Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 19 June 2013, 11:10
Holden's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 2,025
Default Air liur terus keluar...

Bunda " semua...saya mau ikutan nanya ni...apakah tanda kehamilan juga di awali dengan rasa mulut umor (istilah jawa) sering keluar air liur gitu di mulut...karena dalam 4 hari ini saya mengalaminya Bun...apakah itu tanda awal kehamilan ya Bun...saya belum coba test sih Bun...takut hasil (-) kayak bulan lalu, saya juga merasakan punggung dan belakang leher saya rasanya berat kayak org tengengen gitu...Mohon infonya dong Bunda" semua...sebelumnya saya ucapkan terima kasih....
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 19 June 2013, 12:59
sherlie's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 733
 
mungkin aja itu tanda kehamilan bun,,,coba aja TP
 
  #3  
Old 19 June 2013, 13:07
Holden's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 2,025
 
Originally Posted by sherlie View Post
mungkin aja itu tanda kehamilan bun,,,coba aja TP
Belum tak Tp sih Bun...aq tunggu tgl 22/23 bulan ini nanti rencananya...aku ingin tau juga sih Bun...dari Bunda" yang di sni...apakah yang aku tulis di atas itu juga bisa di rasakan / bertanda di awal kehamilan. aq bingung sih Bun...
 
  #4  
Old 19 June 2013, 13:16
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 33
 
Pengalaman temenku juga gitu Bun... malah awal2 dulu air liur trus keluar. wah .... semoga bener-bener hamil yaaa. ikut seneng...
 
  #5  
Old 19 June 2013, 13:24
Holden's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 2,025
 
Originally Posted by Sesha View Post
Pengalaman temenku juga gitu Bun... malah awal2 dulu air liur trus keluar. wah .... semoga bener-bener hamil yaaa. ikut seneng...
Emang Teman Bunda...merasakan sama apa yang saya Tulis di atas Ya Bun???
saya sangat berharap sekali untuk hamil Bun...karena usia pernikahan kami sudah hampir 3 tahun. udah kepengin sekali menggendong dedeq dan ingin sekali merasakan bisa mengandung...karena hanya ini harapan seorang wanita. mohon Doanya ya Bun....makasih
 
  #6  
Old 19 June 2013, 13:27
donita84's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Posts: 2,127
 
Bunda Holden...
Semoga ini pertanda baik ya bund....Ntar kalau bunda udah telat di TP aja..semoga doa dan harapan bunda terkabul bulan ini amiiin
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #7  
Old 19 June 2013, 13:34
Holden's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 2,025
 
Originally Posted by donita84 View Post
Bunda Holden...
Semoga ini pertanda baik ya bund....Ntar kalau bunda udah telat di TP aja..semoga doa dan harapan bunda terkabul bulan ini amiiin
Iya Bunda Donita....besar harapanku juga ini bertanda baik, karena BBTku juga Naik terus....aku Mohon Doanya ya Bunda Donita....terima kasih...
 
  #8  
Old 19 June 2013, 16:08
joyspanggabean's Avatar  
Join Date: Jun 2013
Location: Medan
Posts: 66
 
kmrin tu aq jg gt bun.......air liur keluar lbh bnyak dr biasa nya..perut terasa mules..PD terasa sakit..selangkangan nyeri bngt....bdan terasa berat,
n telat haid 6 hr..eh..ternya si M muncul.....jd sedih deh bun
mudah2n aja bunda itu ciri2 hamil yah......
 
  #9  
Old 19 June 2013, 16:19
donita84's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Posts: 2,127
 
Originally Posted by Holden View Post
Iya Bunda Donita....besar harapanku juga ini bertanda baik, karena BBTku juga Naik terus....aku Mohon Doanya ya Bunda Donita....terima kasih...
Aku pasti doain bunda holden....semoga holden junior segera hadir di rahim bunda amiiin
Di imanin aja bunda dan jgn terlalu di pikirin,enjoy aja
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #10  
Old 19 June 2013, 16:25
Holden's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 2,025
 
Originally Posted by donita84 View Post
aku pasti doain bunda holden....semoga holden junior segera hadir di rahim bunda amiiin
Di imanin aja bunda dan jgn terlalu di pikirin,enjoy aja
yoiiiiiiiiiiiiiiiiii enjoy aja...............

