Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 5 March 2011, 17:39
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 1
Red face Berhubungan intim ketika hamil??

Moms,
Boleh g c berhubungan sex ketika usia kehamilan masih muda?Saat ini merupakan anak perdana jadi saya agak ragu,takut dan sekarang birahi mulai menurun hingga usia kehamilan saya menginjak 13mg rasanya tidak ada gairah untuk melakukan hal tersebut,tetapi kagetnya ketika saya sharing dengan ibu saya berhubungan sex itu harus dilakukan agar bayi tersirami sperma ayahnya,gimana tuh?bener apa g ya?

Untungnya saya dikaruniai suami yang pengertian,beliau dapat menerima kondisi saya yang sedang turun birahi selama kehamilan ini.





Lovely,
-dahlya-
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 6 March 2011, 08:56
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 4
 
Boleh aja,, tp hrs hati2 n porsinya jarang ( 1 mgg 1x/2x ), trus posisinya jg jgn smpai terlalu menekan perut.... Ok mom,, mg sehat2 sll yach.. *Lam kenal*
 
  #3  
Old 6 March 2011, 11:18
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 163
 
kalo menurut saya sih boleh saja,selama itu tidak mengganggu kehamilan,asalkan pelan2 dan jangan tergesa-gesa,sebab kalo kita tidak melakukan terkadang bisa mempengaruhi psikis suami kita dan secara tidak langsung juga berpengaruh kepada psikis dan kandungan kita jg..
Mudah2an bermanfaat y Mom....
 
  #4  
Old 6 March 2011, 16:17
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 5
 
aq jg ngrasa i2 bleh. soalnya wktu hmil muda aq kpngenan,ya wlpun tiap biz brhbungan mual. jdi sblum brhbungan g mkan dulu biar g mual, soale dedeknya taw nutrisi yg enk dri ayahnya. hehehehe
smoga brmanfaat jga.
 
  #5  
Old 6 March 2011, 19:08
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 55
 
emg gpp koq bun...dulu aku juga begitu...asal hati2 aja, jgn terlalu kuat...hehe....kecuali emg yg kehamilannya bermasalah....mgkn harus dikurangi...moga bantu yaa....lam kenal...
 
  #6  
Old 8 March 2011, 16:38
Arasty's Avatar  
Join Date: Feb 2011
Posts: 135
 
sy pernah bc artikel kalo berhubungan tu merangsang hormon esterogen (hormon yg suka nganterin nutrisi ke janin) jadi bagus bwd d2knya... Tapi g boleh keseringan juga cz masih baru nempel belom kuat... Kalo dah 3 bln ke atas udh gpp sering2... Bagi yg bunda2 yg g ngalamin hiperemesis memang libidonya meninggi saat hamil muda... N saran sya kalo berhubungan lebih baik bunda di atas karna bisa ngontrol saat penetrasi... Sehat ya buat bunda n d2knya...
 
  #7  
Old 11 March 2011, 04:07
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 141
 
periksa dulu kandungan bunda kuat atau enggak, jika lemah sebaiknya 3bulan ditunda dulu.
tapi kalo kuat, tidak apa2.
karena bahaya kalau berhubungan diusia hamil muda beresiko keguguran.
 
  #8  
Old 15 April 2011, 16:49
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 2
 
salam kenal untuk para Bunda,,

saya member baru,, saya baru hamil 1blan dan anak pertama,, tapi lagi bingung nih untuk susu hamilnya,, saya pingin cba lactamil tapi saya baca dari curhatan para bunda susunya beda2 bikin saya tmbah bingung,, apalgi saya baru pertama masih belum mengerti,, untuk para bunda yng sudah berpenglaman tolong infonya susu hamil apa yg terbaik buat kandungan, dan yang menyehatkan pula (alias jngan bikin mual) tolong ya bund

tks
Zerlinda
 
  #9  
Old 15 April 2011, 18:46
Ailyna's Avatar  
Join Date: Mar 2011
Location: Batam
Posts: 607
Send a message via Yahoo to Ailyna
 
Originally Posted by zerlinda View Post
salam kenal untuk para Bunda,,

saya member baru,, saya baru hamil 1blan dan anak pertama,, tapi lagi bingung nih untuk susu hamilnya,, saya pingin cba lactamil tapi saya baca dari curhatan para bunda susunya beda2 bikin saya tmbah bingung,, apalgi saya baru pertama masih belum mengerti,, untuk para bunda yng sudah berpenglaman tolong infonya susu hamil apa yg terbaik buat kandungan, dan yang menyehatkan pula (alias jngan bikin mual) tolong ya bund

tks
Zerlinda
tak usah dibawa bingung bund,,, sesuaiin aja dg yg nyaman dg lidah n perut bunda. masalah gizi yg terkandung didalamnya, pada dasarnya sama.cuma kadarnya aja yg berbeda, itupun dikit aja. Oh y, yg perlu diketahui,,, susu bumil itu tdk wajib kok. tapi berfungsi sbg penyuplai tmbahan gizi bunda, aplgi yg susah makan. Kl pola makannya fine2 aja n uda bs mmnuhi nutrisi bunda dan janin, sbnrya gak perlu minum susu bumil juga gak apa2.
dinikmatin aja kehamilannya, jgn dibawa susah...
 
  #10  
Old 17 April 2011, 23:42
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 55
 
Salam kenal juga Bunda Zer, kalo aku malah ngga minum susu hamil sama sekali...

karena dokter aku emg ngga nyaranin minum, ktny susu hamil skrg malah cuma bikin kitanya gemuk doang, untuk si dede bayinya gak byk fungsinya...malah yg ada kebanyakan kimia, dan ktnya itu yg bikin bayi2 jaman sekarang bisa aneh2 lahirnya..
dan yg aku tny sama temen2ku...emg byk jg yg gak minum susu hamil, yg ptg vitamin aja kita makanin....


itu si kalo aku yaa..

semogamembantu sharinggnyaa/...
 
  #11  
Old 27 April 2011, 10:42
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 163
 
salam kenal...

bunda zer....susu merk apa ja g masalah bund...asal bundany bisa minum,,,tapi harus diimbangi dengan nutrisi makanan yang cukup dan istrahat yang cukup juga...
 
  #12  
Old 28 April 2011, 20:32
tina22's Avatar  
Join Date: Apr 2011
Posts: 4
 
salam kenal semuanya
 
  #13  
Old 2 September 2013, 14:14
 
Join Date: Aug 2013
Posts: 2
 
Salam kenal semuanya...... smoga kehamilan kita semua lancar dan sehat ya bun....
 
  #14  
Old 26 January 2014, 12:03
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 1
 
salam kenal, mau tanya bagaimanakah tanda2 perempuan jk sedang orgasme ?? apa2 saja yg dirasakan ??
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
Anybody can sympathise with the sufferings of a friend, but it requires a very fine nature to sympathise with a friend's success.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Berhubungan pasca kuret, berbahayakah? Please masukannya Danik Ngobrol Apa Saja 24 17 February 2014 12:16
Hubungan Intim waktu hamil muda L154 Diskusi Umum 68 26 January 2014 22:28
Berhubungan intim saat hamil angelwan Diskusi Umum 11 2 January 2014 13:21
posisi berhubungan intim dengan suami.. linda Diskusi Umum 16 7 November 2013 21:45
kontrol ketika haid (pasca kuret)?? lyan Diskusi Umum 22 9 February 2011 06:36


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com