Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Bunda ...   TS 
 
Location: bekasi
Posts: 6
Smile program hamil anak perempuan

Selamat malam bunda..

Saya baru aja lepas IUD kmrn dan rencana memang mau segera diisi lg.
Saya mengharapkan utk anak ke-2 ini adalah perempuan, krn anak pertama saya sdh laki2 mksdnya biar lengkap sepasang..

Dokter kandungan saya mau membantu program hamil spya bs mendapatkan anak perempuan,akhirnya tgl 8 maret besok saya disuruh dtg lg utk awal program pertama.. Belum tau mau ngapain nnti,jd penasaran!!
Apakah diantara para bunda sebelumnya sdh ada yg pernah ikutan promil utk anak perempuan??
Berhasilkah bunda??
Ada tips2 atau informasi menarik ga bunda yg bs jd bahan acuan utk promil anak perempuan ini?
Sebelumnya,terima kasih ya bunda..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
risti...
 
Posts: 103
 
hy bunda zaky,,ni trikny
Qt hrus mngthui msa sbur,mngntrol k asmn mrs.v,jg mlkukn pnetrsi trllu dlm bwt swmi,mkanlh dging mrah & seafood,bercnta d siang or sore hri,istri hrus orgsme lbh dlu dr swmi,posisi hb hrus woman on top (istri d ats swmi),,,smg brmnfaat bund,
 
  #3  
Old
ima ya...
 
Posts: 1
 
Bunds zaky boleh tau dunk.... Konsulnya kana Dan programnya apt apa??? Blan ini saya juga mau program
 
  #4  
Old
Meisia...
 
Posts: 3
 
salam kenal bunda...aq juga baru lepas IUD setelah 7 tahun pakai..sama bun aq juga pengen anak kedua aku perempuan..cuma kira2 apa ada pengaruhnya ga ya IUD 7 tahun di dalam rahim ?..udah 5 bulan ini aq nunggu hamil (sambil usaha tentunya) tapi belum juga..emang pas 4 bulan lalu aq telat haid 2 minggu..ehh malah keluar flek dan perut mulas sepanjang hari..aq belum pastikan hamil ternyata udah keluar lagi haid..dokter kandungan aq ga ngasih penjelasan apapun atau kasih vitamin apapun untuk program kehamilan..biar semua berjalan alami katanya..aq jd bingung bun..gimana ya apa aq balik konsultasi ke dokter lagi atau terus berusaha dan menunggu..
 
  #5  
Old
Lail10...
 
Location: Bursa,turkey
Posts: 247
 
Ikut nyimak yah bun
 
  #6  
Old
irmae...
 
Posts: 1
 
bunda zaki,,,,yang pastinya selain cara n trik di atas jangan lupa kita doa ma tuhan
 
  #7  
Old
Bundan...
 
Location: surabaya
Posts: 1
 
sorry ikut nimbrung, soalnya juga lagi promil baby girl...
Lho bun, bukannya kalo pengen anak cewek justru si istri ga boleh orgasme, n penetrasi ga boleh terlalu dalam soalnya biar kromosom x yg bertahan. N juga miss V harus dalam keadaan asam... oh iya hubungannya pas 2-3 hari sebelum masa subur soalnya ngasih kesempatan buat kromosom x yg geraknya lambat... nich info dari browsing2 n dari temen2 bun.. moga aja promilnya berhasil semua...
 
  #8  
Old
andlly...
 
Posts: 1,552
 
Bunda2 semua yg pengen anak perempuan.. Boleh coba liat tabel cina.. Di tabel ada tulis umur berapa dan hamil bulan apa. bisa dpt cow atau cew.. Karna akurat nya 99% kalau bunda ngak ketemu tabel nya di browsing.. Tinggal ksh tau hr ultha bunda. sy bantu liatin..

Sy sendiri jg lg program cari baby cow bun.. !!
 
  #9  
Old
ditafi...
 
Location: Cimahi, Bandung
Posts: 22
 
Bunda andlly cara lihat tabelnya gmn y? Masuk k web apa
 
  #10  
Old
Sharre...
 
Location: Malang
Posts: 715
 
saya setuju dg bundanya dhuha..
klo pgen babygirl, istri d larang orgasme...
 
