Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 1 August 2011, 07:43
jelome's Avatar  
Join Date: Jul 2011
Posts: 27
Post Makan pedas...

Halo bund...
salam kenal..

Minta saran dung..
saya sejak umur 3 thn doyan sekali makan pedas...
dan saat ini saya hamil udah hampir 5 bulan masih saja tidak bisa
jauh dari namanya yg pedas-pedas..
pengaruh gak bund ama janin??

Terimakasih buat responnya
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 1 August 2011, 13:39
nabilmom's Avatar  
Join Date: Dec 2010
Location: pemalang, jawa tengah
Posts: 1,354
Send a message via Yahoo to nabilmom
 
gak pengaruh ke janin kok bun cuma si ibu lebih sering sakit pinggang dan kalo melahirkan NYERI nya akan lebih terasa dari pada org yg gak suka/ jarang makan pedas...untuk itu mulai usia kandungan 7 bulan sebaiknya si ibu mengurangi/ menghindari es dan pedas2 jika ingin melahirkan normal dan gak terlalu sakit...dulu ku kira itu cm mitos bun tapi setelah aku buktikan sendiri waktu melahirkan anak pertama hi..hi..jadi ngeri deh makanya ini aku kapok makan yg terlalu pedas di kehamilan anak ke 2..
 
  #3  
Old 2 August 2011, 08:24
jelome's Avatar  
Join Date: Jul 2011
Posts: 27
 
makasih bunda nabil buat sharingnya..
pasti akan saya kurangin..
karena pengen banget melahirkan normal...
hehehehe....
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
makanan pedas vs ibu hamil ammi Diskusi Umum 41 10 March 2014 16:59
help, aq ga nafsu makan nih.. jelin Diskusi Umum 19 15 January 2014 07:32
Makan Kelengkeng thebee Diskusi Umum 5 9 April 2011 21:31
susah makan di trimester I teateen Ngobrol Apa Saja 1 16 January 2011 10:59
Makan pedas buat bumil Jeng nino Diskusi Umum 5 17 June 2010 08:01


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:48.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com