Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 26 December 2012, 09:35
rhea23's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Location: cikarang-Bekasi
Posts: 196
Send a message via Yahoo to rhea23
Question Hamilkah aku ??. Semoga aku diberi kepastian hamil :'(

Pagi bunda2 semuanya..
aku ru 3 bulan merit,.. aku n suami udah pengen punya debay..
mulai dari bulan terakhir, aku googling waktu2 yang pas wat berhubungan.. (ada jadwalnya)..

siklus haidku kisaran 35 hari... periode september-october siklusku 34 hari, periode october-november siklusku 33 hari, naah seminggu menjelang jadwal haid berikutnya (perkiraan, haidku tgl 23 desember) aku kena demam, meriang, panas-dingin, flu, batuk2.. yang paling parah aku sakit punggung bagian bawah... gejalanya hampir sama kyk yg mau haid... perut terasa kembung, pengennya makanan tertentu, ga nafsu makan, pengennya tiduran terus... ngga mau cape-capean...


tapi kesini-sini kok udah tanggal 26 ternyata haidku lum datang juga..

dari 2 minggu yang lalu aku rajin minum folavit & ever e 250.. dari 3 hari yg lalu aku mulai rutin minum madu...

apa aku hamil ya bund ?? atau karna aku terlalu stress mikirin, "aku hamil ga yaa???"...

rencananya klo aku telat seminggu.. aku mau TP... doakan aku ya bunda.. biar aku positif hamil....
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 26 December 2012, 09:47
Rani Syahrani's Avatar  
Join Date: Nov 2012
Location: Jakarta
Posts: 450
 
Mudah mudahan kita sama sama positif hamil yah bunsay,, aku juga sama nih jadwal haid ku harusnya tanggal 22 Desember tapi Alhamdulillah aku belum M dan gak mau juga,, Apa yg bunda rasain juga sama kaya yang aku rasain sekarang,, malah minggu lalu aku sempet pingsan gara gara pusing,, tapi pas periksa ternyata darahku normal,,
Bunda maaf puting dan area sekitarnya sudah ada perubahan gak? klo aku lingkarannya sedikit melebar dan agak kecoklatan dan juga puting seperti pecah pecah dan ada bintik bintik kecil dan sedikit ada kotorannya gitu,, Rasanya gatal dan sakit,, Tapi yah dinikmati aja,, aku juga belum TP lagi karena seminggu yg lalu sebelum telat aku TP hasilnya -,, sampai sekarang belum TP lagi tapi yah aku juga udah jaga dengan minum Sari Kurma, Folamil Genio dan Ever E,, sayuran plus buah buahan,, Semoga beneran hamil yah kita bun,, Amin
Jangan terlalu dibawa beban ya bun Hamil atau tidak kita pasrahkan semuanya,, yang penting kita berusaha dan slalu berdoa,, Semangaaaaaaat bunda,,
 
" Ya اللَّهِ bentuklah dia menjadi bentuk yg sempurna tanpa kurang suatu apapun,, sehatkan lah aku dan anakku,, lancarkanlah dan kuatkan kami sampai tiba saatnya dia lahir di dunia ini,, "
  #3  
Old 26 December 2012, 10:27
rhea23's Avatar  
Join Date: Dec 2012
Location: cikarang-Bekasi
Posts: 196
Send a message via Yahoo to rhea23
 
Originally Posted by Rani Syahrani View Post
Mudah mudahan kita sama sama positif hamil yah bunsay,, aku juga sama nih jadwal haid ku harusnya tanggal 22 Desember tapi Alhamdulillah aku belum M dan gak mau juga,, Apa yg bunda rasain juga sama kaya yang aku rasain sekarang,, malah minggu lalu aku sempet pingsan gara gara pusing,, tapi pas periksa ternyata darahku normal,,
Bunda maaf puting dan area sekitarnya sudah ada perubahan gak? klo aku lingkarannya sedikit melebar dan agak kecoklatan dan juga puting seperti pecah pecah dan ada bintik bintik kecil dan sedikit ada kotorannya gitu,, Rasanya gatal dan sakit,, Tapi yah dinikmati aja,, aku juga belum TP lagi karena seminggu yg lalu sebelum telat aku TP hasilnya -,, sampai sekarang belum TP lagi tapi yah aku juga udah jaga dengan minum Sari Kurma, Folamil Genio dan Ever E,, sayuran plus buah buahan,, Semoga beneran hamil yah kita bun,, Amin
Jangan terlalu dibawa beban ya bun Hamil atau tidak kita pasrahkan semuanya,, yang penting kita berusaha dan slalu berdoa,, Semangaaaaaaat bunda,,

waah.. kita samaan ya bund...

sempet sih ngerasain sakit disekitar payudara, tapi ngga begitu diperhatiin perubahannya.. kyk biasa aja tuh bun..

cuma kondisi badan ngedrop..
iya.. 2 hari lagi aku mau TP.. moga kita sama2 positif ya bund, cos aku belum pernah sebelumnya..... mungkin bawaan stres juga pengen cepet2 hamil.. jadinya malah telat


---------- Post added at 11:26 ---------- Previous post was at 11:23 ----------

oiya bund.. udah mual2 lum ??
klo aku belum mual / muntah2 nih.. cuma ngerasa perut kembung aja.. trus kurang nafsu makan.. muntah sesekali.. apa karna beneran masuk angin ya.. ???

---------- Post added at 11:27 ---------- Previous post was at 11:26 ----------


oiya bund.. udah mual2 lum ??
klo aku belum mual / muntah2 nih.. cuma ngerasa perut kembung aja.. trus kurang nafsu makan.. muntah sesekali.. apa karna beneran masuk angin ya.. ???
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Doa Agar diBeri Keturunan Noer Diskusi Umum 49 19 November 2013 10:00
hamilkah diriku? Queeny Diskusi Umum 14 22 May 2013 22:44
Hamilkah saya??? Yusniar Kenalan Yuk! 9 28 May 2012 13:31
semoga saja aku benar2 hamil tilathamrin Diskusi Umum 6 1 December 2011 16:37
hamilkah?? Neng Lia Evilo Diskusi Umum 2 24 August 2011 13:58


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com