Forum Ibu Hamil dan Kehamilan

IbuHamil.com   Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum
Daftar Menghitung Masa Subur Kalkulator Kehamilan Search Today's Posts Mark Forums Read Cara Cepat Hamil Rumah Murah

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old 18 October 2012, 16:46
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 5
Default bolehkan naik pesawat saat hamil

dear bunda ,

mau tanya , bolehkah naik pesawat saat hamil 5 bulan ???
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old 18 October 2012, 16:57
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 9
 
Boleh,,,..di bolehkan sampai umur kehamilan 32 minggu
 
  #3  
Old 18 October 2012, 16:59
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 31
 
biasanya musti pake surat dokter bun...
 
  #4  
Old 18 October 2012, 17:12
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 9
 
tergantung seberapa jeli mereka melihat kita hamil apa nggak hehehhe...sy sdh 2 kali bolak balik naik pesawat di UK 10 minggu n 14 minggu selalu siap sedia surat keterangan dr dokter tp tidak pernah dimintain mereka juga tdk pernah nanya saya hamil apa nggak. saya juga ga ngelapor sih kalo lagi hamil
 
  #5  
Old 19 October 2012, 05:33
Alief Yassin's Avatar  
Join Date: May 2012
Posts: 57
 
sama sama bunda soraya, boleh kok, saya juga udah sedia surat keterangan dr, tapi gak pernah di tanya karene gak kelihatan hamil padahal uda 16 minngu waktu itu..hehe mungkin mereka gak nyadar akunya lagi hamil...di tanya juga enggak...
 
  #6  
Old 19 October 2012, 13:44
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 5
 
terima kasih bunda untuk infonya , jd ga takut mau naik pesawat ... :d
 
Reply silakan bergabung untuk posting :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Maureen Baby Mart
Registrasi
Hot Threads

Topik seputar Ibu Hamil dan Kehamilan

Top Posters

Kata-kata Mutiara
 
A life with love is happy;
a life for love is foolish.
 



Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
naik pesawat pas hamil muda, bolehkah? nanda atama Diskusi Umum 4 9 January 2014 11:49
Hamil muda naik pesawat ReaFitria Diskusi Umum 17 27 November 2013 13:16
hamil muda, boleh naik pesawat? tya ristyana Diskusi Umum 11 10 January 2012 19:55
Naik pesawat saat hamil muda danggrai Diskusi Umum 1 1 September 2011 00:08
Hamil muda naik pesawat venny44 Diskusi Umum 5 22 August 2011 10:27


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:16.


Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
Powered by vBulletin © Jelsoft Enterprises Ltd.
© 2014 IbuHamil.com