---------- Post added at 16:25 ---------- Previous post was at 16:23 ----------

Originally Posted by joyspanggabean View Post
kmrin tu aq jg gt bun.......air liur keluar lbh bnyak dr biasa nya..perut terasa mules..PD terasa sakit..selangkangan nyeri bngt....bdan terasa berat,
n telat haid 6 hr..eh..ternya si M muncul.....jd sedih deh bun
mudah2n aja bunda itu ciri2 hamil yah......
Mudah"an ya Bun....ini tanda kehamilan........mohon doanya ya Bun.........
 
  #11  
Old 19 June 2013, 20:26
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 2
 
bunda holden, aku juga sama kaya gitu ... Sering keluar air liur di mulut, tapi pas di tespeck hasil nza (-)
 
  #12  
Old 20 June 2013, 06:34
Holden's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 2,025
 
Originally Posted by renny73 View Post
bunda holden, aku juga sama kaya gitu ... Sering keluar air liur di mulut, tapi pas di tespeck hasil nza (-)
iya ni Bun...jadi harap" cemas ni aq jadinya...mau di tes takut hasilnya (-) nanti.
emang Bunda Udah terlambat haid?...terus semangat aja Bun...dan berfikir positif siapa tahu bulan depan hasilnya menyenangkan...saling berdoa aja yuk Bun....
 
  #13  
Old 20 June 2013, 08:13
Vebby's Avatar  
Join Date: Apr 2013
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,639
 
Bunda holden... kirain tinggal di Aussie udah lupa sm kata 'umor'..hehe..
Wah dah ada tanda" nih bund... mudah"an deh itu jadi sinyal" positif
Semangat bund...
 
Join in My Blog.....http://fayfay31.blogspot.com/
A story of my pregnancy program
  #14  
Old 20 June 2013, 09:17
Holden's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 2,025
 
Originally Posted by Vebby View Post
Bunda holden... kirain tinggal di Aussie udah lupa sm kata 'umor'..hehe..
Wah dah ada tanda" nih bund... mudah"an deh itu jadi sinyal" positif
Semangat bund...
Bunda Vebby ini ada" aja ....masak saya jadi kacang lupa sm kulitnya...hihihi.....saya masih Cinta Negaraku Bun....jadi gak Mungkin Lupa tentang segala sesuatunya heheheheh bergaya ni....mudah" ya Bun...yg aq rskan ini sinyal" positif...Amin....
Bunda tp tadi pagi cb tes tu hasilnya (-)...apa harus tunggu terlambat haid ya???
ini perut bawah juga teras berkedut" lo Bun....jadi penasaran ni Bun....
 
  #15  
Old 20 June 2013, 11:29
Vebby's Avatar  
Join Date: Apr 2013
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,639
 
Bunda holden...
Aku jg pernah ngerasa kedutan di perut wktu hbs insem ke-2 kmrn.. Aku brpikir positif kl itu adl janin yg lg cari" tempat yg nyaman.. kedutannya jg sering bund.. kiri kanan suka gantian.. tp mgkn blm nemu tmpt yg nyaman akhirnya lama" kedutannya ilang bund.. dan keluarlah si M plus ada gumpalan ky daging lembek gitu bund..

Tp waktu msh ada kedutan itu aku ngerasa (mgkn tanda" hamil jg ya..) kl hbs mandi pagi ato sore lsg ngantuk berat... makan sehari bs 5x msh cemil sana cemil sini..
Mudah"an bener ya bund..itu bakal janin yg mau nempel.. Amin3x
 
Join in My Blog.....http://fayfay31.blogspot.com/
A story of my pregnancy program
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Apa pipis terus,muntah pagi", sm liur lbih bnyk termasuk gejala hamil? Vanadia Diskusi Umum 1 20 April 2013 16:50
Mens ku keluar sedikit terus bulan ini.. athie sugiarti Diskusi Umum 1 7 March 2013 11:50
lendir seperti lem keluar terus dari tadi pagi.... ardena Ngobrol Apa Saja 17 22 January 2013 20:55
flek keluar terus lenapramudita Diskusi Umum 2 30 May 2011 19:14
Keluar darah terus paradilasoeherman Diskusi Umum 2 8 February 2011 17:13


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com