  #11  
Old
andlly...
 
Posts: 1,552
 
Replying to: View Post
Bunda andlly cara lihat tabelnya gmn y? Masuk k web apa
Iya bun.. coba cari tabel baby cina..
 
  #12  
Old
Eli Yu...
 
Location: Pondok Kelapa
Posts: 303
 
Bun aku jg lg promil anak perempuan tgl lahir aku 3 juli 1979, tolong liatin yaa
 
  #13  
Old
eza yu...
 
Posts: 36
 
Dear bunda2 yang lagi promil baby,
just info berdasarkan buku ensiklopedia kehamilan yg aku baca,
Menurut penelitian, wanita dengan kadar glukosa tinggi, yang diperoleh dengan makan teratur dan tidak melewatkan sarapan pagi, asupan kalori tinggi serta gemar makan pisang cenderung melahirkan bayi laki-laki.
jika calon ibu sering tidak sarapan atau mengkonsumsi makanan berkalori rendah, ia cenderung memiliki bayi perempuan.
alasannya adalah ekstra kalori yang dikonsumsi memenuhi cairan vagina dan membantu sperma Y (bergerak dengan cepat), yang menghasilkan bayi laki-laki.
Metode Shettels (Dr.Landrum Shettles) didasarkan pada kondisi kromosom Y (untuk anak laki-laki) yang lebih kecil, lebih cepat, dan kurang tangguh daripada kromosom X (untuk anak perempuan), dan kurang mampu bertahan terhadap lingkungan asam di vagina.

Untuk mendapatkan anak laki-laki, metode Shettles menyarankan:
melakukan hubungan seksual menjelang masa ovulasi dan mengambil posisi yang mendorong penetrasi lebih dalam.
idealnya, wanita harus mengalami orgasme pada saat yang sama dengan pria, untuk membuat kondisi vagina tidak terlalu asam dan mendukung kromosom Y.
minum 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan hubungan seksual untuk tenaga tambahan bagi kromosom Y.

Metode Whelan (Dr. Elizabeth Whelan) menyatakan bahwa hubungan seksual di awal siklus, sekitar 4-6 hari sebelum ovulasi, memiliki kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan bayi laki-laki. Hubungan seksual mendekati saat ovulasi cenderung menghasilkan bayi perempuan.

dari media online aku juga baca cara menentukan jenis kelamin baby bisa dengan yaitu dengan,
3 Metode / Cara Menentukan Jenis Kelamin Bayi berikut ini:
#1 – Menentukan Jenis Kelamin Bayi Melalui Pola Diet.
Para ahli telah menegaskan bahwa jika seorang ibu mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung mineral kalium dan natrium maka ia kemungkinan besar akan mengandung bayi laki-laki. Beberapa jenis makanan yang mengandung mineral kalium dan natrium dapat diperoleh dari garam, ikan, teh, kopi, dan buah-buahan.

Sedangkan jika seorang ibu menginginkan anak perempuan, dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung mineral kalsium dan magnesium. Mineral-mineral banyak terdapat pada kacang-kacangan, susu, serta cokelat yang bebas garam.

Untuk mengoptimalkan program tersebut, disarankan agar pengaturan pola diet dimulai 1,5 bulan sebelum terjadinya pembuahan. Dilaporkan angka keberhasilan untuk program pola diet ini mencapai 84%.

#2 – Waktu Berhubungan Intim Yang Tepat.

Selain pola diet, cara lain untuk menentukan jenis kelamin anak dapat dilakukan dengan memilih waktu tepat untuk berhubungan suami istri. Hal ini didasarkan pada teori yang menjelaskan bahwa pada saat proses pembuahan, sel telur (ovum) dibuahi oleh sperma kromosom X, maka akan menghasilkan anak perempuan. Sedangkan bila sel telur dibuahi oleh sperma kromosom X maka akan menghasilkan anak laki-laki.

Melakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum ovulasi, juga kemungkinan bersarnya akan menghasilkan anak perempuan. Keberhasilan pola pengaturan berhubungan suami istri pada waktu yang tepat ini dilaporkan memiliki tingkat keberhasilan sebanyak 80%.

