Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 14 March 2011, 13:00
Yuyun Ismail's Avatar  
Join Date: Mar 2011
Location: Balikpapan - Punai III
Posts: 31
Send a message via Yahoo to Yuyun Ismail
Smile Hamil 4minggu tanpa merasakan mual maupun muntah

Assalammualaikum...

Para bunda sekalian, salam kenal yaa?? Saya adalah member baru (habis registrasi langsung posting new thread)

Bunda2... Saya kan baru menikah 10 bulan dan saat ini sedang hamil 5 minggu (bukan 5 bulan lho yaa?)

Nah, yang mau saya tanyakan, koq saya nggak sedikitpun ngerasa mual maupun muntah, malah sehat2 aja.. Ngga ada keluhan macam2. Apa ada yang seperti itu? Normal ngga? Maklum anak pertama yang dinanti-nanti jadi was-was deh..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 14 March 2011, 13:04
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 254
 
@ bunda yuyun : nikmati aja hahaha , harus disyukuri kl mmg ga mual dan muntah jd asupan gizi ke janin lancar ... memang tidak smua bumil mengalami mual dan muntah ...
 
  #3  
Old 14 March 2011, 13:45
aafikri's Avatar  
Join Date: Nov 2010
Posts: 15
 
wlkmslm bund. bund, dulu awal2 hamil juga saya belum kerasa mual muntahnya, 4 minggu belum kerasa, pas udah 6,7 minggu sampe 12 minggu baru deh mulai kerasa banget.. Setelah 12 minggu alhamdulillah mual2 muntah hampir hilang, skrg udh mau 16 minggu.. Nikmati aja ya bund, smg dedeknya sehat sampai lahir nanti.. Amiin..
 
  #4  
Old 14 March 2011, 14:01
ranita's Avatar  
Join Date: Dec 2010
Location: di rumah
Posts: 510
 
iya bund.. disyukuri aja..
morning sickness di awal kehamilan biasanya tandanya kurangnya asupan asam folat. tapi gak masalah morning sickness itu.
kalau mual dan muntahnya gak dipagi hari berarti bukan morning sickness ya hehehhe
 
  #5  
Old 14 March 2011, 14:18
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 5
 
Bunda yuyun.. Aq br ngerasain mual muntah di kehamilan 7w smpe skrg 12w jg msih.. Mgkn blm aja.. Atau kl emg tanpa mual muntah itu mlh lbh enak.. Mual muntah tu ga enak bgd loh.. Aq smpe khwtr tkut baby-ku krg asupan gizinya krn aq susah mkn..
 
  #6  
Old 14 March 2011, 15:33
kucik2's Avatar  
Join Date: Sep 2010
Location: jakarta
Posts: 2,049
 
bunda yuyun..selamat yah bund atas kehamilannya. emang tiap bumil beda2 bund, ada yg ngalamin mual/muntah ada juga yg nggak. yg penting, bunda rajin kontrol dan USG untuk mengetahui perkembangan janinnya.
mudah2n sehat selalu dedek n bundanya ya...
salam kenal!
 
  #7  
Old 14 March 2011, 16:12
Yuyun Ismail's Avatar  
Join Date: Mar 2011
Location: Balikpapan - Punai III
Posts: 31
Send a message via Yahoo to Yuyun Ismail
 
Aduh, aduh...

Terima kasih yaa semua utk support dan tanggapan-tanggapannya...

Membuat diriku jadi lebih semangat, alhamdulillah...

Senang berkenalan dengan para bunda semua...
 
  #8  
Old 15 March 2011, 18:45
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 4
 
sama bunda yuyun...aku jg blm merasakan mual yg berlebih apalagi muntah (alhamdulillah)..cm kadang pinggang merasa pegel sm perut sperti sakit kyk mo dapet haid gitu..
 
  #9  
Old 15 March 2011, 20:53
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 13
 
Originally Posted by valenvenus View Post
sama bunda yuyun...aku jg blm merasakan mual yg berlebih apalagi muntah (alhamdulillah)..cm kadang pinggang merasa pegel sm perut sperti sakit kyk mo dapet haid gitu..
@bunda yuyun selamat yah atas kehamilannya...aq juga udah 9 bulan nikah n baru hamil sekarang juga udah masuk 7minggu...
Sama kayak bunda aq juga ga' ngerasain yang namanya mual atau muntah....
Tp skr udah jarang mau makan nasi...ga' suka maunya ngemil...
Mudah2an sampe sembilan bulan k depan ga' mual n muntah yah bun...amin
semoga sehat selalu yah bunda n baby ny
 
  #10  
Old 16 March 2011, 11:28
Yuyun Ismail's Avatar  
Join Date: Mar 2011
Location: Balikpapan - Punai III
Posts: 31
Send a message via Yahoo to Yuyun Ismail
 
Originally Posted by valenvenus View Post
sama bunda yuyun...aku jg blm merasakan mual yg berlebih apalagi muntah (alhamdulillah)..cm kadang pinggang merasa pegel sm perut sperti sakit kyk mo dapet haid gitu..


