Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 30 October 2012, 08:34
imuetya's Avatar  
Join Date: Oct 2012
Posts: 528
Default aman g' bundt obat maagh buat bumil

gini bundt akhir ne kan q suka banget makan ynk kecut kecut,
sampe maag q kambuh bundt
gimana ya kalo aq minum obat maag aman g'bundt

 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 30 October 2012, 09:23
Eryska's Avatar  
Join Date: Oct 2012
Posts: 187
 
jangan sembarangan bunda untuk konsumsi obat maag, konsul dulu aja ke bidan/dokter bunda,,,obat maag itu keras dan juga gampang di serap janin,,,waktu maag ku kambuh aja dokter hanya nyaranin pada saat urgent,,artinya hanya boleh di minum pada saat maag akut, sudah ga bisa masuk makanan, dan tidak di anjurkan untuk di minum teratur bunda
 
  #3  
Old 30 October 2012, 09:35
imuetya's Avatar  
Join Date: Oct 2012
Posts: 528
 
tadi malam maag q kambuh
bundt jam 12mlm
mpe g'bisa tidur keringat dingin keluar,. Prut sakit banget ampe nangis.
trus mama punya obat dari bidan
mama anjurin minum itu
nama nya antasida done bundt, obat GENERIK

alhmdulillah sembuh bundt
 
  #4  
Old 30 October 2012, 09:47
Eryska's Avatar  
Join Date: Oct 2012
Posts: 187
 
alhamdulillah dehh bunda,,,semoga ga kambuh lagi ya
 
  #5  
Old 30 October 2012, 13:14
hartanti's Avatar  
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,379
 
setauku obat maag aman untk bumil bund,, obat2 maag yg pernah ku minum pasti aku baca smua tulisanya,ga pernah nemu ada warning bumil dilarang minum
 
  #6  
Old 30 October 2012, 13:20
Bunda Lyla's Avatar  
Join Date: Sep 2012
Location: ngawi jawa timur
Posts: 1,303
 
Dari yg aku baca obat mag dipasaran gk boleh smbarangan diminum bun terutama dlm TM 1..
Kecuali atas rekomendasi dr dokter...
 
setiap kesulitan pasti akan berakhir dengan kemudahan
  #7  
Old 30 October 2012, 13:23
imuetya's Avatar  
Join Date: Oct 2012
Posts: 528
 
brrti aman aman aza ya bundt
makasih tas info na bundt

---------- Post added at 13:23 ---------- Previous post was at 13:21 ----------

bunda lyla: kalo dari bidan obat GENERIK bahaya g,bundt
 
  #8  
Old 30 October 2012, 13:35
kucik2's Avatar  
Join Date: Sep 2010
Location: jakarta
Posts: 2,049
 
aq pernah juga tuh bund, minum obat maag waktu hamil. gara2 aq makan nanas mateng setengah biji tapi ga makan nasi dulu. walhasil aq muntah2, perut sakit ga keruan. aq telp dokter kandunganku, katanya boleh minum promag. merk lain juga aman kok bund buat bumil, asal jgn sering2 aja. klo emang bunda punya maag akut sebaiknya konsul obat yg aman dikonsumsi lama atau rutin oleh bunda.

kurangi makan yg asem2 dong bund..palagi kebanyakan makan yg asem malah bikin tambah mual loh.
 
born as a woman. reborn as a mother
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
A life with love is happy;
a life for love is foolish.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Skincare aman buat bumil dan ibu menyusui modzy Diskusi Umum 6 13 February 2014 15:54
Obat Batuk yg Aman untuk ibu hamil zieshushi Diskusi Umum 24 5 February 2014 07:19
Jahe aman gak sih buat bumil ? pliss share putrimeara Diskusi Umum 10 28 January 2014 09:00
herbal gamat aman ga sih buat bumil ??? bunda ryadewi Diskusi Umum 6 3 January 2014 13:41
obat flu yang aman buat bumil? tya ristyana Diskusi Umum 7 9 August 2012 09:32


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com