Kemudian muncul sebuah pertanyaan sehubungan dengan pola pengaturan berhubungan intim ini. Bagaimana cara mengetahui masa evolusi?

Untuk menentukan masa ovulasi, salahsatunya adalah dengan mengukur suhu basal tubuh – suhu badan sesaat setelah bangun pagi – secara berkala. Masa ovulasi ditandai dengan penurunan suhu tubuh secara tiba-tiba, kemudian setelah 1-2 hari akan mengalami kenaikan suhu kembali sekitar 0,5 derajat celcius. Masa ovulasi ini pada umumnya terjadi sekitar 14 hari sebelum menstruasi bulan berikutnya.

#3 – Memilih Jenis Kelamin Bayi Melalui Gaya Bercinta.

Posisi berhubungan intim ternyata juga berhubungan dengan pemilihan jenis kelamin bayi. Menurut hasil penelitian, untuk memperbesar kemungkinan memperoleh bayi dengan jenis kelamin laki-laki, pasangan suami istri dianjurkan untuk berhubungan tepat pada saat sang istri sedang dalam masa ovulasi (masa subur).

Posisi berhubungan yang dianjurkan adalah “doggy style”. Posisi ini dapat mempercepat masuknya sperma ke dalam vagina, rahim dan saluran telur. Hubungan seks diarahkan agar penis mencapai vagina secara penuh. Dengan demikian, sperma Y akan melewati lingkungan asam di vagina dan dapat secara cepat mencapai sel telur.

Posisi ini katanya lebih menjamin tersimpannya cairan sperma, selain itu karena jarak sperma saat ejakulasi berdekatan sekali dengan leher rahim istri. Dengan demikian kromosom Y yang kemampuan berenangnya lebih cepat, praktis akan lebih cepat pula mencapai sel telur. Semakin sering cara ini dilakukan, semakin besar kemungkinannya untuk mendapatkan bayi laki-laki.

Lalu bagaimana jika menginginkan bayi perempuan?

Berhubungan intim dilakukan sampai batas 2 atau 3 hari sebelum masa ovulasi. Dengan demikian hanya kromosom X yang lebih bertahan lama, sementara menunggu sel telur terlepas dari ovarium. Sebelum hubungan dilakukan, pasangan juga dianjurkan untuk mengkonsumsi cairan asam. Di sini dianjurkan pula agar penetrasi pria tidak terlalu dalam, sehingga diharapkan sel sperma kromosom X saja yang berkesempatan tetap hidup dan terus berkembang menuju sel telur. Disarankan posisi berhubungan yang klasik (berhadapan). Menghindari orgasme (bagi istri) lebih dianjurkan agar tercipta lingkungan dalam vagina yang lebih alkalis (basa), lingkungan favorit bagi kromosom X.

Istri yang mengalami orgasme lebih awal dibandingkan suaminya akan memungkinkan lahirnya bayi laki-laki. Saat orgasme, perempuan akan memproduksi cairan yang bersifat basa yang justru merupakan lingkungan yang baik untuk kehidupan sperma Y. Mau bukti? Silakan dicoba

Untuk memperoleh bayi dengan jenis kelamin perempuan, lakukan posisi berhubungan yang dapat memperlambat sperma masuk ke dalam rahim dan saluran telur. Lingkungan vagina yang asam menyebabkan sperma Y sangat sulit untuk mencapai sel telur sehingga mati dalam perjalanan. Posisi berhubungan diupayakan agar penis tidak memasuki penis terlalu dalam, contoh posisi berhubungan seperti ini misalnya dengan berdiri.


hayooooo..... bunda2 sudah ada bayangan belom jenis kelamin baby nya nanti apa?
hehehe...
 
  #14  
Old
Dilla ...
 