Ini udah mulai eneg-eneg sama makanan, mual sama muntah sih ngga, tapi malas makan, ngeliatnya aja malas trus mulut rada kayak orang sakit begitu...
 
  #11  
Old 16 March 2011, 11:32
Yuyun Ismail's Avatar  
Join Date: Mar 2011
Location: Balikpapan - Punai III
Posts: 31
Send a message via Yahoo to Yuyun Ismail
 
Originally Posted by delaistriibnu View Post
@bunda yuyun selamat yah atas kehamilannya...aq juga udah 9 bulan nikah n baru hamil sekarang juga udah masuk 7minggu...
Sama kayak bunda aq juga ga' ngerasain yang namanya mual atau muntah....
Tp skr udah jarang mau makan nasi...ga' suka maunya ngemil...
Mudah2an sampe sembilan bulan k depan ga' mual n muntah yah bun...amin
semoga sehat selalu yah bunda n baby ny
wah.... kita senasib yaa bund...

alhamdulillah, sampai saat ini sih ngga mual muntah yang gimaaanaaaaaa gitu, biasa aja.. cuma yaa gitu deh, malas makan nasi, tapi ngemil sana-sani alhamdulillah oke-oke aja..

kemarin malam sih sempat muntah sebelum tidur, gara-gara makan nasi sama martabak telor, sepertinya rasa mual/muntah timbul krn makanan berminyak atau yang berbumbu tajam.. Ini sih teori saya aja...
 
  #12  
Old 17 March 2011, 10:25
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 47
Send a message via Yahoo to muslimahhouse
 
5 minggu pertama makan ku enaaaaaak banget, laper terus pokoknya, porsinya melebihi biasanya. lewat itu maboookk...

muntah2 setiap mau makan, sampe skrg udah masuk bulan ke empat , masih suka mual2 dan ga mau makan, semoga segera berakhir ni mual2
 
mampir yuk ke muslimah house
tersedia perlengkapan bayi dan ibu dengan harga murah meriah dan banyak diskon..
buat yang mau coba2 dagang dengan modal kecil juga bisa ^^
  #13  
Old 17 March 2011, 11:24
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 163
 
salam kenal bunda yuyun.........

saya dulu sampai 3 bulan g ngerasain mual dan muntah (alhamdulillah), malah nafsu makan bertambah,,makan apa aja bisa, kalo kata orang jawa itu hamil "kebo" hehe......karena kayak kebo apa aja mw dan g lemes,,g apa koq bund dinikmati ja...
 
  #14  
Old 29 March 2011, 13:06
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 1
 
sama banget kayak aku .... aku pikir cuman aku aja .... trnyata banyak juga yang sama soalnya aku juga g ngerasain apa2 sama sekali takutnya katanya kalo g mual g sehat .... ternyata memamng masih terlalu muda
 
  #15  
Old 29 March 2011, 17:43
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 48
 
Sy ingin masa2 mual muntah segera berakhir... Sampai kebawa mimpi usia kandunganq udah 31 minggu, lalu aku tanya orang disampingku "31 minggu berapa bulan?" lalu orang disebelahku bilang "31 minggu itu baru 3 bulan" alamak langsung lemes, masa mual2 kan katanya sampai 4 bulan..
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 




Tags
hamil muda sehat, hamil pertama, hamil tanpa muntah, kehamilan pertama, tidak mual muntah
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Cara Mengatasi Mual n Muntah Hamil Muda indica Diskusi Umum 45 12 April 2014 16:05
tanya 'hamil tp ga kerasa mual n ga muntah' komariah Ngobrol Apa Saja 16 2 April 2014 10:08
mual pada hamil muda dini atmosudiro Ngobrol Apa Saja 8 9 January 2014 11:56
HAMil tanpa mual muntah Aurora Diskusi Umum 12 5 January 2013 08:14
Muntah darah sewaktu hamil mammamia Diskusi Umum 8 24 December 2012 11:25


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com