Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 29 December 2012, 10:11
Shellalhizha's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 7
Smile aku ingin hamil

Assalamu'alaikum bunda-bunda cantik, selamat siang...
aku sudah 6bulan menikah tapi kenapa ngga juga hamil, td malam aku haid, ngga tau kenapa 2bulan ini haidku mulai telat, dan 2x pula aku GR, yg bulan lalu aku telat 14 hari, bulan ini 19 hari aku pengen mulai menyusun rencana untuk minum asam folat dan vit E , do'akan semoga segera diberi momongan
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 29 December 2012, 10:16
thyapermadi's Avatar  
Join Date: Sep 2012
Location: sukabumi
Posts: 1,686
 
Amiin...semoga cepat + hamil ya....
 
*....Robbi habli minashsholihin.... *
  #3  
Old 29 December 2012, 10:28
Shellalhizha's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 7
 
terima kasih bunda thyapermadi , salam kenal yaaa, aku baru gabung nih, masih belajar
 
  #4  
Old 29 December 2012, 10:31
mama adriyan's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 729
 
terlalu kepikiran hamil.bs bikin siklus haid kacau
 
  #5  
Old 29 December 2012, 10:36
Shellalhizha's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 7
 
@mama adriyan : sudah aku rilex kan ini bunda . tp ttp aja, sekarang mau nyoba ngonsumsi vit E sama asam folat
 
  #6  
Old 29 December 2012, 11:07
LL Hakim's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Location: Bandung
Posts: 14
 
Sabar aja Bun... di bawa nyantei aja toh usia pernikahan bunda blm lama. Dl jg waktu aq awal stlh nikah jadwal haid jd g teratur mungkin pengaruh ada gangguan hormon, akibat stress jg bs atau kecapean menurut dokter yg periksa gt. Ada baiknya jg bunda periksa ke dokter dl biar tahu penyebabnya.
 
Tetap sabar dan ikhlas.... Mohon do'a nya Smoga Allah SWT mengabulkan do'a qt smua. Aamiin
  #7  
Old 29 December 2012, 14:28
cicilia's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 400
 
Originally Posted by Shellalhizha View Post
Assalamu'alaikum bunda-bunda cantik, selamat siang...
aku sudah 6bulan menikah tapi kenapa ngga juga hamil, td malam aku haid, ngga tau kenapa 2bulan ini haidku mulai telat, dan 2x pula aku GR, yg bulan lalu aku telat 14 hari, bulan ini 19 hari aku pengen mulai menyusun rencana untuk minum asam folat dan vit E , do'akan semoga segera diberi momongan
Tenang aja bunda ada alkisah ini pamanku sendiri lho bund dia dah nikah 6tahun lho bund bayangkan 6 tahun lho bund
Pas lewat 6 tahun malah hamil ampe skrg pamanku anaknya ada 8 bund setahun 1x hamil bibiku xixixi

Jadiiii.. bunda jgn stres buat mikirin hamil ya bund dilupain aja bund ntar tiba2 aja bunda langsung hamil deh
Percaya deh Tuhan pasti ngasih yg terbaik buat bunda
Amin ya bund
 
  #8  
Old 29 December 2012, 14:38
debije's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Posts: 150
Send a message via Yahoo to debije
 
Amiin bunda,, saling mendoakan ya..
saya juga ga kerasa udah mau 1taun masih belum juga ada tanda-tanda dung..
 
ﺭَﺏﱢ ﻫَﺐْ ﻟِﻲ ﻣِﻦْ ﺍﻟﺼﱠﺎﻟِﺤِﲔَ
  #9  
Old 29 December 2012, 14:56
trizqia's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Location: gresik
Posts: 224
Send a message via Yahoo to trizqia Send a message via Skype™ to trizqia
 
Originally Posted by cicilia View Post
Tenang aja bunda ada alkisah ini pamanku sendiri lho bund dia dah nikah 6tahun lho bund bayangkan 6 tahun lho bund
Pas lewat 6 tahun malah hamil ampe skrg pamanku anaknya ada 8 bund setahun 1x hamil bibiku xixixi

Jadiiii.. bunda jgn stres buat mikirin hamil ya bund dilupain aja bund ntar tiba2 aja bunda langsung hamil deh
Percaya deh Tuhan pasti ngasih yg terbaik buat bunda
Amin ya bund
Wahhh... aku pengen 7 bun....
 