Posts: 1
 
Wah bunda.. anak pertama saya laki2. Dan saya ingat betul bisa terjadinya jenis kelamin laki2 karena setiap berhubungan selalu orgasme dan keadaan mrs.v basa. Selain itu posisi yg sering digunakan woman on top. Jd kayanya kalo pengen punya anak cewe sebaiknya posisi nya yg kalo penestrasi mr.p jangan terlalu dalem masuknya kaya spoon atau doggystyle gitu. Kalo mrs.v mau ttp asam di ph 3.5 sebaiknya sering2 bersihkan mrs.v dgn air rebusan sirih dan jgn orgasme saat berhubungan seks. Hitung masa subur. Jangan berhubungan setelah masa subur. Baiknya saat sel telur hampir matang mendekati masa subur karen sperma x sangat lambat bergerak. Sementara sperma y cepat sekali bergerak tapi sperma y tdk tahan dgn asam. Maka sperma y akan mati dikondisi mrs.v yg asam.
 
  #15  
Old
Mikhai...
 
Location: kota bogor
Posts: 234
 
Replying to: View Post
Dear bunda2 yang lagi promil baby,
just info berdasarkan buku ensiklopedia kehamilan yg aku baca,
Menurut penelitian, wanita dengan kadar glukosa tinggi, yang diperoleh dengan makan teratur dan tidak melewatkan sarapan pagi, asupan kalori tinggi serta gemar makan pisang cenderung melahirkan bayi laki-laki.
jika calon ibu sering tidak sarapan atau mengkonsumsi makanan berkalori rendah, ia cenderung memiliki bayi perempuan.
alasannya adalah ekstra kalori yang dikonsumsi memenuhi cairan vagina dan membantu sperma Y (bergerak dengan cepat), yang menghasilkan bayi laki-laki.
Metode Shettels (Dr.Landrum Shettles) didasarkan pada kondisi kromosom Y (untuk anak laki-laki) yang lebih kecil, lebih cepat, dan kurang tangguh daripada kromosom X (untuk anak perempuan), dan kurang mampu bertahan terhadap lingkungan asam di vagina.

Untuk mendapatkan anak laki-laki, metode Shettles menyarankan:
melakukan hubungan seksual menjelang masa ovulasi dan mengambil posisi yang mendorong penetrasi lebih dalam.
idealnya, wanita harus mengalami orgasme pada saat yang sama dengan pria, untuk membuat kondisi vagina tidak terlalu asam dan mendukung kromosom Y.
minum 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan hubungan seksual untuk tenaga tambahan bagi kromosom Y.

Metode Whelan (Dr. Elizabeth Whelan) menyatakan bahwa hubungan seksual di awal siklus, sekitar 4-6 hari sebelum ovulasi, memiliki kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan bayi laki-laki. Hubungan seksual mendekati saat ovulasi cenderung menghasilkan bayi perempuan.

dari media online aku juga baca cara menentukan jenis kelamin baby bisa dengan yaitu dengan,
3 Metode / Cara Menentukan Jenis Kelamin Bayi berikut ini:
#1 每 Menentukan Jenis Kelamin Bayi Melalui Pola Diet.
Para ahli telah menegaskan bahwa jika seorang ibu mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung mineral kalium dan natrium maka ia kemungkinan besar akan mengandung bayi laki-laki. Beberapa jenis makanan yang mengandung mineral kalium dan natrium dapat diperoleh dari garam, ikan, teh, kopi, dan buah-buahan.

Sedangkan jika seorang ibu menginginkan anak perempuan, dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung mineral kalsium dan magnesium. Mineral-mineral banyak terdapat pada kacang-kacangan, susu, serta cokelat yang bebas garam.

Untuk mengoptimalkan program tersebut, disarankan agar pengaturan pola diet dimulai 1,5 bulan sebelum terjadinya pembuahan. Dilaporkan angka keberhasilan untuk program pola diet ini mencapai 84%.

#2 每 Waktu Berhubungan Intim Yang Tepat.

Selain pola diet, cara lain untuk menentukan jenis kelamin anak dapat dilakukan dengan memilih waktu tepat untuk berhubungan suami istri. Hal ini didasarkan pada teori yang menjelaskan bahwa pada saat proses pembuahan, sel telur (ovum) dibuahi oleh sperma kromosom X, maka akan menghasilkan anak perempuan. Sedangkan bila sel telur dibuahi oleh sperma kromosom X maka akan menghasilkan anak laki-laki.

Melakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum ovulasi, juga kemungkinan bersarnya akan menghasilkan anak perempuan. Keberhasilan pola pengaturan berhubungan suami istri pada waktu yang tepat ini dilaporkan memiliki tingkat keberhasilan sebanyak 80%.

