Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 17 March 2013, 06:12
Riezna's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Posts: 19
Post Lagi hamil masih mengendarai motor sendiri.. gimana yaaah???

Assalamu'alaikum..
pagi bunda bunda smuaa..

boleh nanya yaa..
usia kandunganku 7w, kondisi sehari2 harus tetep ngelakuin aktifitas seperti org biasanya ga hamil (ngendarain motor kesana kemari)..

berpengaruh ga ya buat janinku kalau diajak kesana kemari pke motor..? -_-"

Mudah2an sih sehat2 ajaa.. ﺁﻣِﻴـﻦ
soalnya papahnya berjauhan sma aku..
 
  #2  
Old 17 March 2013, 07:57
AnaOry's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Location: Pulau Bunyu
Posts: 154
 
Slm knl bund, sama kyk q bund.. Dr sblm mnikah smpai menikah n udh hamil klo prg kerja q naik mtr sndri bund, t4 krj lumayan agk jauh, tp alhamdulilah uk udh 18w6d debayx kuat jd gk masalah bund naik mtr... Tp ttp hati2 aja bund, jgn ngebut... Moga qta n debay slalu sht2 y bund... Aammiinn
 
LOVE MY LITTLE PRINCE "ALVINO ATHALLAH TSAQIB"
  #3  
Old 17 March 2013, 08:05
Riezna's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Posts: 19
 
salam kenal juga bund. Alhamdulillah.. kalau ϑ Чğ senasib..
soalnya baru, jadi agak khawatir..
iya aamiin yaRobb..
 
  #4  
Old 17 March 2013, 08:27
indah aguinda's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Location: Lamongan
Posts: 244
 
Originally Posted by Riezna View Post
Assalamu'alaikum..
pagi bunda bunda smuaa..

boleh nanya yaa..
usia kandunganku 7w, kondisi sehari2 harus tetep ngelakuin aktifitas seperti org biasanya ga hamil (ngendarain motor kesana kemari)..

berpengaruh ga ya buat janinku kalau diajak kesana kemari pke motor..? -_-"

Mudah2an sih sehat2 ajaa.. ﺁﻣِﻴـﻦ
soalnya papahnya berjauhan sma aku..
Kalo kandungannya sehat na gag ada masalh ky'nya se gpp bund,,tp ya kudu jaga' ndri,, coalnya UK segitu kan masih rentan ..
aku aja dr ketahuan hamil ampk sekarang 7 bln gag boleh naik motor ndiri,,meskipun gag ada masalah ma kandunganQ,, moga aja sehat terus,,
jd ya kemana'' d'anter bund
Kayak Orang penting,, antar jemput gtu ..
 
  #5  
Old 17 March 2013, 09:30
Riezna's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Posts: 19
 
bunda indah >> iya sih katanya usia trimester pertama masih rawan..
tpi suamiku jauh..
pengennya juga anter jemput gt bund,
tpi calon debay udh diajak ngobrol, mdh2an kita kuat bundd.. Ђёђё˛˛˛ ﺁﻣِﻴـﻦ
 
  #6  
Old 17 March 2013, 09:37
rekyan's Avatar  
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,169
 
Bunda selama gak ada flek dan kontraksi aktivitas seperti biasa gak masalah kok, aku smp uk. 30w masih naek motor berangkat ma pulang kerja. Yah ukur diri aja istirahat yg cukup, insya Allah gpp.
 
  #7  
Old 17 March 2013, 09:48
Riezna's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Posts: 19
 
oke.. makasih bunda.. ^^
 
  #8  
Old 21 March 2013, 11:55
eva marissa's Avatar  
Join Date: Oct 2012
Posts: 21
 
aku sampai sekarang UK 33w masih mengendarai motor sendiri koq bun, hanya kita yg tau kapasitas tubuh kita klo sekiranya bunda tidak nyaman mending di antar saja bun..
 
