Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 24 January 2013, 17:43
cicilia's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 400
Default share nama baby cowok kristen yuk:)

Bunda2 yg beragama kristen sharing yuk
Kemarin qu baru aza usg n dpt info dari dsog katanya 95% cowoq

Bingung cari nama baby cowok kristen
Bunda2 pnya saran ke aq gak??
Tq tq
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 24 January 2013, 18:09
sherlynata's Avatar  
Join Date: Jan 2013
Location: Tuban
Posts: 93
 
Bunda... Ini ada bbrpa, moga mmbantu & moga ada yg cocok yaa buat referensi si baby :-)


Abdi Pius Jordy = Hamba yang suci dan suka merendahkan hati
Abraham Adriana Brigit = Ayah semua orang yang berani dan kuat
Absalom Dareen = Bapa pembawa kedamaian yang bijaksana
Achazia Alexandra = Raja penolong dan pelindung masyarakat
Aindrea Eliot Hardy = Gagah berani, tinggi kekar dan kuat
Aldrich Frederick = Raja pemimpin perdamaian
Amiel Benedict Antonius = Orang pilihan Tuhan yang diberkati dan berbahagia
Bastiaan Basil Achilles = Raja yang mempunyai kekuatan dan dimuliakan
Beryl Alva Antonio = Permata yang mempesona dan agung yang tak ternilai
Cain Arsen Raymond = Pekerja yang kuat dan melindungi dengan bijaksana
Crisann Khalfani = Dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan penolong umat manusia
Daniel Christhopper Hartawan = Seorang yg selalu mengandalkan kristus dan kaya raya
Daniel Eliot Bastiaan = Raja keadilan yang tinggi dan kekar yang dimuliakan
Drew Herman Arsen = Prajurit yang berani dan kuat
Evan David = Anugrah Tuhan yg terindah yang digenapkan
Eben Haezer Putra = Sampai di sini Tuhan menolong. Tidak perlu takut akan apapun, selama di dalam Tuhan pasti ditolong oleh Tuhan
Ezra Addis Azel = Sang penyelamat bumi dengan kebaikan
Festus Berakhiah Chaim = Seorang laki-laki yang bergembira karena berkat Tuhan dalam hidup
Gilbert Giovani = Anugerahi Tuhan yang paling indah, seorang anak laki-laki yang cerdas
Harvey Maleakhi Harun = Pejuang utusan Tuhan yang membawa terang
Ivander Adley Adiv = Seorang laki-laki yang baik, bijaksana dan menyenangkan
Jeremy Khalfani = Dilahirkkan untuk menjadi pemimpin, dan Tuhan akan memuliakannya
Johannes Isaac = Tuhan itu baik, memberikan anak perjanjian kepada keluarga Halim
Louis Xavier Alexander = Pangeran yang bijaksana, cerdas, cemerlang, pembela umat manusia
Mark Masao Kenward = Pembela kebenaran yang pembarani
Oliver Nathaniel Chandra = Anak cakep dan baik, penuh kasih sayang, karunia dari Tuhan
Owen Ozora = Memiliki kekuatan dari Tuhan
Prassana Carel Jeremiah = Laki-laki yang kuat pilihan Tuhan
Quon Frederick Ivander = Laki-laki yang baik dan cerdas dalam memimpin perdamaian
Reynard Aurelius Manuel = Orang yang Gagah Berani, Bijaksana, Sukses, Bahagia & selalu disertai Tuhan
Timothy Tristan Kirenius = Pejuang yang gagah berani dan taat kepada Tuhan


Kalo yg belum di rangkai ini bun :>>

Benedict : diberkahi
Marcello : berani
Magnus : agung
Matthew : pemberian Tuhan
Lawrence : rangkaian kemenangan
Lewis : pejuang terkenal
Luciano : cahaya
Albert : mulia, cemerlang
Andrew : gagah, berani, jantan
Charles : Kuat
David : dicintai
Edwin : kawan yg sejahtera
Evan : Tuhan mengampuni
Fernando : petualang
Gilbert : janji indah
Otto : kaya
Pio : suci
Rafael : penyembuh
Raymond : pelindung yg bijaksana
Richard : pemimpin
Samuel : permintaan Tuhan
Stefen : dimahkotai
Theodore : anugrah Tuhan
Victor : pemenang
Vincent : penakluk
Yohanes : Tuhan mengampuni
Camilo : sang pembebas
Cleon : terkenal
Donato : anugrah Tuhan
Grant : Hebat, agung
 
  #3  
Old 24 January 2013, 18:32
Bunny's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 65
 
Ikutan nimbrung Bunda, aku juga lagi milih" nama baby cowok Kristen
 
  #4  
Old 24 January 2013, 19:20
cicilia's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 400
 
Originally Posted by Bunny View Post
Ikutan nimbrung Bunda, aku juga lagi milih" nama baby cowok Kristen
Boleh bunda bunny salam kenal ya
Gmna bunda ada nama yg cocok hehe
Kehamilan bunda brp week nich?
 
