Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Kayana...   TS 
 
Posts: 0
Default Kayana Home Spa - Perawatan Tubuh ke Rumah Anda

Dear mommies,

Kayana Home Spa menawarkan home treatment seperti paket utk post natal dan perawatan lainnya yang membuat relax and enjoy your day.

Based Kayana adalah di Jakarta Barat. Untuk single treatment, Kayana baru dapat melayani daerah Jakarta Barat. Untuk package treatment, Kayana dapat melayani wilayah Jakarta (tetapi ada sedikit perbedaan harga untuk biaya transportasi).

Produk yang kita pakai adalah produk Indonesia yang sudah dikenal oleh mommies seperti Sari Ayu, Taman Sari, dan Mustika Ratu.

Jika mommies berminat, silahkan info alamat email dan tempat tinggal di posting ini atau bisa langsung email ke kayana.spa@gmail.com. Nanti kita kirimkan informasi perawatan dan price listnya yach. Kebetulan bulan ini kita baru soft launching jadi harganya masih promo.

Thanks, Kayana Home Spa
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Kayana...   TS 
 
Posts: 0
Default Sharing info

Dear moms,
sekadar ingin sharing informasi mengenai betapa pentingnya perawatan post natal (after birth)
3.5 tahun yang lalu, saya melahirkan anak pertama saya, Raphael. Hmm, tentu saja sebagai seorang ibu baru, saya begitu antusias untuk menjaga dan merawat anak saya tanpa mengenal lelah. Saat berada di rumah sakit, saya minta kepada suster untuk menaruh Raphael di samping tempat tidur. Waktu itu, suster hanya bilang bahwa saat saya di rumah sakit adalah saat terakhir saya untuk beristirahat dengan tenang. Hehe, awalnya saya cukup bingung.
Setelah saya membawa pulang Raphael, barulah saya mengerti maksud dari suster tersebut. Raphael adalah bayi lelaki yang selalu kelaparan dan ASI saya tidak bisa mencukupi kebutuhannya. Setiap 2 jam pasti selalu bangun dan minum susu. Minggu pertama dapat saya lalui dengan baik tapi seiring dengan berjalannya waktu, tubuh saya mulai letih meskipun sudah di dopping dengan vitamin, ayam obat, dsb.
Belum lagi saya terkena baby blue syndrom karena ternyata Raphael agak rewel jika saya sodori ASI. Rasanya sedih karena dia menolak ASI dan lebih memilih susu formula.
Saya mencoba segala cara dengan keadaan lelah dan tertekan. Saya tanya ke semua teman dan membaca berbagai macam majalah. Ternyata sumber dari semua masalah adalah saya terlalu lelah karena berusaha menjalani semuanya sendiri * saya tidak memakai jasa babysitter*...Untunglah masih ada mama yang membantu menjaga tetapi tetap malam hari saya yang harus mengasuh Raphael.
Akhirnya saya direkomendasikan oleh teman untuk mengikuti perawatan post natal. Awalnya bingung karena tidak pernah mengetahui informasi ini sebelumnya dan takut ada efek samping. Ternyata perawatan post natal adalah perawatan yang khusus dilakukan untuk membuat ibu tetap relax, ASI berjalan dengan lancar, racun2 yang masih ada di dalam tubuh terbuang, dan pembersihan bagian dalam tubuh.
Untuk saya pribadi, waktu perawatan selama 3 jam setiap paginya membuat badan saya lebih relax. Setelah memandikan dan mengurus Raphael, saya mempunyai "ME" moment dan pasti saya selalu tidur dengan pulas saat dipijat.
Ritual dari perawatan post natal lebih ke arah tradisional dan menggunakan produk tradisional juga. Awalnya tubuh kita dipijat agar tubuh lebih relax. Karena saya pecinta herbal, saya membeli sendiri produk dewi sri spa karena baunya enak dan segar. Setelah itu saya dimandikan dengan campuran rempah seperti daun sere, jahe, dll. Ramuan tersebut direbus dengan air panas dan uapnya dipakai untuk badan (kita duduk dan ditutupi kain, bagian bawah bangku ditaruh panci panas tersebut sehingga uapnya kena ke badan). Badan menjadi berkeringat seperti sauna Setelah itu dilakukan ratus v karena saat kita melahirkan, kita banyak mengeluarkan darah kotor yang baunya kurang enak…harus di treatmen juga lho spy bersih. Setelah ritual di atas, kita mandi menggunakan air rempah tersebut, kemudian badan dikeringkan dan siap diolesi luluran tradisional dan badan diikat dengan bekung spy perut lebih kencang dan tidak bergelambir. Tiap 2 hari sekali, pijat tradisional digantikan oleh pijat lulur untuk membuang sel kulit mati.
Post natal yang saya lakukan 3.5 tahun lalu sangat membantu saya melalui proses pemulihan. Saya menjadi lebih relax dan saya dapat melalui baby blue syndrom.
Moms boleh percaya atau tidak tapi perawatan tersebut penting lho buat kita2 yang akan tempur selama 24 jam - 7 hari penuh. Salah satu alasan Kayana berdiri dan menghadirkan post natal treatment adalah karena pengalaman pribadi yang mengesankan dan sangat membantu. Dan saya percaya, tubuh kita ibarat mesin yang harus dirawat dan diistirahatkan meskipun hanya beberapa jam. Apabila semuanya lebih relax, pikiran kita akan lebih tenang dan semuanya akan bisa diatasi.