Kemudian muncul sebuah pertanyaan sehubungan dengan pola pengaturan berhubungan intim ini. Bagaimana cara mengetahui masa evolusi?

Untuk menentukan masa ovulasi, salahsatunya adalah dengan mengukur suhu basal tubuh 每 suhu badan sesaat setelah bangun pagi 每 secara berkala. Masa ovulasi ditandai dengan penurunan suhu tubuh secara tiba-tiba, kemudian setelah 1-2 hari akan mengalami kenaikan suhu kembali sekitar 0,5 derajat celcius. Masa ovulasi ini pada umumnya terjadi sekitar 14 hari sebelum menstruasi bulan berikutnya.

#3 每 Memilih Jenis Kelamin Bayi Melalui Gaya Bercinta.

Posisi berhubungan intim ternyata juga berhubungan dengan pemilihan jenis kelamin bayi. Menurut hasil penelitian, untuk memperbesar kemungkinan memperoleh bayi dengan jenis kelamin laki-laki, pasangan suami istri dianjurkan untuk berhubungan tepat pada saat sang istri sedang dalam masa ovulasi (masa subur).

Posisi berhubungan yang dianjurkan adalah ※doggy style§. Posisi ini dapat mempercepat masuknya sperma ke dalam vagina, rahim dan saluran telur. Hubungan seks diarahkan agar penis mencapai vagina secara penuh. Dengan demikian, sperma Y akan melewati lingkungan asam di vagina dan dapat secara cepat mencapai sel telur.

Posisi ini katanya lebih menjamin tersimpannya cairan sperma, selain itu karena jarak sperma saat ejakulasi berdekatan sekali dengan leher rahim istri. Dengan demikian kromosom Y yang kemampuan berenangnya lebih cepat, praktis akan lebih cepat pula mencapai sel telur. Semakin sering cara ini dilakukan, semakin besar kemungkinannya untuk mendapatkan bayi laki-laki.

Lalu bagaimana jika menginginkan bayi perempuan?

Berhubungan intim dilakukan sampai batas 2 atau 3 hari sebelum masa ovulasi. Dengan demikian hanya kromosom X yang lebih bertahan lama, sementara menunggu sel telur terlepas dari ovarium. Sebelum hubungan dilakukan, pasangan juga dianjurkan untuk mengkonsumsi cairan asam. Di sini dianjurkan pula agar penetrasi pria tidak terlalu dalam, sehingga diharapkan sel sperma kromosom X saja yang berkesempatan tetap hidup dan terus berkembang menuju sel telur. Disarankan posisi berhubungan yang klasik (berhadapan). Menghindari orgasme (bagi istri) lebih dianjurkan agar tercipta lingkungan dalam vagina yang lebih alkalis (basa), lingkungan favorit bagi kromosom X.

Istri yang mengalami orgasme lebih awal dibandingkan suaminya akan memungkinkan lahirnya bayi laki-laki. Saat orgasme, perempuan akan memproduksi cairan yang bersifat basa yang justru merupakan lingkungan yang baik untuk kehidupan sperma Y. Mau bukti? Silakan dicoba

Untuk memperoleh bayi dengan jenis kelamin perempuan, lakukan posisi berhubungan yang dapat memperlambat sperma masuk ke dalam rahim dan saluran telur. Lingkungan vagina yang asam menyebabkan sperma Y sangat sulit untuk mencapai sel telur sehingga mati dalam perjalanan. Posisi berhubungan diupayakan agar penis tidak memasuki penis terlalu dalam, contoh posisi berhubungan seperti ini misalnya dengan berdiri.


hayooooo..... bunda2 sudah ada bayangan belom jenis kelamin baby nya nanti apa?
hehehe...
nice info bunda
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads

Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
anak perempuan -- Diskusi Umum 1
Hamil anak perempuan, anak laki2 atau anak kembar -- Diskusi Umum 0
pengen adopsi anak perempuan -- Kenalan Yuk! 5
program hamil anak kedua -- Diskusi Umum 0
kehilangan anak pertama, skarang program anak kedua -- Diskusi Umum 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:35.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com