  #9  
Old 21 March 2013, 12:06
Agisna Agnes's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Location: Serang Banten
Posts: 252
 
selama gak ada keluhan gpp bunda, tapi tetep harus hati2 bismillah aja..
dulu saya diawal kehamilan naek motor ehh flek pendarahan smp bedrest tapi alhamdulillah udh sehat smp skrg masuk uk 24w braniin diri buat naek motor lg hihihhi
 
  #10  
Old 4 September 2013, 22:49
indahps's Avatar  
Join Date: Aug 2013
Posts: 6
 
Originally Posted by Riezna View Post
Assalamu'alaikum..
pagi bunda bunda smuaa..

boleh nanya yaa..
usia kandunganku 7w, kondisi sehari2 harus tetep ngelakuin aktifitas seperti org biasanya ga hamil (ngendarain motor kesana kemari)..

berpengaruh ga ya buat janinku kalau diajak kesana kemari pke motor..? -_-"

Mudah2an sih sehat2 ajaa.. ﺁﻣِﻴـﻦ
soalnya papahnya berjauhan sma aku..
Bun klo aq cuma kuat sampe 6 bln ajaabis klo turun dri motor
tulang vagina aq trasa sakit bun
MUngkin dedenya protes x ya....

Skr naik umum.... g sabar bgt ma yg namany macet
Biasa nyelip"

Klo bunda ngerasa masih oke aja d lanjuut dg hati" y bun
Smoga debay kita jdi debay yg kuat dan pintarr y bun
 
  #11  
Old 5 September 2013, 06:05
icauya's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Posts: 105
 
trgantung kandungan bunda sebenarnya... kalau kuat dengan situasi apapun, mski naik mtor ksna kmri ttp kuat,,, ada juga yang nggak naik motor cuma brktivitas sdikit smpe mngalami flek..... sy juga dari awal khmilan, smpai uk 2w ttp naik mtor stiap hari bunda..... bisa smpai 20kiloan stiap hari.... sy konsumsi ABC kacang ijo yg katanya bisa bkin kuat kndungan, katanya bkin subur juga, bkin air ktuban mncukupi jmlahnya... kurang tau bunda gmana prosesnya... cuma slama ini memang Alhamdulillah janinnya kuat dalam rahim bun....
 
  #12  
Old 5 September 2013, 08:22
lupyana heryana's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Posts: 77
 
sama bun dari mlai awal khamilan smpai skrg uk 25wd aq mengendarai motor trs hampir tiap hari apa lagi aku klu bawa mtor ngebut  n suami jd khwatir klu aku mtor2n trs, semlam ja suami keluar mlm aku g bolehin ikut katanya kasian si dede kedinginan n bahaya..
memang jalan di daerahku rusaknya ammpppuun..
tp alhamdulilah si dede sehat n aktif..
yg penting hati2 bun n baca ayat kursi aja klu k mana2 insyaallah qt n dede g pa2
 
  #13  
Old 16 September 2013, 14:29
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 8
 
alo bun....
sama aku juga harus berjuang sendiri ( mksdnya mandiri, kerja bawa motor sendiri )

samangat ya bun2...semoga debay n ibunya sehat slalu
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Four things come not back: the spoken word, the spent arrow, the past, and the neglected opportunity.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Amankah mengendarai motor di trisemester pertama? akuuema Diskusi Umum 21 27 January 2014 17:59
Hamil trimester ke 3 Masih Naik Motor Sendiri sleepyhold Diskusi Umum 9 22 November 2013 15:56
lagi hamil tua, masih sering naik motor, bolehkah??? fauziya gunawan Diskusi Umum 10 26 April 2013 13:37
Mengendarai motor saat hamil riri Diskusi Umum 15 1 February 2013 13:30
berbahayakah berkendara sendiri menggunakan sepeda motor saat hamil? Fitri Hariana Diskusi Umum 2 11 January 2013 09:34


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:48.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com