Demikian info sharing dari saya dan Kayana.
Semoga membantu para moms menghadapi hari2 yang indah bersama anak tercinta
Cheers,
Kayana

---------- Post added at 14:40 ---------- Previous post was at 14:36 ----------

Dear moms,

Good news !!

Per Feb 2011 ini Kayana sudah dapat melayani post natal treatment di daerah Lebak Bulus, Pondok Indah, dan sekitarnya.

Therapist yang ada adalah therapist sudah berpengalaman sebelumnya di salah satu perilis post natal treatment di Indonesia.

Yang membuat Kayana unik dari yang lainnya adalah kami menghadirkan perawatan slimming, totok wajah, perawatan v, body masker, dan foot spa di dalam post natal treatment kami.

Perawatan para moms akan lebih lengkap dan relaxing.

Jika mau coba, silahkan hubungi kayana.spa@gmail.com

Jika mau coba 1x dulu, boleh banget

Ditunggu kabar baiknya ya moms

Cheers,
Kayana
 
  #3  
Old
linda ...
 
Posts: 11
 
perawatannya khusus untuk post natal ya?
klo lg hamil trimester 2 blh ga perawatan?kebetulan suamiku tugas d luar kota dan pulang sebulan sekali, biasanya aku perawatan tiap bulan...
makasi infonya...
 
  #4  
Old
Kayana...   TS 
 
Posts: 0
 
Dear Ibu Linda,

Perawatan untuk masa kehamilan boleh bu tetapi harus dimulai setelah kehamilan memasuki bulan ke 4. Kalau kehamilan bulan 1-3, bayi masih dalam proses pembentukan jadi semua aktivitas harus lebih dijaga

Perawatan untuk masa kehamilan sama pentingnya dengan setelah melahirkan bu karena badan itu rasanya capek dan pegal apabila setelah kandungan mulai besar. Tapi harap dipastikan dengan terapis, saat ibu perawatan pijat atau lulur, bagian perut dan payudara jangan dipijat. Untuk bagian lain sih tidak ada masalah bu.

Demikian informasi dari Kayana. Semoga membantu dan selamat ya bu atas kehamilannya. Pasti sangat excited menunggu kelahiran si kecil

Jika ada yang mau ditanyakan lagi, silahkan bu. Kita bisa saling share

Oh ya, untuk perawatan Kayana, kita juga menyediakan paket untuk ibu hamil kok bu, bukan hanya post natal.

Thanks
Kayana
 
  #5  
Old
Mamasa...
 
Posts: 0
 
Hi kanaya mau Tanya donk untuk harga perawatan pasca melahirkan berapaan yah?
 
  #6  
Old
imelma...
 
Posts: 0
 
Bisa minta info lebih detail mengenai jenis service dan harganya?
Saya ibu hamil 31 minggu, dan saya ingin perawatan pasca melahirkan.
Kira-kira berapa an ya?
 
  #7  
Old
nessa...
 
Posts: 0
 
bun, bisa minta price listnya g? aku d daerah jakbar.
 
  #8  
Old
MommyA...
 
Posts: 0
 
Dear kayana.. Minta dikirimkan pricelist perawatan kayana dong.. Rumah saya di daerah cipete jakarta selatan.. Tlg kirim pricelistnya yah.. °•ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ‎​•°
 
  #9  
Old
vvlian...
 
Posts: 0
 
dear kayana,
saya mau minta pricelist perawatan pasca melahirkan donk. alamat email saya: vvliana@yahoo.com dan rumah saya di jalan fatmawati, jaksel.
thanks.
 
  #10  
Old
dyaz s...
 
Posts: 0
 
dear kayana,
saya mau minta price list perawatan pasca melahirkan dunx.
alamat email saya : dyaz_staccato@yahoo.co.id
dan minta no contactnya jg. saya domisili di mardani-jakpus
 
  #11  
Old
coni...
 
Posts: 0
Smile Pricelist

Selamat siang kanaya, minta info no contact n pricelist post natal ke rmh. Saya tinggal di daerah jagakarsa jaksel. N treatmentnya apa saja ya. Ditunggu ya ke conny_bone@yahoo.com soalnya perkiraan lahiran saya pertengahan desember bln depan. Thanks
 
  #12  
Old
nenekp...
 
Posts: 11
 
bunda bunda..ada info perawatan yang dijogja gaa?jd mupeng nih baca ini...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads

Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Corset Pelangsing Tubuh Yang Sehat & Aman -- Area Promosi 1
Rumah sakit bersalin murah -- Diskusi Umum 1
banyak burung di rumah... -- Diskusi Umum 8
Perawatan boleh gak ya? -- Diskusi Umum 3
tanya biaya persalinan rumah sakit.. butuh banget -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:32.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com