  #5  
Old 24 January 2013, 20:37
Rins's Avatar  
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,626
 
Nathanael jg bgs, bun... artinya anugerah dr Tuhan.
awal hamil aq ud siapin 2 nama utk baby boy & girl, yg mengandung nama Nathan. akhirnya nemu Nathanael utk cwok, Nathania utk cwek.
hsl usg ku baby girl, so Nathanael ga kepake deh. Nathania kyk nya blm tentu kepake jg
 
AMAZING GRACE
  #6  
Old 24 January 2013, 21:40
sherlynata's Avatar  
Join Date: Jan 2013
Location: Tuban
Posts: 93
 
Originally Posted by Rins View Post
Nathanael jg bgs, bun... artinya anugerah dr Tuhan.
awal hamil aq ud siapin 2 nama utk baby boy & girl, yg mengandung nama Nathan. akhirnya nemu Nathanael utk cwok, Nathania utk cwek.
hsl usg ku baby girl, so Nathanael ga kepake deh. Nathania kyk nya blm tentu kepake jg
kalo baby qu positif cowog mau di kasih nama Nathan bun, nama tu dri suami..
kalo cweg Netha...
 
  #7  
Old 25 January 2013, 18:35
cicilia's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 400
 
Originally Posted by sherlynata View Post
kalo baby qu positif cowog mau di kasih nama Nathan bun, nama tu dri suami..
kalo cweg Netha...
Bunda sherly saranku sih klo bunda mau kasih nama nathanael mendingan jonathan aja bunda
Bunda btw bunda kristiani yah?
 
  #8  
Old 25 January 2013, 18:39
Bunny's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 65
 
Originally Posted by cicilia View Post
Boleh bunda bunny salam kenal ya
Gmna bunda ada nama yg cocok hehe
Kehamilan bunda brp week nich?
Baru 20W Bunda kalau Bunda cicilia sendiri dah berapa week?

Masih bingung, aku orangnya pemilih banget nih soalnya haha,, pengen yg artinya bagus, terus bisa ada nickname nya, dll.... Ini aja minta bantuan ortu tp juga pada masih bantu nyariin

Bunda sendiri dah ada nama yg diincer belum?
 
  #9  
Old 25 January 2013, 18:47
cicilia's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 400
 
Originally Posted by Bunny View Post
Baru 20W Bunda kalau Bunda cicilia sendiri dah berapa week?

Masih bingung, aku orangnya pemilih banget nih soalnya haha,, pengen yg artinya bagus, terus bisa ada nickname nya, dll.... Ini aja minta bantuan ortu tp juga pada masih bantu nyariin

Bunda sendiri dah ada nama yg diincer belum?
Ehiya bunda bunny aq skrg masuk uk 21w 2d bund
Iya udh ada tapi bingung n runding dlu ama keluarga
Rencana nama yg mau diberi michael bagus gak ya bund?
Kadang klo manggil suka susah gak ya bu d agak ribet
Mnrt bunda bunny gmna?
Tqtq
 
  #10  
Old 25 January 2013, 21:34
sherlynata's Avatar  
Join Date: Jan 2013
Location: Tuban
Posts: 93
 
Originally Posted by cicilia View Post
Bunda sherly saranku sih klo bunda mau kasih nama nathanael mendingan jonathan aja bunda
Bunda btw bunda kristiani yah?
ga ug bun, aku muslim...
pnginx nathan bun, tu udah positif..
Dri nama Suami juga soalnya,, kalo jonathan trlalu kristiani bgtt bun
 
  #11  
Old 19 August 2013, 10:42
Siska permadi's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Posts: 8
 
aq jg lagi cari nama bund... binun
 
  #12  
Old 19 August 2013, 23:46
Mamaowen's Avatar  
Join Date: Jun 2013
Location: Dirumah
Posts: 159
 
Ikutan bunda ..Aq mw ksi Nama Owen bunda babyku kyny co...
 
  #13  
Old 19 August 2013, 23:59
rara gita's Avatar  
Join Date: Mar 2013
Posts: 893
 
Anakku namanya nathanael rafa budi jatmiko ( budi nama keluarga ayahnya jatmiko bar keliatan jawanya kata papanya) artinya kebahagiaan anugerah dar Tuhan
 
Terima aku apa adanya tapi jangan biarkan aku seadanya
  #14  
Old 14 April 2014, 14:35
 
Join Date: May 2013
Posts: 12
 
Biar keliatan jawanya kasih Nama bayi laki-laki Jawa juga bagus
 
Ciri - Ciri Orang Hamil Nama Bayi Laki-laki
Tanda awal, ciri hamil muda, 1 minggu, 1 bulan
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Four things come not back: the spoken word, the spent arrow, the past, and the neglected opportunity.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Nama utk baby boy Syifta Ngobrol Apa Saja 23 4 February 2014 11:43
Share nama "baby boy" sherlynata Diskusi Umum 43 7 December 2013 10:06
bunda share yuuuu' nama nama babies nya... bunda Nani Diskusi Umum 67 8 February 2013 14:58
Share nama "baby girl" sherlynata Diskusi Umum 19 25 January 2013 21:45
nama baby kurnia Diskusi Umum 13 5 September 2012 13:11


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:48.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com