Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
yulian...   TS 
 
Posts: 3
Default perut sering sakit dan sering keluar cairan di usia kandungan 4 bln

bunda,, aku anggota baru.. pingin nanya,, skrng usia kandunganku memasuki usia 4 bln.. tapi knp yaa ko perutku sering terasa sakit.. terus akhir2 ini dari kamaluan sering keluar cairan bahkan sampe banyak, ini adalah hamil anak pertama setelah 5 thn kami nikah .. maksih bunda..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
kris...
 
Posts: 105
 
Bunda...saya jg begitu.saya kira itu keputihan,lalu saya ke bidan.jawabnya itu tidak apa2.saya hanya diberi sabun pembersih kewanitaan khusus ibu hamil..yang penting miss v harus selalu kering dan bersih.

kalau rasa sakit.kalau cuma sedikit dan kadang2,kata bidan itu wajar.tapi kalau sakitnya sampai banget itu perlu di waspadai.
 
  #3  
Old
bubun ...
 
Posts: 11
 
bunda yuli,aku jg begitu tp klo ak banyak bgt bund dan gatel bgt bun di vagina aku,pas aku konsult,aku lgs di bersihin gt vaginanya coz kalo trlalu banyak jg dan bikin gatel itu bisa menyebabkan keguguran,takut babynya gag kuat bund. trus aku di kasih obat peluru yg di masukin ke vagina biar kluar smua kotorannya bund.. just info aj ya bund,mungkin bunda ga separah aku.. bunda gatel gag di vaginanya?
 
  #4  
Old
puri...
 
Location: pasuruan
Posts: 1,733
 
Replying to: View Post
bunda,, aku anggota baru.. pingin nanya,, skrng usia kandunganku memasuki usia 4 bln.. tapi knp yaa ko perutku sering terasa sakit.. terus akhir2 ini dari kamaluan sering keluar cairan bahkan sampe banyak, ini adalah hamil anak pertama setelah 5 thn kami nikah .. maksih bunda..
aku sih nggak pernah keluar cairan berlebih gitu bund, tapi kalo keputihan sih iya tapi masih batas normal. coba tiap hari dibersihin pake cairan pembersih yg dari susu itu lho bund, trus kalo habis BAK selalu keringin dengan tissue jangan biarin daerah miss V lembab karena itu akan memicu keputihan dan gatal yang lebih parah.
 
  #5  
Old
Louisa...
 
Posts: 1,656
 
bunda,,,, cairanny kira2 keputihan ato apa???? sakit blebih ato biasa aja yg kadang2 datangnya???? kalo sakitnya banget2 lebih baik kontrol dokter, skalian biar tau cairan yg kluar itu kputihan atau air ketuban bocor, biar penangananny tepat...

semoga kehamilan bunda sehat ya....
 
  #6  
Old
sitta...
 
Location: bandung
Posts: 3
 
HAI BUND,,, saya member baru... saya mau tanya nih... memang tidak apa2 ya kalo baby saya tidak bergerak seharian, padahal biasanya gerakannya super dahsyat...
thanks
 
  #7  
Old
syaeri...
 
Posts: 61
 
Hai bund salam kenal,,, cairan nya seperti apa bund ? lebih baik bunda konsultasikan saja ke dokter,takutnya ketuban rembes itu yang aku alami di kehamilan pertama,,,banyak istirahat bund,jangan terlalu capek,,,
 
  #8  
Old
ira al...
 
Posts: 3
 
Emng bisa yya bun, ketuban rembes gt?
Aku udh 5bln sih, kmren jg smpet kluar cairan putih gt. Aku pikir itu pipis ato gmn gt, tp bukan.. Gag kyk keputihan jg bun..
 
  #9  
Old
syaeri...
 
Posts: 61
 
bisa bund,,aku kata dokternya gitu.. alhasil d usia 35w udh harus lhran,akhrnya di Sc, katanya air ketuban nya menipis,, aku wktu itu smpai ku sumpel2 pakai softek,
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads



Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Ada cairan keluar,jadi paranoid -- Diskusi Umum 3
perut sering kontraksi -- Diskusi Umum 0
Usia kelahiran yang paling sering -- Diskusi Umum 17
Perut bagian bawah sering sakit -- Diskusi Umum 8
tulang k*mal*an sering sakit tiba-tiba -- Kenalan Yuk! 32


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com