Walau hanya sebagai shaf terakhir kekasihMu pun kami rela
  #10  
Old 29 December 2012, 14:59
cicilia's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 400
 
Originally Posted by trizqia View Post
Wahhh... aku pengen 7 bun....
Bund nanggung amat 11 ajah sekalian xixixii biar bisa jdi tim football xixii:he he:
 
  #11  
Old 29 December 2012, 19:07
kelovly's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Posts: 11
 
Originally Posted by Shellalhizha View Post
Assalamu'alaikum bunda-bunda cantik, selamat siang...
aku sudah 6bulan menikah tapi kenapa ngga juga hamil, td malam aku haid, ngga tau kenapa 2bulan ini haidku mulai telat, dan 2x pula aku GR, yg bulan lalu aku telat 14 hari, bulan ini 19 hari aku pengen mulai menyusun rencana untuk minum asam folat dan vit E , do'akan semoga segera diberi momongan
Salam kenal bun..aku doain smoga bunda cepat hamiL, aku yang baru nikah 1,5 bulan ajah udah ngebet banget pengen Hamil pas datang mens kecewa berat
 
  #12  
Old 29 December 2012, 21:02
trizqia's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Location: gresik
Posts: 224
Send a message via Yahoo to trizqia Send a message via Skype™ to trizqia
 
Originally Posted by cicilia View Post
Bund nanggung amat 11 ajah sekalian xixixii biar bisa jdi tim football xixii:he he:
Pengen buat main boly aja bun 6 plus 1 cadangan
 
Walau hanya sebagai shaf terakhir kekasihMu pun kami rela
  #13  
Old 29 December 2012, 22:18
nia gunsaputra's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 14
 
iya nich klo si merah datang rasanya kecewa banget..... huaaaaaaaaa...
 
  #14  
Old 30 December 2012, 06:23
Andi gusti pratiwi's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Posts: 63
 
Originally Posted by Shellalhizha View Post
@mama adriyan : sudah aku rilex kan ini bunda . tp ttp aja, sekarang mau nyoba ngonsumsi vit E sama asam folat
Slm kenal bunda.. Sammmaaa.. aq jg smntr komsumsi asam folat ( folavit ) sm vit E ( proxidan ) asam folatx dh lm 2 bln komsumsi, cm vit E nya yg telat dkomsumsi.. Mdh2an b'berkah vit-x yach bunda..
 
  #15  
Old 30 December 2012, 06:44
saniadi's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Location: purwokerto
Posts: 84
 
salam kenal buat bunda'' smua..q jg baru gabung nih..ma'lum penganten baru..dah ngebet jg pengen tek dung..dah 2x TP hasilnya negatif,,moga aja bulan ini si merah gak dateng bund..suami dah pantes jadi ayah..skarang q lagi konsumsi folavit ma susu persiapan kehamilan..minta do'anya ya bund moga q cepet dikasih rejeki ,sebagai pelengkap rumah tangga kami..amiin..
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
A great man is hard on himself; a small man is hard on others.
 




Tags
angin
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ingin cepat hamil... handriyan Diskusi Umum 7 23 January 2014 16:25
ingin cepat hamil.. lavigner pepcy Diskusi Umum 0 25 November 2012 11:43
ingin cepat hamil sindyalwi Kenalan Yuk! 0 17 October 2012 16:09
Krim ajaib buat yang ingin cepat hamil, sedang hamil dan setelah melahirkan mustika Area Promosi 0 2 June 2011 15:18
Ingin hamil?bagaimana? Kaira Online Area Promosi 0 7 April 2010 12:56


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:48.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com