq ngdrop banget tuh, padahal dah lama nunggu pengen punya baby....

yang sabar ya bunda :hiks: bunda kan pernah ngalamin ini .
saat harus di cuter debay nya ada detak jantung nya engga bund ? walaupun rahim berkembang ! perut juga membesar ?


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:48.

Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com