Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old 20 June 2013, 12:03
Holden's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 2,025
 
Originally Posted by Vebby View Post
Bunda holden...
Aku jg pernah ngerasa kedutan di perut wktu hbs insem ke-2 kmrn.. Aku brpikir positif kl itu adl janin yg lg cari" tempat yg nyaman.. kedutannya jg sering bund.. kiri kanan suka gantian.. tp mgkn blm nemu tmpt yg nyaman akhirnya lama" kedutannya ilang bund.. dan keluarlah si M plus ada gumpalan ky daging lembek gitu bund..

Tp waktu msh ada kedutan itu aku ngerasa (mgkn tanda" hamil jg ya..) kl hbs mandi pagi ato sore lsg ngantuk berat... makan sehari bs 5x msh cemil sana cemil sini..
Mudah"an bener ya bund..itu bakal janin yg mau nempel.. Amin3x
Amin....Amin....Amin....mudah" ini bertanda janin yang mau nempel ya Bun....
 
  #17  
Old 20 June 2013, 12:22
donita84's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Posts: 2,127
 
Bunda Holden
Tunggu 2-3 hari lagi coba di test ulang semoga garisnya nambah...
Tapi si bbtnya masih tinggikan bund?...semoga calon babynya mendarat di tempat yg nyaman semangaaaat bunda
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #18  
Old 20 June 2013, 12:30
Azrye's Avatar  
Join Date: Apr 2013
Posts: 181
 
awal hamil dulu aq juga kyk gitu bunda, kadang klo lg bercanda ma suami/main gelitikin suami gak sadar liurku jatuh sampe suamiku ketawa2
 
  #19  
Old 20 June 2013, 12:32
ecca lina's Avatar  
Join Date: Jun 2013
Posts: 65
 
Originally Posted by Holden View Post
Bunda " semua...saya mau ikutan nanya ni...apakah tanda kehamilan juga di awali dengan rasa mulut umor (istilah jawa) sering keluar air liur gitu di mulut...karena dalam 4 hari ini saya mengalaminya Bun...apakah itu tanda awal kehamilan ya Bun...saya belum coba test sih Bun...takut hasil (-) kayak bulan lalu, saya juga merasakan punggung dan belakang leher saya rasanya berat kayak org tengengen gitu...Mohon infonya dong Bunda" semua...sebelumnya saya ucapkan terima kasih....
ibuku dulu gitu bund,,,malah sampe 4bulan, maaf katanya pengen meludah trs,,,
 
  #20  
Old 20 June 2013, 15:36
Holden's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 2,025
 
Originally Posted by donita84 View Post
Bunda Holden
Tunggu 2-3 hari lagi coba di test ulang semoga garisnya nambah...
Tapi si bbtnya masih tinggikan bund?...semoga calon babynya mendarat di tempat yg nyaman semangaaaat bunda
iya Bunda Donita...nanti aku akan coba test ulang lagi...moga aja babynya mau landing ke perutku...karena klo di lihat darah suhu cuacanya masih tinggi...mudah"an aja bisa landing....

---------- Post added at 15:34 ---------- Previous post was at 15:30 ----------

Originally Posted by Azrye View Post
awal hamil dulu aq juga kyk gitu bunda, kadang klo lg bercanda ma suami/main gelitikin suami gak sadar liurku jatuh sampe suamiku ketawa2
iya Kok Bunda Azrye....kmrn wktu aku lagi ngomong" ma suamiku...eh..tiba" ini liur keluar aja dari mulutku...kata suamiku are you ok???...aku ampek malu...mudah" aja ini bertanda ya Bun...mohon Doanya

---------- Post added at 15:36 ---------- Previous post was at 15:34 ----------

Originally Posted by ecca lina View Post
ibuku dulu gitu bund,,,malah sampe 4bulan, maaf katanya pengen meludah trs,,,
iya ni Bunda acca lina....pengennya emang mau meludah mulu...gak enak rasa di mulut mslhnya...rasanya kayak rasa besi" gitu...moga aja ini bertanda kehamilan ya Bun....
 
  #21  
Old 20 June 2013, 16:40
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 33
 
Bunda Holden...

Iya Bun temenku banyak banget produksi air liurnya, sampek harus dikeluarin soalnya mual katanya.

kalo bunda mual2 gk? uda coba ditest?
 
  #22  
Old 21 June 2013, 05:43
Holden's Avatar  
Join Date: May 2013
Posts: 2,025
 
Originally Posted by Sesha View Post
Bunda Holden...

Iya Bun temenku banyak banget produksi air liurnya, sampek harus dikeluarin soalnya mual katanya.

kalo bunda mual2 gk? uda coba ditest?
Bunda sesha....yang Cuantiiiik...aku sih gk ada rasa mual dan sudah aku coba test tapi hasil masih (-). pagi ini malah BBTku di (36.8.5) apa si M mau datang ya???
menakutkan ni Bun....kalau menurut Bunda gimana???
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
A life with love is happy;
a life for love is foolish.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Apa pipis terus,muntah pagi", sm liur lbih bnyk termasuk gejala hamil? Vanadia Diskusi Umum 1 20 April 2013 16:50
Mens ku keluar sedikit terus bulan ini.. athie sugiarti Diskusi Umum 1 7 March 2013 11:50
lendir seperti lem keluar terus dari tadi pagi.... ardena Ngobrol Apa Saja 17 22 January 2013 20:55
flek keluar terus lenapramudita Diskusi Umum 2 30 May 2011 19:14
Keluar darah terus paradilasoeherman Diskusi Umum 2 8 February 2011 17:13


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com