Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 15 February 2013, 10:08
BundaAbil's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Posts: 2
Default bunda bagaimana caranya biar cepat kontraksi ya..

siang bun...

mau share nih saya lagi mengandung kehamilan kedua...
skrg kehamilan saya sudah menginjak 41w tapi belum ada tanda2 melahirkan..
tapi sejak dua minggu yang lalu saya sudah merasakan mulas2 tapi belum sering dan belum semakin menguat..
sebelumnya di kehamilan yg pertama saya melahirkan normal tapi dengan cara di induksi...
tolong bantuannya bun gimana caranya supaya bisa cepet kontraksi..
makasih
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 15 February 2013, 17:01
criez29's Avatar  
Join Date: May 2012
Posts: 883
 
hubungan sama suami bund,.
 
  #3  
Old 15 February 2013, 17:55
BundaAbil's Avatar  
Join Date: Feb 2013
Posts: 2
 
Originally Posted by criez29 View Post
hubungan sama suami bund,.
sudah bun.. harus lebih sering kah?
 
  #4  
Old 15 February 2013, 19:02
criez29's Avatar  
Join Date: May 2012
Posts: 883
 
kalo bsa tiap hari bund dgn dikeluarin ddlm y,stimulus p*ting PD jg
ajak ngobrol deby nya biar cpt keluar,
udah kah ke bidan ato ke dokter?soalnya udah seminggu lewat HPl kan bund,walaupun msh ada toleransi smpe 42w
 
  #5  
Old 15 February 2013, 19:19
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 6
 
saya juga sependapat dg bunda2 yg sebelumnya,plus di tambah makan kurma bunda,karena ada hormon oksitosin yang dapat membantu merangsang kontraksi pada otot-otot rahim sehingga mempermudah persalinan.
 
  #6  
Old 19 June 2013, 15:00
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 5
 
Para bunda, ini ada infomasi barangkali bermanfaat buku panduan untuk bagaimana cepat hamil, info lanjut klik aja Cara Cepat Hamil & Tips Cepat Hamil - dr. Rosdiana Ramli, SpOG
 
  #7  
Old 19 June 2013, 15:37
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 97
 
Originally Posted by BundaAbil View Post
siang bun...

mau share nih saya lagi mengandung kehamilan kedua...
skrg kehamilan saya sudah menginjak 41w tapi belum ada tanda2 melahirkan..
tapi sejak dua minggu yang lalu saya sudah merasakan mulas2 tapi belum sering dan belum semakin menguat..
sebelumnya di kehamilan yg pertama saya melahirkan normal tapi dengan cara di induksi...
tolong bantuannya bun gimana caranya supaya bisa cepet kontraksi..
makasih
Salam kenal bunda..
Dulu jg aku waktu lahiran pertama Alhamdulillah normal, gak pake induksi mules dgn sendirinya... Jam 9 pagi pembukaan 1, lahiran jam 9 malem...
kalau dulu sich aku ngelakuin :
1. Lbh intens berhubungan sm suami, kluarin sp***a'nya di dalem
2. Banyakin jalan,, selain jalan pagi & jalan sore, aku jg sering nge-mall.. kan kalau jalan di mall gak kerasa tuh gak ngebosenin...
3. Lamain sujud...
4. Ajak bicara dedek bayi'nya... Subhanallah beneran bun, dah terbukti soalnya kan aku HPL wktu itu 25 juni 2012 trus aku ngobrol sama dedeknya"dek, km kluarnya tgl 26 juni aja yaa... soalnya biar bareng sm ultah ayah km..."... Ternyata bener bun, baby'ku lahir tanggal 26 juni tepat pas suamiku ultah, jd debay'nya jd kado dech...

Smangat bun, smga cpt lahiran yaa.. Normal n lancar.. AMin..
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
KB alami, bagaimana caranya? keyllaa Ngobrol Apa Saja 11 12 September 2013 12:46
gimana biar cepat hamil?? jessica78 Diskusi Umum 6 30 July 2013 10:56
bagaimana c tips biar cepet hamil? silviaputri Kenalan Yuk! 4 1 February 2013 15:08
Biar gak Stress or gak Pikiran...bagaimana caranya?? mami george Ngobrol Apa Saja 2 16 January 2013 11:11
Mommies, bagaimana caranya supaya anak anda mendapatkan gizi yang cukup dan healthykids Area Promosi 0 22 April 2010 22:50


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com